Prediksi Empoli VS Salernitana, 8 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Empoli VS Salernitana Pada Liga Seri A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 8 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Keduanya menunggu untuk memastikan status Serie A mereka untuk satu tahun lagi, Empoli dan Salernitana bertemu pada hari Senin di Stadio Carlo Castellani.

Terkunci bersama pada 35 poin di klasemen, kedua belah pihak mengalami pasang surut musim ini, tetapi kemenangan untuk keduanya akan memastikan keamanan.

Empoli

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan atau gol diikuti oleh kekalahan 2-1 dari 10 pemain Sassuolo pekan lalu, Empoli akhirnya menghentikan kebusukan pada hari Rabu, ketika mereka merebut keunggulan di menit pertama pertandingan kandang 3-1. menang atas Bologna.

Setelah mendapat keunggulan awal melalui gol bunuh diri yang menghancurkan, serangan lebih lanjut dari Jean-Daniel Akpa Akpro dan Nicolo Cambiaghi mengamankan tiga poin berharga di Stadio Castellani; menarik Azzurri menjauh dari bahaya degradasi.

Begitulah ketidakkonsistenan Empoli musim ini – pertama mereka di bawah asuhan pelatih Paolo Zanetti – mereka sekarang akan bertujuan untuk memenangkan pertandingan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak Januari lalu.

Melakukan hal itu akan semakin mengurangi tekanan pada klub Tuscan menuju ke empat pertandingan terakhir mereka, karena mereka tidak hanya akan menambah 38 poin tetapi mereka juga akan unggul tiga poin dari pengunjung mereka, Salernitana.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di Salerno karena rampasan dibagi pada pertandingan terbalik bulan September, dan Empoli belum pernah mengalahkan rekan-rekan mereka di Campania dalam pertandingan kandang papan atas.

Selain itu, Zanetti belum pernah menang dalam lima pertandingan liga sebagai manajer melawan Granata, jadi kemenangan pada Senin malam akan menjadi terobosan baru dalam kedua hal tersebut.

Empoli berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Serie A 3-1 melawan Bologna.

Dalam laga tersebut, Empoli memiliki 28% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Empoli, pencetak golnya adalah Jean-Daniel Akpa Akpro (45′) dan Nicolò Cambiaghi (68′). Untuk lawannya, Bologna melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jhon Lucumí (1′ Gol bunuh diri) dan Riccardo Orsolini (88′) mencetak gol untuk Bologna.

Empoli besutan Paolo Zanetti telah berhasil mencetak 5 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 7.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Empoli:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Salernitana dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang melawan Salernitana dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Salernitana

Menjelang perjalanan mereka ke Tuscany, Salernitana telah menikmati minggu yang penuh peristiwa, karena pengaruh kehadiran Paulo Sousa di ruang istirahat terus membekas.

Mantan pelatih Fiorentina mengawasi hasil imbang 3-3 klubnya saat ini dengan Viola pada pertengahan pekan, ketika striker yang sedang dalam performa terbaiknya Boulaye Dia mencetak tiga gol di Stadio Arechi hanya untuk melihat setiap gol menyamakan kedudukan.

Itu menyusul gol telat Dia untuk merusak pesta gelar Napoli Minggu lalu, ketika Salernitana meninggalkan Naples dengan satu poin dan menunda perayaan Scudetto rival lokal mereka.

Sementara kemenangan jarang terjadi, rekor tak terkalahkan Granata sekarang mencapai 10 pertandingan yang luar biasa – delapan di antaranya seri – yang berarti mereka harus menghindari kesimpulan yang menggigit kuku yang mereka alami 12 bulan lalu.

Klub Campania hanya bertahan pada hari terakhir tahun lalu, setelah pemulihan yang luar biasa di bawah pendahulu Sousa Davide Nicola, tetapi mengalahkan Empoli pada hari Senin akan membuat mereka sedikit rileks dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Terakhir kali, Salernitana bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Serie A dengan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 47% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Salernitana adalah Boulaye Dia (10′, 59′, 81′). Fiorentina melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (36′), Jonathan Ikoné (71′) dan Cristiano Biraghi (84′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Salernitana telah mengantongi total 10 gol. Salernitana juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Saat itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat fakta pra pertandingan, Salernitana: belum pernah mengalahkan Empoli saat mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Performa tandang yang sangat buruk. tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.
tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 24/07/2020 menunjukkan bahwa Empoli telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Salernitana 1, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, semuanya 25 dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga terakhir antara kedua tim ini adalah matchday 5 Serie A pada 05/09/2022 yang berakhir dengan skor di Salernitana 2-2 Empoli.

Pada hari itu, Salernitana memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pasquale Mazzocchi (39′) dan Boulaye Dia (61′).

Untuk lawannya, Empoli melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Martín Satriano (31′) dan Sam Lammers (81′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rosario Abisso.

