Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Portimonense Vs Sporting Lisbon 8 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Portimonense Vs Sporting Lisbon malam hari ini Jadwal Liga Portugal 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Leoes, sementara itu, menuju ke pertandingan tak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan hasil yang diinginkan sekali lagi.

Portimonense gagal naik ke paruh atas tabel Liga Primeira Sabtu lalu ketika mereka kalah 0-1 yang mengecewakan di tangan Arouca yang berada di urutan ke-15.

Dalam pertandingan yang cerdik di Estadio Municipal de Arouca, gelandang berusia 31 tahun David Simao tampil sebagai pemenang bagi Arouquenses saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-50.

Pasukan Paulo Sergio kini telah kalah sembilan kali dari 16 pertandingan liga terakhir mereka sejak pergantian tahun, sambil mengumpulkan 12 poin dari kemungkinan 54 sejak menang 1-0 di Moreirense pada 12 Desember.

Laju buruk ini disebabkan oleh kurangnya serangan mereka di ujung lapangan menyerang, di mana mereka saat ini memegang rekor termiskin kedua di divisi itu dengan hanya mencetak 28 gol sejauh ini — dengan hanya Belenenses yang berada di posisi terakhir yang mencetak lebih sedikit.

Dengan 35 poin dari 32 pertandingan, Portimonense saat ini menempati posisi ke-12 di klasemen liga, tetapi bisa naik setinggi kedelapan dengan ketiga poin pada hari Sabtu.

Namun, yang menghalangi mereka adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari delapan upaya terakhir mereka, kalah tujuh kali dan bertahan dengan satu hasil imbang sejak kemenangan 4-2 pada Oktober 2018.

Di tempat lain, Sporting Lisbon membuat dua kemenangan dari dua saat mereka dengan nyaman mengalahkan Gil Vicente 4-1 ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Estadio Jose Alvalade akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

Setelah tertinggal dua gol dari Pablo Sarabia dan Marcus Edwards, Fran Navarro membalaskan satu gol bagi Gilistas menjelang turun minum, tetapi gol bunuh diri Lucas Cunha pada menit ke-53 mengembalikan keunggulan dua gol tuan rumah sebelum Pedro Goncalves memasukkan lapisan gula pada kue dari titik penalti tiga menit setelah tanda jam.

Sebelum itu, tim asuhan Ruben Amorim mengalami kekalahan 2-0 di tangan rival Benfica pada 17 April yang membuat 10 pertandingan liga tanpa kekalahan berakhir sebelum mengklaim kemenangan 3-0 di Boavista delapan hari kemudian.

The Leoes kini telah menang 25 kali, seri empat kali dan kalah tiga kali dari 32 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 79 poin dan duduk di urutan kedua di klasemen liga, terpaut enam poin dari peringkat pertama Porto dengan dua pertandingan tersisa.

Sementara Sporting Lisbon berpotensi naik level pada poin dengan pemimpin liga, harapan mereka untuk mempertahankan mahkota mereka secara efektif berakhir karena pasukan Sergio Conceicao membanggakan selisih gol +16 di puncak tumpukan.

Head to Head Portimonense Vs Sporting Lisbon

Portimonense akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di Primeira Liga di pertandingan sebelumnya melawan Arouca.

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 48% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Arouca memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. David Simão (50′) menjadi pencetak gol bagi Arouca.

Aspek umum dari game Portimonense yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

Sporting Lisbon akan menghadapi pertandingan tersebut menyusul kemenangan 4-1 Primeira Liga vs Gil Vicente di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Pablo Sarabia (21′), Marcus Edwards (36′) dan Pedro Gonçalves (63′). Gil Vicente memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Fran Navarro (45′) dan Lucas Cunha (53′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Baca Juga  Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sporting Lisbon telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan mendapatkan 5 dari gol tersebut. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 03/03/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Portimonense. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Sporting Lisbon telah mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari ikatan itu.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Portimonense dan 15 dari Sportinguistas. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Primeira Liga match day 16 29/12/2021 yang berakhir dengan skor akhir Sporting Lisbon 3-2 Portimonense.

