Prediksi West Ham United VS Az Alkmaar, 12 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay West Ham United VS Az Alkmaar Pada Liga CONFRENCE, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

West Ham United dan AZ Alkmaar melanjutkan upaya mereka untuk memenangkan Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis ketika mereka bertanding di leg pertama pertandingan semifinal mereka.

Di saat West Ham duduk di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris, AZ menempati posisi keempat di Eredivisie, terpaut dua poin dari Ajax.

West Ham United

Setelah baru-baru ini menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Premier, David Moyes kembali berada di bawah tekanan di West Ham, namun pemain asal Skotlandia itu mengisi kembali kreditnya di bank pada akhir pekan.

The Hammers membukukan kemenangan 1-0 yang pantas atas Manchester United untuk unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa, kemungkinan memastikan kelangsungan hidup mereka di papan atas.

West Ham juga hanya menderita empat kekalahan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, dibantu dengan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Eropa menjadi 12 pertandingan.

Gent mendorong West Ham dengan keras di perempat final, memimpin agregat 2-1 pada satu tahap sebelum lawan mereka bangkit kembali, dan kebangkitan seperti itu menyoroti bahwa Moyes memiliki skuad terkuat di kompetisi.

Namun, West Ham perlu belajar dari waktu ini tahun lalu ketika mereka tampil buruk dan kalah dari Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa.

West Ham United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga Premier melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, West Ham United mengelola 35% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Saïd Benrahma (27′). Di sisi lain, Manchester United melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang dimainkan West Ham United. Lawan mencetak 10 dari mereka dalam periode ini sedangkan West Ham United mengumpulkan penghitungan 13.

AZ

AZ Alkmaar tidak benar-benar mengalami tanah baru di Eropa – mereka mencapai final Piala UEFA 1981 – tetapi ini merupakan kali pertama mereka di semifinal kontinental sejak tampil di empat besar Piala UEFA pada 2004-25.

Pascal Jansen harus menunjukkan prioritas ke Eredivisie sebanyak kompetisi ini dengan AZ hanya terpaut dua poin dari kualifikasi Liga Europa dan unggul enam poin dari Twente yang berada di urutan kelima dengan tiga pertandingan tersisa, salah satunya melawan PSV Eindhoven.

Namun demikian, semua orang yang terkait dengan pakaian Belanda akan melihat ini sebagai kesempatan terbaik mereka untuk memenangkan trofi Eropa dengan momentum yang sangat banyak di pihak mereka.

Setelah mengejutkan Lazio di babak 16 besar, AZ membalikkan defisit agregat 2-0 dari Anderlecht untuk akhirnya menang melalui adu penalti, menyiapkan pertarungan yang menggiurkan dengan West Ham.

AZ hanya menghadapi lawan Inggris dua kali dalam lebih dari 13 tahun, melawan Manchester United di babak grup Liga Europa di mana mereka bermain imbang 0-0 di Stadion AFAS sebelum kalah 4-0 di Old Trafford.

Terakhir kali, AZ bermain imbang 0-0 di pertandingan Eredivisie melawan Ajax.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan AZ telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

5 Pertandingan Terakhir

07/05/2023
Ham Barat1 – 0
(1 – 0)
EPL Manchester United
03/05/2023
Manchester City3 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris West Ham
29/04/2023
Istana Kristal4 – 3
(3 – 2)
Liga Inggris West Ham
26/04/2023
Ham Barat1 – 2
(1 – 1)
EPL Liverpool
23/04/2023
Bournemouth0 – 4
(0 – 3)
Liga Inggris West Ham
20/04/2023
Ham Barat4 – 1
(1 – 1)
KAA Gent ECL

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

[quads id=2]

06/05/2023
AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
AZ Alkmaar Nl1
23/04/2023
AZ Alkmaar3 – 0
(1 – 0)
RKC Waalwijk Nl1
20/04/2023
AZ Alkmaar2 – 0
(2 – 0)
ECL Anderlecht
16/04/2023
Fortuna Sittard0 – 3
(0 – 2)
AZ Alkmaar Nl1
13/04/2023
Anderlecht2 – 0
(1 – 0)
AZ Alkmaar ECL
08/04/2023
AZ Alkmaar0 – 1
(0 – 1)
Sparta Rotterdam Nl1

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain West Ham United VS Az Alkmaar

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
areola; Kehrer, Aguerd, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Nasi; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

Kemungkinan starting lineup AZ Alkmaar:
Ryan; Sugawara, Beukema, Hatzidiakos, M. de Wit; Clasie, Reijnders; D. de Wit, Mijnans, Brederode; Pavlidi

Kondisi Pemain

West Ham United

Kecuali ada masalah cedera lebih lanjut, Moyes bisa menyebutkan pemain lapangan yang sama yang terkesan melawan Man United pada hari Minggu.

Meski Tomas Soucek mengalami benturan di kepala selama pertandingan itu, sang gelandang mampu menyelesaikan 90 menit dan harus melewatinya dengan fit.

Kurt Zouma kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki, meskipun Moyes tetap malu-malu atas beratnya masalah ini, sementara kiper Alphonse Areola akan kembali bermain.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih West Ham United David Moyes berkat skuad yang kuat. Gianluca Scamacca (Cedera Lutut) absen.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Menurut pendapat kami, The Hammers akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Lukasz Fabianski, Ben Johnson, Naif Aguerd, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Lucas Paqueta, Said Benrahma dan Michael Antonio.

AZ

Jens Odgaard adalah keraguan besar untuk AZ setelah menderita cedera paha selama paruh pertama hasil imbang tanpa gol hari Minggu dengan Ajax.

Baik Mayckel Lahdo atau Dani de Wit akan menggantikan di sayap kanan, sementara AZ pasti akan tanpa Milos Kerkez karena skorsing.

Mees de Wit bisa dimasukkan ke dalam pertahanan sebagai bek kiri menggantikannya.

Bos AZ Pascal Jansen memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Dani de Wit (Cedera Kaki), Sem Westerveld (Cedera Lutut) dan Bruno Martins Indi (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini.

Kami rasa AZ kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengirimkan Mathew Ryan, Yukinari Sugawara, Sam Beukema, Pantelis Hatzidiakos, Mees de Wit, Tijani Reijnders, Jordy Clasie, Mayckel Lahdo, Sven Mijnans , Myron van Brederode dan Evangelos Pavlidis.

Prediksi Skor West Ham United VS Az Alkmaar

[quads id=4]

Sementara West Ham adalah favorit marjinal untuk mendapatkan keunggulan tipis dari leg pertama, AZ layak mendapat banyak rasa hormat menjelang pertandingan ini. Pada catatan itu, kami mendukung pakaian Belanda untuk mendapatkan bagian dari rampasan di Stadion London, meninggalkan pertandingan dengan baik jelang pertandingan terbalik di Belanda.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, West Ham United memiliki kemampuan untuk mencetak setidaknya satu kali ketika mereka menghadapi AZ, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk West Ham United di akhir pertandingan.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan West Ham United paling baik dihargai 1,59, mendukung seri adalah 4,02 dan mengambil tendangan untuk menang untuk AZ mendapat 6,25. Itu adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi West Ham United VS Az Alkmaar : 2 – 0

Bagikan

Also Read