Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Zakat Fitrah 3.298 Kilogram Beras Disalurkan Polres Bojonegoro Untuk Warga Kurang Mampu di Wilayahnya

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Menyambut datangnya Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah yang bertepatan di Tahun 2022 Masehi ini, Polres Bojonegoro menyalurkan zakat fitrah sebanyak 3.298 kilogram beras. Penyaluran zakat tersebut berlangsung di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (27/4/2022).

Secara simbolis Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si menyerahkan zakat fitrah kepada perwakilan warga kurang mampu. Zakat fitrah sebanyak 3.298 kilogram beras itu dikemas masing-masing per-paket berisi 5 kilogram beras.

Adapun, alur penyaluran zakat kepada masyarakat yang kurang mampu itu, dibantu penyaluranya oleh Bhabinkamtibmas seluruh Polsek kemudian disalurkan kepada warga di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga  Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru Dan Terbaik

“Zakat fitrah ini dari Keluarga Besar Polres Bojonegoro sebanyak 3.298 kilogram beras untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu.  Penyalurannya dibantu oleh para Bhabinkamtibmas seluruh polsek secara door to door supaya benar-benar tepat sasaran,” kata AKBP Muhammad menegaskan.

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button