Prediksi Eintracht Frankfurt vs West Ham 6 Mei, Liga Eropa

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Jarrod Bowen (45′). Di ujung lain, Arsenal mendapat 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rob Holding (38′) dan Gabriel (54′) mencetak gol untuk Arsenal.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini belakang, West Ham United telah melihat kelemahan mereka terungkap.

5 Pertandingan Terakhir

L Bayer Leverkusen 2-0 Eintracht Frankfurt
W West Ham 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 2-2 Hoffenheim
L Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt
W Barcelona 2-3 Eintracht Frankfurt

L West Ham 1-2 Arsenal
L West Ham 1-2 Eintracht Frankfurt
L Chelsea 1-0 West Ham
D West Ham 1-1 Burnley
W Lyon 0-3 West Ham

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt
Jan Schröder (Serat Otot Robek), Diant Ramaj (Cedera Meniscal), Jesper Lindström (Cedera Hamstring) dan Christopher Lenz (Fractured Toe) tidak akan ambil bagian untuk manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Erik Durm, Enrique Herrero García dan Stefan Ilsanker.

Sepertinya Eintracht akan menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk game ini, memulai babak pertama dengan Kevin Trapp, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Tuta, Ansgar Knauff, Djibril Sow, Sebastian Rode, Filip Kostic, Jesper Lindstroem, Daichi Kamada dan Rafael Santos Borre.

West Ham United
Bos West Ham United David Moyes harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Issa Diop (Cedera Pergelangan Kaki) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin The Hammers kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Alphonse Areola, Vladimir Coufal, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell, Declan Rice, Tomas Soucek, Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals dan Michael Antonio.

Frankfurt segera dapat menyongsong kembali Evan Ndicka dan Kristijan Jakic sesudah ke-2 nya mangkir pada putaran pertama karena skorsing.

Tetapi, pasangan itu tidak berhasil tampil mengagumkan di Bayer Leverkusen di akhir pecan.d

Dan buka peluang Glasner menyimpan keyakinan pada pemain yang serupa yang tampil mengagumkan di London.

Djibril Sow, Kamada, Almamy Toure dan Rafael Borre semua tidak masuk ke starting lineup di Leverkusen dan akan balik untuk laga ini.

Beberapa pemain akan diundang kembali lagi ke West Ham XI dengan Tomas Soucek dan Michail Antonio cuma dikatakan sebagai pemain cadangan menantang Arsenal.

Craig Dawson sudah jalani skorsing lokal dan mulai akan, sementara Vladimir Coufal ialah pilihan di bek kanan di muka Ben Johnson.

Sementara Issa Diop cukup bugar untuk kembali lagi ke tim di akhir minggu, bek tengah itu kelihatannya tidak ditempatkan kembali lagi ke team untuk laga ini.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs West Ham

Susunan pemain Eintracht Frankfurt:

Trapp; Tuta, Hinteregger, Toure; Knauff, Sow, Rode, Kostic; Lindstrom, Kamada; Borre

Susunan pemain West Ham United:

Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs West Ham

Leg pertama selesai dengan kemenangan 1-2 away untuk Frankfurt.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam sembilan dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dan mereka hanya menang sekali dari 11 penampilan sebelumnya di kandang.

Dan selama ini mereka kebobolan banyak gol.

Di sisi lain, The Hammers mengalami 3 kekalahan beruntun, dan mereka juga kalah enam kali dari tujuh perjalanan terakhir mereka.

Dengan salah satu tim yang putus asa untuk mencapai final, andalkan dua pertahanan yang tidak bagus ini untuk mencetak gol dalam jumlah besar pada hari Kamis ini.

Eintracht Frankfurt 2-2 West Ham

Bagikan

Also Read