Pada hari itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 69% dan 24 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matheus Reis (21′ Gol bunuh diri) dan Paulinho (65′, 76′, 83′).

Portimonense mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lucas Possignolo (92′) menjadi pencetak gol.

2021-12-29 Primeira Liga Sporting 3-2 Portimonense
2021-07-14 Club Friendlies Sporting 2-2 Portimonense
2021-02-20 Primeira Liga Sporting 2-0 Portimone

nse
2020-10-04 Primeira Liga Portimonense 0-2 Sporting
2020-08-28 Club Friendlies Portimonense 1-2 Sporting

5 Pertandingan Terakhir

L Arouca 1-0 Portimonense
W Portimonense 1-0 Moreirense
L FC Porto 7-0 Portimonense
W Portimonense 1-0 Famalicão
L Belenenses 2-0 Portimonense

W Sporting 4-1 Gil Vicente
W Boavista 0-3 Sporting
L FC Porto 1-0 Sporting
L Sporting 0-2 Benfica
W Tondela 1-3 Sporting

Kondisi Pemain

Portimonense
Tidak ada yang jauh lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Portimonense Paulo Sérgio berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Ricardo Matos (Cedera Otot) absen.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Sepertinya Portimonense harus berbaris dalam formasi 4-2-3-1 yang menampilkan Samuel Portugal, Fahd Moufi, Pedro, Filipe Relvas, Sana Gomes, Henrique Joc, Carlinhos, Iván Angulo, Pedro Sá, Shoya Nakajima dan W. Junior Ferreira.

Sporting Lisbon
Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran dalam pertandingan ini.

Kami percaya Sportinguista tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 3-4-2-1, memulai permainan dengan Antonio Adan, Matheus Reis, Sebastian Coates, Gonçalo Inácio, Pedro Porro, Manuel Ugarte, Matheus Nunes, Nuno Santos, P Gonçalves Pote, Marcus Edwards dan Pablo Sarabia.

Portimonense akan turun ke lapangan tanpa Adewale Sapara setelah gelandang Nigeria itu mengalami cedera pada pertandingan Maret melawan Benfica.

Selain itu, pakaian yang berbasis di Portimao ini memiliki kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah skorsing, memberikan Sergio kemewahan skuad kekuatan penuh yang dimilikinya.

Sementara itu, bek Uruguay Sebastian Coates absen untuk tim tamu setelah pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Boavista pada 25 April.

Di belakang tampilan dominan timnya melawan Gilistas, Amorim bisa menyebutkan tim yang sama pada hari Sabtu, yang berarti kita bisa melihat trio penyerang Goncalves, Edwards dan Sarabia sekali lagi.

Pedro Porro, Joao Palhinha, Matheus Nunes dan Nuno Santos semuanya harus start di tengah lapangan, sementara kita akan melihat tiga bek Luis Neto, Goncalo Inacio dan Matheus Reis.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Portimonense:
Niazmand; Moufi, Rocha, Pedrao, Relvas; Ewerton, Luquinha, Carlinhos; Nakajima, Angulo, Junior

Kemungkinan susunan pemain Sporting Lisbon:
adan; Neto, Inacio, Reis; Porro, Palhinha, Nunes, Santos; Goncalves, Edwards, Sarabia

Prediksi Skor Portimonense vs Sporting Lisbon

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Melihat hasil terakhir antara kedua belah pihak, Sporting Lisbon menuju akhir pekan sebagai favorit kuat untuk meraih tiga poin. Portimonense tidak pernah menang di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu dan kami memperkirakan tren ini akan berlanjut dengan tim Amorim merebut ketiga poin sekali lagi.

Portimonense 0-3 Sporting Lisbon

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku