Selamat bulan puasa
Berita Jawa Timur

Kecelakaan Motor Di Widang, Tuban, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita TubanKecelakaan di Musim mudik lebaran memang sering terjadi, oleh karena itu anda sebagai pengguna jalan lebih berhati – hati selama perjalanan.

Tingginya volume kendaraan ini ternyata menjadi salah satu faktor kecelakaan yang menimpa pasangan suami istri yang tengah melewati pertigaan Desa Banjar. Kecamatan Widang, Tuban.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor meninggal dunia. Motor Honda Beat nopol S-2682-DJ yang dikendarai terlibat kecelakaan dengan dua mobil Toyota Yaris nopol W-1474-ZQ dan Pick Up L300 nopol S-8773-UK.

Baca Juga  Gubernur Khofifah: Jadikan Peringatan May Day Sebagai Upaya Raih Kemenangan Dengan Silaturahmi Menuju Industri Peace

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, beat yang dikendarai Sukiman (53), warga Kelurahan Manarap Baru berboncengan dengan Sis Indayani (49), Kelurahan/Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimanatan Selatan, melaju dari selatan ke utara.

Saat di jalan simpang tiga belok ke kanan arah timur tidak mengamati arus lalu lintas, sehingga mengalami kecelakaan dengan mobil Toyota Yaris dari arah utara yang dikemudikan Mayke Tania Joestiono (27) warga Kelurahan Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Honda Beat kemudian terpental ke barat dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Pick Up L300 nopol S-8773-UK dari arah selatan yang dikemudikan Hamdianto (29) Desa Kawis Tolegi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan.

Baca Juga  Mudik Lebaran 2022, Volume Kendaraan DI Babat, Lamongan Mulai Meningkat

“Pengendara motor meninggal dunia, sedangkan istrinya mengalami luka. Mereka baru saja berkunjung ke keluarga,” ujarnya kepada wartawan.

Eko menjelaskan, diduga pengendara Honda Beat tidak konsentrasi mengamati arus lalu lintas saat berbelok sehingga terjadi kecelakaan.

Petugas kepolisian yang datang di lokasi langsung melakukan pertolongan, olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya.

Iklan untuk Anda: Ular boa Menyerang seekor jaguarundi! Hal Terjadi Selanjutnya Mengejutkan Semua
Advertisement by

Selain merenggut nyawa dan korban luka, kecelakaan menelan kerugian materi Rp 15 juta.

“Sejumlah barang bukti kita amankan, korban segera langsung kita tolong usai kecelakaan,” pungkasnya.

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button