Prediksi Osasuna VS Real Sociedad, 29 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Osasuna VS Real Sociedad Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 29 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Osasuna akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut calon empat besar Real Sociedad pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, sementara Real Sociedad duduk di urutan keempat, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima dalam perebutan tempat Liga Champions.

Osasuna

Osasuna telah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka berkat kemenangan atas Elche, Real Betis dan Cadiz, yang membuat mereka bersaing untuk finis enam besar memasuki putaran final.

Sisi Jagoba Arrasate mencatat kemenangan 3-2 yang mengesankan atas Real Betis di liga pada hari Sabtu sebelum kembali beraksi pada Selasa malam dengan sukses 1-0 di Cadiz.

Osasuna saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, membual 44 poin dari 31 pertandingan mereka, yang membuat mereka hanya tertinggal tiga poin dari Villarreal yang berada di urutan keenam.

Namun, kemungkinan gambaran itu akan berubah pada saat pertandingan ini dimulai, karena ada empat pertandingan La Liga pada Rabu malam dan tiga pertandingan pada Kamis.

Tim Arrasate hanya harus terus menang dan melihat ke mana itu membawa mereka, tetapi mereka telah berjuang untuk konsistensi di depan penggemar mereka sendiri musim ini, menang delapan kali, seri satu kali dan kalah enam kali dari 15 pertandingan mereka, dan tuan rumah akan menghadapi a Pakaian Real Sociedad dengan rekor tandang terbaik keempat pada 2022-23.

Osasuna, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, berharap mendapatkan hasil yang sama setelah sukses 0-1 di La Liga melawan Cádiz.

Dalam laga tersebut, Osasuna memiliki 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Osasuna adalah Rubén García (62′). Cádiz melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah mencapai target 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Osasuna:

belum pernah menang melawan Real Sociedad dalam 13 pertandingan liga sebelumnya. Sungguh lari yang mengerikan tanpa kemenangan yang telah terjadi.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Real Sociedad

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis pada Selasa malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima.

Real Sociedad berada di posisi terdepan untuk mengklaim tempat di Liga Champions musim depan meskipun goyah baru-baru ini membuat mereka hanya menang tiga kali di liga sejak pertengahan Februari.

Pasukan Imanol Alguacil selanjutnya akan beraksi melawan Real Madrid pada 2 Mei, sementara mereka juga akan bertandang ke Barcelona bulan depan, sehingga tim asal Basque itu tidak boleh kehilangan banyak poin, karena posisi empat besar mereka masih jauh dari kepastian pada tahap ini. Kampanye.

La Real terakhir finis keempat pada 2013, jadi akan menjadi pencapaian besar untuk mengklaim tempat Liga Champions untuk musim depan, dan mereka kuat dalam perjalanan mereka musim ini, meraih 27 poin dari 16 pertandingan.

Real Sociedad juga mendominasi pertemuan mereka baru-baru ini dengan Osasuna, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan La Liga terakhir antara kedua belah pihak, gagal kebobolan dalam prosesnya, sementara mereka belum pernah kalah dari lawan hari Jumat di papan atas Spanyol sejak Mei 2012.

Sebelumnya, Real Sociedad bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Betis melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Real Sociedad, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Txuri-urdin sama dengan 1. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Jelang laga ini, Real Sociedad tetap tak terkalahkan oleh Osasuna dalam laga tandang melawan mereka selama 6 laga liga terakhir. Lari yang mengesankan.

HEAD TO HEAD

Melihat sekilas hasil head to head mereka sebelumnya sejak 14/06/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Osasuna. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Real Sociedad lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan di 67% dari seri tersebut.

Jumlah gabungan dari 10 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Los Rojillo dan 8 untuk Txuri-urdin. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-15 La Liga pada 31/12/2022 ketika Real Sociedad 2-0 Osasuna berakhir.

Pada hari itu, Real Sociedad menguasai 51% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Brais Méndez (22′) dan Alexander Sørloth (64′).

Osasuna melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Valentín Pizarro Gómez.

