Prediksi Brentford vs Southampton 7 Mei, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi brentford
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford vs Southampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Brentford sedang dalam perform bagus sepanjang bulan April, tetapi sayang itu usai saat menantang Manchester United di matchday paling akhir.

Tetapi tetap mereka dapat mengusung kepala mereka, khususnya ingat mereka ialah team yang dipropagandakan ke kelas atas cuma di akhir musim kemarin.

Penggemar akan semangat untuk kampanye mendatang, dan sampai saat ini arah team untuk tutup tahun 2022-22 ini secara baik.

Ini menolong jika mereka ada di rumah Sabtu ini, di mana fans tuan-rumah yang semangat akan menyemangati mereka untuk salah satunya performa kandang paling akhir.

Kesempatan mereka makin bertambah semenjak mereka diadu menantang Southampton yang berusaha, yang sudah kecolongan banyak gol sepanjang beberapa pekan terakhir.

Terutamanya di pertandingan tandang, team ini betul-betul kacau-balau, dan mereka bahkan juga alami kekalahan berturut-turut yang panjang dalam laga semacam itu.

Sama seperti yang terjadi, menginginkan kemenangan untuk Brentford akhir minggu ini.

Brentford sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam tiga dari 5 tatap muka paling akhir.

Tiga dari 4 benturan paling akhir mempunyai 3 gol atau lebih.

Tidak sekali juga tuan-rumah mencatat clean sheet di stadion ini dalam dua dasawarsa paling akhir.

Semua terkecuali satu tatap muka di tanah ini mempunyai 3 gol atau lebih.

The Saints sudah menang cuma 3x di jalan sejauh kampanye.

Kenyataannya, mereka cuma menulis dua kemenangan tandang semenjak Oktober, dan dari keseluruhan tiga kemenangan tandang, satu tiba menantang Watford yang berusaha.

Brentford sudah jaga clean sheet dalam tiga performa paling akhir mereka di kandang, dan mereka sudah cetak 2 gol ataupun lebih dalam dua dari 3 laga kandang paling akhir.

head to head Brentford Vs Southampton

Brentford akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Manchester United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bruno Fernandes (9′), Cristiano Ronaldo (61′) dan Raphal Varane (72′) mencetak gol untuk Manchester United.

Brentford dari Thomas Frank telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di laga Premier League, Southampton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Southampton adalah Oriol Romeu (9′). Di sisi lain, Crystal Palace membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Eberechi Eze (60′) dan Wilfried Zaha (92′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Bagikan

Also Read