Prediksi Leverkusen vs Eintracht Frankfurt 3 Mei, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

prediksi bayer leverkusen
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah Ansgar Knauff (1′) dan Daichi Kamada (54′). Di sisi lain, West Ham United mendapat 15 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Michael Antonio (21′) mencetak gol untuk West Ham United.

Melihat performa mereka, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Eintracht Frankfurt jauh dari sempurna.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/10/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Bayer Leverkusen memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan yang rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 15 pada 12/12/2021 dan skor selesai Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen.

Dalam laga tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Tuta (23′), Jesper Lindstrm (30′), Evan Ndicka (50′), Kristijan Jaki (66′) dan Djibril Sow (76′).

Bayer Leverkusen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (5′, 22′) menjadi pencetak gol.

2021-12-12 Bundesliga Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
2021-04-24 Bundesliga Bayer Leverkusen 3-1 Eintracht Frankfurt
2021-01-12 DFB Pokal Bayer Leverkusen 4-1 Eintracht Frankfurt
2021-01-02 Bundesliga Eintracht Frankfurt 2-1 Bayer Leverkusen
2020-03-07 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-0 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

W Greuther Furth 1-4 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 0-1 RB Leipzig
D Bochum 0-0 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin
W Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen

W West Ham 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 2-2 Hoffenheim
L Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt
W Barcelona 2-3 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 1-2 Freiburg

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen
Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Kami berpikir bahwa Leverkusen mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan dengan Lukas Hradecky, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker, Moussa Diaby, Charles Aranguiz, Kerem Demirbay, Paulinho, Lucas Alario dan Patrik Schick.

Eintracht Frankfurt
Ada peluang bagus bahwa Eintracht tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1 dengan starting lineup Kevin Trapp, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Tuta, Danny da Costa, Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Filip Kostic, Jesper Lindstroem, Daichi Kamada dan Goncalo Paciencia.

Dengan Florian Wirtz dan Amine Adli yang punya pengaruh mangkir untuk musim ini, dan Karim Bellarabi mangkir satu kali lagi karena cidera paha.

Seoane mempunyai opsi terbatas di baris depan untuk Leverkusen.

Mengakibatkan, Schick dan Azmoun peluang akan meneruskan kerja sama mereka di baris depan satu kali lagi dengan support kembali diberi dari Paulinho dan Moussa Diaby di tempat sayap.

Jeremie Frimpong tidak ada untuk tuan-rumah, yang memiliki arti Odilon Kossounou terus akan isi status full-back.

Sementara tempat Mitchel Bakker ditanggung di lain sisi karena Piero Hincapie diprediksi mangkir karena cidera.

Timothy Fosu-Mensah dan Zidan Sertdemir harus juga ambil tempat mereka di antara satu kali lagi, tapi Robert Andrich kembali ada sesudah skorsing satu laga.

Peralihan yang dipaksa dalam gempuran ditanggung, dengan Rafael Santos Borre mangkir karena skorsing lokal, yang memiliki arti Goncalo Paciencia harus gantikan pemain Kolombia itu.

Jesper Lindstrom mau tak mau diambil keluar karena cidera hamstring di Stadion London, hingga pemain tengah Denmark itu akan melewati perjalanan ke BayArena.

[ads1]

Jens Petter Hauge peluang akan menggantinya.

Kiper cadangan Diant Ramaj masih tetap mangkir karena cidera dan Erik Durm dicap disangsikan karena sakit.

Tapi Evan Ndicka dan Kristijan Jakic bebas untuk kembali sesudah jalani skorsing Eropa di hari Kamis.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Susunan pemain Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Diaby, Andrich, Demirbay, Paulinho; Azmoun, Schick

Susunan pemain Eintracht Frankfurt:

Trapp; Tuta, Hinteregger, Ndicka; Knauff, Sow, Jakic, Kostic; Hauge, Kamada; Paciencia

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Mengingat keadaan dan apa arti permainan ini bagi kedua belah pihak, kami memperkirakan bahwa Leverkusen akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

Mengenai skor yang benar, kami mendukung tuan rumah untuk melanjutkan bentuk skor fantastis mereka dengan tiga gol lagi dalam hasil akhirnya 3-1.

Ini adalah skor yang sama seperti di pertandingan yang sama musim lalu.

Bayer Leverkusen 3-1 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read