31/12/2022
Real Sociedad2 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna Es1
27/02/2022
Real Sociedad1 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
07/11/2021
CA Osasuna0 – 2
(0 – 0)
Real Sociedad Es1
22/05/2021
CA Osasuna0 – 1
(0 – 0)
Real Sociedad Es1
03/01/2021
Real Sociedad1 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna Es1
14/06/2020
Real Sociedad1 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna Es1

5 Pertandingan Terakhir

25/04/2023
Cadiz CF0 – 1
(0 – 0)
CA Osasuna Es1
22/04/2023
CA Osasuna3 – 2
(3 – 1)
Real Betis Es1
14/04/2023
Rayo Vallecano2 – 1
(2 – 0)
CA Osasuna Es1
08/04/2023
CA Osasuna2 – 1
(0 – 1)
Elche CF Es1
04/04/2023
Atletik Bilbao1 – 0
(1 – 0)
CA Osasuna EsC
31/03/2023
Mallorca Asli0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es1

[quads id=3]

25/04/2023
Real Betis0 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad Es1
22/04/2023
Real Sociedad2 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es1
15/04/2023
Atletik Bilbao2 – 0
(1 – 0)
Real Sociedad Es1
08/04/2023
Real Sociedad2 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es1
02/04/2023
Villareal CF2 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad Es1
19/03/2023
Real Sociedad2 – 0
(0 – 0)
Elche CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Osasuna VS Real Sociedad

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Pena, Aridane, D Garcia, Cruz; Oroz, Moncayola, Ibanez; R Garcia, Budimir, Barja

Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; D Silva, Zubimendi, Merino, Mendez; Oyarzabal, Sorloth

Kondisi Pemain

Osasuna

Osasuna tidak akan diperkuat Darko Brasanac karena cedera lutut jangka panjang, sementara Abde Ezzalzouli akan absen menyusul kartu merahnya melawan Cadiz.

Pelatih kepala Arrasate membuat perubahan besar-besaran melawan Kapal Selam Kuning pada hari Selasa, tetapi sebagian besar pemain diharapkan dipanggil kembali untuk pertandingan ini.

Memang, Ruben Pena, Kike Barja, Aimar Oroz, Aridane Hernandez, David Garcia dan Jon Moncayola semuanya harus kembali ke tim tuan rumah.

Darko Brasanac (Cruciate Ligament Rupture) dan Chimy Ávila (Masalah otot) tidak akan bermain untuk bos Osasuna Jagoba Arrasate.

Kami berpikir bahwa Los Rojillos mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1, menyerahkan starter kepada Sergio Herrera, Ruben Pena, Aridane Hernandez, Unai Garcia, Manuel Sanchez, Jon Moncayola, Lucas Torro, Enrique Barja, Aimar Oroz, Ruben Garcia dan Ante Budimir.

Real Sociedad

Adapun Real Sociedad, situasi cedera mereka tidak berubah, dengan Diego Rico, Umar Sadiq dan Martin Merquelanz tetap absen untuk pertandingan ini.

Pakaian Basque tidak memiliki masalah kebugaran baru dari hasil imbang tanpa gol mereka dengan Real Betis, tetapi diharapkan ada perubahan di samping, dengan Mikel Merino dan David Silva akan kembali.

Takefusa Kubo berpotensi dipindahkan ke area yang lebih maju, tetapi tampaknya lebih mungkin dia akan turun ke bangku cadangan untuk memungkinkan Mikel Oyarzabal dan Alexander Sorloth melanjutkan sebagai dua pemain depan.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Martín Merquelanz (Cedera Lutut), Umar Sadiq (Cedera Ligamen Cruciate) dan Diego Rico (Cedera Pergelangan Kaki) tidak siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Txuri-urdin tampaknya paling mungkin memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, mulai dari Alex Remiro, Aritz Elustondo, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Munoz, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Brais Mendez, David Silva, Takefusa Kubo and Alexander Soerloth.

Prediksi Skor Osasuna VS Real Sociedad

[quads id=4]

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Real Sociedad, dengan Osasuna menunjukkan performa yang luar biasa di fase vital musim ini. Sisi Arrasate tidak konsisten di kandang musim ini, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung mereka kalah di sini, jadi kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Kami pikir Osasuna dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencatatkan skor melawan tim Real Sociedad ini yang kemungkinan besar akan mencetak satu, setidaknya.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-2 untuk Real Sociedad di akhir pertandingan.

Mengharapkan itu menjadi ketat.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Osasuna dapat diperoleh dengan 3,4, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,1 & mengambil tendangan untuk kemenangan Real Sociedad dapat diperoleh pada 2,38. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Osasuna VS Real Sociedad : 1 – 2

Bagikan

Also Read