Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Wolves 7 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea vs Wolves malam hari ini Jadwal Liga Inggris 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Chelsea ada dalam resiko kehilangan tempat ketiga dan mempunyai kesempatan untuk keluar tempat Liga Champions sesudah mempertahankannya secara nyaman selama musim.

Perform jelek Chelsea cukup kelihatan dan saat ini mereka akan hadapi team yang bermain seri tanpa gol 2x beruntun dalam dua tatap muka paling akhir.

Akankah pertandingan ini pada akhirnya menggerakkan Chelsea ke persaingan perebutan Hebat 4 atau bisa menjaga jarak?

Pertandingan Chelsea versus Wolves akan berjalan dari Stamford Bridge di hari : Sabtu, 7 Mei 2022 di mana kick off 21:00 WIB.

Chelsea cuma didorong oleh kekeliruan pribadi laga untuk laga.

Minimnya fokus di dalam permainan ialah apa yang dituding beberapa fans atas pergerakan yang jelek yang kelihatannya tidak usai demikian saja.

The Blues mendapatkan pukulan krisis karena jarak rakyatnesia mereka dan Arsenal cuma sisa 3 point, yang memiliki arti cuman satu kekalahan kembali saat sebelum Chelsea mendapatkan permasalahan.

Minimnya niat di sepertiga akhir dengan kekeliruan ada di belakang sudah jadi rangkuman dari pertandingan-pertandingan paling akhir.

Kekalahannya dengan Everton sudah mulai memunculkan pertanyaan mengenai mentalitas pemain di atas lapangan.

Tuhel terlampau ketekan sesudah kehilangan sasaran secara taktis.

Untuk jaga diri mereka sebagai favorite untuk tempat ke-3 dan untuk memulai memperoleh momen saat sebelum final Piala FA.

Chelsea perlu manfaatkan semua laga kedepan.

Wolves, benar-benar serupa dengan Chelsea, masuk laga dengan pergerakan yang tidak diharapkan di liga karena mereka sudah kalah dalam 3 laga paling akhir beruntun.

Pada satu titik, Wolves terlihat melawan 4 kompetitor paling atas, tapi hasil belakangan ini membuat mereka keluar kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Stoke City Vs Cardiff City, 10 Desember 2022

Namun tetap banyak yang perlu dimainkan untuk anak asuh Lage karena mereka akan mengharap untuk menuntaskan Eropa.

Mereka masih tetap ada peluang karena mereka duduk 3 point ada di belakang West Ham.

Laga menantang Brighton ialah penampilan yang jelek oleh team Wolves karena team betul-betul kelihatan di luar batasan dan penampilan sama di Stamford Bridge tentu semakin lebih bikin rugi.

Untungnya untuk mereka, Chelsea buruk sekali di Stamford Bridge musim ini, menulis cuma 44% point di halaman belakang mereka.

Wolves sudah sukses membuat raksasa Eropa itu bungkam di dalam 2 tatap muka paling akhir tapi mereka sendiri belum sanggup hasilkan suatu hal.sebuah hal.

head to head Chelsea Vs Wolverhampton

Chelsea akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier terakhir kali dari Everton.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 78% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Everton memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Richarlison (46′) mencetak gol untuk Everton.

Baca Juga  Prediksi Rotherham vs Bristol City, 10 Desember 2022

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Chelsea asuhan Thomas Tuchel telah mencetak gol sebanyak 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion di kompetisi Liga Premier, Wolves dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Alexis Mac Allister (42′), Leandro Trossard (70′) dan Yves Bissouma (86′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Wolves telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Wolverhampton Wanderers tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan di sini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku