Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Freiburg vs Union Berlin 7 Mei, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg vs Union Berlin malam hari ini Jadwal Liga Jerman 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sebuah buzz riil diharap dalam dan sekitaran Stadion Europa-Park pada Sabtu saat Freiburg diputuskan menjadi tuan-rumah Union Berlin.

Freiburg terang sebagai surprise paling membahagiakan pada musim persaingan kelas atas Jerman ini.

Team dengan bujet yang relatif simpel masuk keempat besar di tabel Bundesliga sesudah kemenangan besar 3-4 atas Hoffenheim akhir minggu lalu di Sinsheim.

Christian Streich dengan begitu ambil keuntungan dari kekalahan berturut-turut RB Leipzig di dua perputaran awalnya untuk unggul satu point pada mereka pada tempat ke-4 klassemen.

Disamping itu, Freiburg akan mainkan final DFB Pokal menantang RB Leipzig satu minggu sesudah usainya musim reguler di liga.

Kemenangan di Hoffenheim ialah yang ke-4 dalam lima laga awalnya di semua persaingan untuk Streich dan pasukannya.

Mereka sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini, cetak 3 gol ataupun lebih di masing-masing dari 4 laga paling akhir di semua persaingan.

Kami mempunyai argumen untuk menginginkan mereka menjaga pergerakan cemerlang pada Sabtu saat mereka jadi tuan-rumah untuk Union Berlin di Matchday No 33.

Union Berlin bisa turut serta dalam pertarungan untuk tempat Liga Eropa UEFA yang cuma tertaut satu point dari FC Koln yang ada di urutan ke-6 sekarang ini.

Tetapi, mereka akan lakukan perjalanan ke Europa-Park Stadion dengan semangat rendah sesudah raih cuman satu point dalam hasil seimbang 1-1 dengan Greuther Furth yang tersuruk.

Freiburg tak pernah menang di tiga tatap muka head to head paling akhir dengan Union Berlin.

Tuan-rumah tidak berhasil cetak gol dalam dua laga awalnya menantang Union Berlin.

Team ini masing-masing raih tiga kemenangan dalam enam tatap muka head to head awalnya di Freiburg im Breisgau.

Baca Juga  Prediksi Brighton vs Manchester United 7 Mei, Liga Inggris

Head to Head Freiburg Vs Union Berlin

Freiburg, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-4 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim.

Dalam laga itu, Freiburg berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Roland Sallai (23′), Christian Günter (50′), Lucas Höler (70′) dan Woo-Yeong Jeong (73′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim membuat 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andrej Kramarić (32′), Angelo Stiller (49′) dan Sebastian Rudy (84′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Freiburg dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 16 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 12.

Sebelumnya, Union Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Greuther Furth.

Dalam laga itu, Union Berlin berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Sven Michel (72′). SpVgg Greuther Fürth mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Branimir Hrgota (33′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Wolves 7 Mei, Liga Inggris

Selama enam pertandingan sebelumnya, Union Berlin telah mengumpulkan 11 gol. Union Berlin juga telah mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Datang ke pertandingan ini, Union Berlin tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/10/2019 memberi tahu kita bahwa Freiburg telah memenangkan 1 dari ini & Union Berlin 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Freiburg dan 8 milik Union. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button