Lembang Park & Zoo, Info Lengkap Harga Tiket Masuk Update 2023

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia – Lembang Park & Zoo, Info Lengkap Harga Tiket Masuk Pencarian perihal video bokeh di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Walaupun demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal video bokeh museum terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Lembang Park & Zoo, Info Lengkap Harga Tiket Masuk ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

Lembang Park & Zoo, Info Lengkap Harga Tiket Masuk

Debgameku – Lembang Park & Zoo, Info Lengkap Harga Tiket Masuk – Jika Anda berlibur ke Bandung, kawasan Lembang wajib dikunjungi. Tidak hanya karena udaranya yang dingin, Lembang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik.

Salah satunya, baru dibuka pada akhir Desember 2019. Meski tergolong baru, Taman dan Kebun Binatang Lembang langsung digemari banyak wisatawan baik lokal maupun dari daerah lain seperti Jakarta.

Maklum, konsep Taman dan Kebun Binatang Lembang memang unik dan tidak seperti kebun binatang pada umumnya. Seperti apa Taman dan Kebun Binatang Lembang dan apa yang ada di dalamnya? Simak ulasan pada artikel di bawah ini!

Baca Juga  Jet X dan Masa Depan Penerbangan: Tren dan Prediksi

Kombinasi Taman dan Kebun Binatang di Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo, Info Lengkap Harga Tiket Masuk

Seperti namanya, Lembang Park & Zoo menggabungkan taman wisata besar dan kebun binatang. Alhasil, pengunjung tidak hanya bisa bertemu satwa, tapi juga bersantai di berbagai fasilitas di Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Baca ini : Tempat wisata di nganjuk

Mulai dari berkano di danau buatan, menunggang kuda, hingga perjalanan skuter melintasi Taman dan Kebun Binatang Lembang yang luas. Menariknya, ada juga banyak restoran dan kafe khusus di Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Karena Anda dapat melihat berbagai hewan di balik dinding kaca sambil makan. Ada juga Neko Cat Cafe, kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat! Selain itu, Lembang Park & Zoo juga memiliki taman bermain untuk anak-anak.

Mulai dari taman bermain outdoor, kereta mini, Storyland dengan banyak wahana seru hingga sekolah berkuda anak. Tentu saja, Anda juga dapat melihat berbagai hewan secara langsung, seperti burung merak, beruang madu, beruang, meerkat, komodo, dan lutung.

Bagi pecinta burung, Taman dan Kebun Binatang Lembang juga istimewa karena memiliki kandang burung, area semi-indoor tempat puluhan burung hidup dan menyapa pengunjung.

Burung-burung di sini keren banget lho, seperti burung kura-kura berbulu hijau dengan semburat emas di paruhnya, kakatua hitam ekor merah yang anggun, dan burung cenderawasih kuning kecil yang luar biasa cantiknya.

Harga Tiket Lembang Park & Zoo Online dan Offline

Tiket masuk ke Taman dan Kebun Binatang Lembang sendiri cukup murah karena hanya Rp 50.000 dari hari Senin sampai Jumat dan Rp 70.000 untuk akhir pekan, hari merah atau hari libur bersama. Anak-anak dengan tinggi di bawah 80cm juga dapat masuk secara gratis!

Namun perlu dicatat bahwa fasilitas Taman dan Kebun Binatang Lembang memiliki tiket terpisah yang tidak termasuk tiket masuk. Termasuk tiket skuter dan tiket sangkar burung yang harus dibeli secara terpisah.

Baca Juga  9 Kiat Sukses Membangun Bisnis dari Nol Tanpa Modal Besar

Namun jika kamu malas membayar lebih di dalam, kamu bisa membelinya hanya dengan Rp 115.000 di hari biasa dan Rp 129.000 di akhir pekan. Tiket ini termasuk Tiket Aviary, Tiket Rabbit House, Tiket Rabbit Garden, dan 1 Pengalaman Menunggang Kuda.

Di masa pandemi, Lembang Park & Zoo juga memberikan gratis masker dan hand sanitizer di setiap pembelian tiket, jadi harga yang harus dibayar pasti menggiurkan bukan?

Tiket Weekday Offline Rp50.000 Hanya tiket masuk Lembang Park & Zoo, belum termasuk tiket Bird Aviary dan berbagai fasilitas lain di dalam
Tiket Weekend/Hari Libur Offline Rp70.000 Hanya tiket masuk Lembang Park & Zoo, belum termasuk tiket Bird Aviary dan berbagai fasilitas lain di dalam
Tiket Weekday Rp115.000 Sudah termasuk: 
Tiket masuk Lembang Park & Zoo
Tiket masuk Bird Aviary
Tiket masuk Rabbit House
Tiket masuk Rabbit Garden
1x pengalaman naik kuda
Gratis masker
Gratis hand sanitizer
Tiket Weekend/Hari Libur Rp129.000 Sudah termasuk: 
Tiket masuk Lembang Park & Zoo
Bird Aviary
Tiket masuk Rabbit House
Tiket masuk Rabbit Garden
1x pengalaman naik kuda
Gratis masker
Gratis hand sanitizer

Waktu Buka Lembang Park & Zoo

Taman dan Kebun Binatang Lembang buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Admin merekomendasikan agar Anda datang pada hari kerja karena Anda dapat bergerak lebih bebas di sekitar tempat wisata di Bandung Barat ini. Soalnya di akhir pekan, Taman dan Kebun Binatang Lembang bisa sangat ramai karena tempat ini sudah sangat populer!

Alamat Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Kamu sudah bisa ke Lembang Park & ​​Zoo di Google Maps untuk mencari jalan menuju tempat wisata di Bandung Barat ini.

Baca Juga  Jet X dan Masa Depan Penerbangan: Tren dan Prediksi

Jika Anda berangkat dari Kota Bandung, arah ke Jalan Sukajadi dan terus ke Jalan Dr. Setiabudi. Lanjutkan di jalan ini sampai Anda memasuki Jalan Raya Lembang. Setelah melewati Makam Pahlawan Nasional di Otto Iskandardinata.

Anda akan menemukan Jalan Kolonel Masturi di sebelah kiri, ikuti jalan ini. Anda akan menemukan Lembang Park & Zoo di sisi kiri jalan.

Fasilitas dan Tempat-Tempat Paling Menarik di Lembang Park & Zoo

1. Bird Aviary

The Aviary adalah salah satu tempat paling menarik di Lembang Park & Zoo! Kubah besar ini bisa dibilang salah satu sangkar burung terbesar yang bisa Anda kunjungi, dan menampung banyak burung cantik yang bisa Anda lihat dari dekat dan bahkan pegang.

Ya, burung-burung di sini tidak berada di dalam sangkar, jadi kamu bisa berinteraksi dengan mereka dengan lebih leluasa! Bukan hanya burung yang membuat tempat ini menarik. Secara keseluruhan, interior aviary sendiri keren dan menyenangkan.

2. Neko Cat Cafe

Bagi pecinta kucing, Neko Cat Cafe jelas merupakan kafe impian! Karena di sini, kamu sebenarnya bisa bermain dan berinteraksi dengan kucing-kucing lucu yang dipelihara di kafe!
Bentuk Neko Cat Cafe sendiri cukup unik, seperti dibangun di atas kincir angin.

Meski interiornya juga lucu karena terlihat seperti bentuk sandwich. Pokoknya Neko Cat Cafe lumayan luas, bisa dibilang kafe kucing terbesar di Indonesia!

3. Naik Kuda di Lembang Park Equastrian

Menunggang kuda bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan setiap hari (kecuali Anda benar-benar memiliki kuda, merawat kuda atau menunggang kuda). Jadi pengalaman menunggang kuda di Taman Equastrian Lembang ini.

Salah satu kunjungan paling berkesan ke Taman dan Kebun Binatang Lembang. Maklum, riding area disini juga luas. Menariknya, jika kamu membeli tiket Lembang Park & Zoo secara online, kamu juga bisa naik kuda di Lembang Park Equastrian secara gratis!

4. Berkeliling Lembang Park & Zoo dengan Scooter

Taman dan Kebun Binatang Lembang memang cukup luas, sehingga sangat disarankan untuk berkunjung pada pagi atau sore hari agar bisa berjalan dengan nyaman. Namun, jika Anda terlalu malas untuk berjalan dan ingin pengalaman yang berbeda.

Tur sepeda motor ke Taman dan Kebun Binatang Lembang juga merupakan ide yang bagus! Skuter mini di Lembang Park & Zoo bisa disewa dengan harga Rp 75.000/jam untuk 1 orang dewasa dan 1 anak. Sedangkan skuter besar bisa disewa dengan harga Rp 120.000/jam untuk 2 orang dewasa dan 1 anak.

5. Fasilitas Bermain Anak

Lembang Park & Zoo memiliki banyak wahana permainan anak yang pastinya membuat anak-anak betah bermain di sini.

Baca juga : Pulau komodo

Ada Storyland, yang memiliki berbagai macam wahana menarik, seperti carousel, yo-yo, dll. Anak-anak dapat naik kereta mini untuk menjelajahi Lembang Park & Zoo. Dan ada juga perahu air yang bisa digunakan untuk mengunjungi danau buatan!

#Lembang #Park #Zoo #Info #Lengkap #Harga #Tiket #Masuk

Bagikan

Also Read

Tags