05/09/2022
Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Empoli FCIt1
14/05/2022
Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It1
23/10/2021
Salernitana2 – 4
(0 – 4)
Empoli FCIt1
07/05/2021
Salernitana2 – 0
(1 – 0)
Empoli FCIt2
17/01/2021
Empoli FC5 – 0
(4 – 0)
Salernitana It2
24/07/2020
Salernitana2 – 4
(1 – 3)
Empoli FCIt2

5 Pertandingan Terakhir

04/05/2023
Empoli FC3 – 1
(2 – 0)
Bologna FCIt1
30/04/2023
Sassuolo Calcio2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
23/04/2023
Empoli FC0 – 3
(0 – 0)
Inter Milan It1
14/04/2023
Cremonese1 – 0
(1 – 0)
Empoli FCIt1
07/04/2023
Milan0 – 0
(0 – 0)
Empoli FCIt1
03/04/2023
Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
AS Lecce It1

[quads id=3]

03/05/2023
Salernitana3 – 3
(1 – 1)
Fiorentina It1
30/04/2023
SSC Napoli1 – 1
(0 – 0)
Salernitana It1
22/04/2023
Salernitana3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It1
16/04/2023
Torino FC1 – 1
(0 – 1)
Salernitana It1
07/04/2023
Salernitana1 – 1
(0 – 1)
Inter Milan It1
02/04/2023
Spezia Calcio1 – 1
(0 – 1)
Salernitana It1

Kondisi Susunan Pemain Empoli VS Salernitana

Kemungkinan Susunan Pemain Empoli:
Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Marin, Bandinelli, Akpa Akpro; Baldanzi; Caputo, Cambiagi

Kemungkinan lineup awal Salernitana:
Ochoa; Daniliuc, Troost-Ekong, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Sambia; Kastanos, Dia; Piatek

Kondisi Pemain

Empoli

Hanya bek pinjaman Koni De Winter yang tidak tersedia untuk Paolo Zanetti minggu ini, menyusul cedera lutut bulan lalu yang membuat prospek Juventus absen selama sisa musim ini.

Meskipun karena itu mereka memiliki skuad yang hampir penuh untuk dipilih, Empoli tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim pemenang, dengan Filippo Bandinelli kandidat teratas untuk masuk ke lini tengah mereka dan Ardian Ismajli dalam persaingan untuk kembali ke empat bek.

Di depan, Nicolo Cambiaghi yang berusia 22 tahun telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya dan merupakan pemain termuda Italia dengan setidaknya lima gol di Serie A musim ini; empat dari lima miliknya datang pada tahun 2023.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Empoli, Paolo Zanetti dari skuad yang lengkap. Koni De Winter (cedera sideband) akan absen.

Kami pikir Azzurri mungkin akan menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk yang satu ini dan memilih Guglielmo Vicario, Tyronne Ebuehi, S. Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi, J. Akpa-Akpro, Razvan Marin, Filippo Bandinelli, Tommaso Baldanzi, Francesco Caputo dan Nicolo Cambiaghi.

Salernitana

Sementara itu, lini serang utama Salernitana tidak diragukan lagi adalah Boulaye Dia, yang hat-tricknya pada pertengahan pekan meningkatkan jumlah golnya menjadi 15 gol liga musim ini. Hanya satu pemain di musim Serie A pertama mereka yang mencetak gol lebih banyak untuk tim promosi abad ini: Domenico Berardi dari Sassuolo (16 pada 2013-14).

Selain Domagoj Bradaric yang diskors, baik Federico Fazio dan Domen Crnigoj diperkirakan akan absen pada Senin, sementara starter reguler Norbert Gyomber dan Antonio Candreva sedang berjuang dengan masalah otot.

Akibatnya, Paulo Sousa akan menggeser Pasquale Mazzocchi atau Junior Sambia ke kiri untuk menggantikan Bradaric, dengan William Troost-Ekong siap menggantikan Gyomber di tiga bek Granata.

Bos Salernitana, Paulo Sousa saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Norbert Gyomber (Cedera Tidak Diketahui), Antonio Candreva (Masalah Otot), Domen Crnigoj (Cedera Betis), Federico Fazio (Masalah Otot) dan Diego Valencia (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi. Domagoj Bradaric tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami rasa saya granata kemungkinan akan memilih sistem 3-4-2-1, bersama Guillermo Ochoa, Flavius Daniliuc, William Troost-Ekong, Lorenzo Pirola, Pasquale Mazzocchi, Junior Sambia, Tonny Vilhena, Lassana Coulibaly, Grigoris Kastanos, Boulaye Dia dan Krzysztof Piatek.

Prediksi Skor Empoli VS Salernitana

[quads id=4]

Sementara Salernitana jelas sulit dikalahkan di bawah asuhan Paulo Sousa, mereka tidak melakukan perjalanan dengan baik musim ini – hanya menang dua kali di laga tandang. Kedua belah pihak tampaknya telah menemukan beberapa kefasihan di sepertiga akhir, sehingga skor imbang lainnya di antara mereka bisa terjadi.

Menurut pendapat kami, Salernitana mungkin tidak mudah untuk menghancurkan tim Empoli yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 2-1 untuk Empoli di akhir 90 menit.

Mari lihat apa yang terjadi.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Empoli paling baik dihargai di 2,31, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 2,9 & mempertaruhkan kemenangan untuk Salernitana masuk di 3,75. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Empoli VS Salernitana : 2 – 1

Bagikan

Also Read