Prediksi Bochum VS Borussia Dortmund, 29 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Bochum VS Borussia Dortmund Skor Parlay Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 29 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

VfL Bochum menjamu Borussia Dortmund pada Jumat malam dalam pertandingan yang bisa memiliki implikasi besar di kedua ujung klasemen Bundesliga.

Bochum menuju pertemuan itu hanya satu tempat di atas zona degradasi, sementara Dortmund menggantikan Bayern Munich di puncak akhir pekan lalu.

VfL Bochum

Setelah hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka, Bochum terlihat gugup menuju lima pertandingan terakhir musim ini karena mereka berusaha menghindari degradasi untuk musim kedua berturut-turut.

Thomas Letsch telah melakukan keajaiban untuk membimbing Die Unabsteigbaren keluar dari zona degradasi sejak mengambil alih dari Thomas Reis September lalu, setelah tiba di klub bersama mereka hanya dengan satu poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Namun, mantan bos Vitesse Arnhem akan putus asa agar para pemainnya tidak jatuh di salah satu rintangan terakhir dalam beberapa minggu mendatang, dengan performa kandang mereka yang sebelumnya sempurna selama lima pertandingan liga pertama pria berusia 54 tahun itu meninggalkan mereka belakangan ini. , yang berpuncak pada kekalahan 5-1 di kandang dari Wolfsburg terakhir kali.

Memang, Bochum kini telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Vonovia-Ruhrstadion, termasuk kekalahan 2-1 dari lawan mereka yang akan datang – dan pemimpin liga – di DFB-Pokal pada awal Februari.

Sisi Letsch telah menyamakan kedudukan dalam pertandingan piala itu sampai gol menit ke-70 Marco Reus, menunjukkan bahwa mereka dapat menjaga ketat sekali lagi pada hari Jumat karena mereka berusaha untuk membantu diri mereka sendiri dan Bayern dengan mencapai hasil yang positif.

VfL Bochum akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-5 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum menguasai 54% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk VfL Bochum adalah Moritz Broschinski (68′). Di sisi lain, Wolfsburg melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mattias Svanberg (10′, 56′), Jakub Kamiński (21′), Patrick Wimmer (33′) dan Luca Waldschmidt (77′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

VfL Bochum telah dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang jaring di masing-masing dan setiap satu dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 10. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, VfL Bochum tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Borussia Dortmund

Mengingat bahwa Schalke 04 membuntuti Bochum dengan selisih tiga poin di klasemen, Dortmund mungkin memiliki saingan terberat mereka yang menyemangati mereka melawan salah satu saingan degradasi utama Schalke, karena tim Edin Terzic bergerak lebih dekat ke kemenangan gelar bersejarah.

Setelah kebobolan gol penyama kedudukan dari Stuttgart di pertandingan sebelumnya untuk melewatkan Bayern di puncak klasemen – dengan Bavarians secara bersamaan juga kehilangan poin melawan Hoffenheim – BVB tidak mampu mengulangi kesalahan itu ketika menyaksikan tim Thomas Tuchel jatuh untuk kekalahan 3-1 dari Mainz 05 Sabtu sore lalu.

Menjamu Eintracht Frankfurt di slot kickoff Sabtu malam, Dortmund tampil keras dan cepat di Westfalenstadion, dengan Jude Bellingham menampilkan kepemimpinan di luar tahun-tahun mudanya untuk membuat timnya memimpin setelah hanya 19 menit.

Donyell Malen tampaknya telah menemukan langkahnya pada momen terbaik musim ini, dengan penyerang Belanda itu mengantongi dua gol di kedua sisi serangan Mats Hummels untuk mengamankan kemenangan 4-0 yang nyaman bagi tuan rumah, yang memicu suasana gembira di seluruh kota. .

Namun, Terzic akan sangat ingin menjaga kaki para pemainnya tetap rendah hati, terutama karena mereka mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengakhiri rentetan gelar Bayern yang tiada henti di level elit sepak bola Jerman. Jika mereka menavigasi jalan mereka di luar Bochum pada hari Jumat, mereka akan mengambil langkah besar lebih dekat untuk mencapai tujuan akhir mereka mengingat tiga dari empat pertandingan terakhir mereka akan berlangsung di kandang sendiri.

Borussia Dortmund akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 4-0 Bundesliga 1 dalam kekalahan dari Eintracht Frankfurt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Jude Bellingham (19′), Donyell Malen (24′, 66′) dan Mats Hummels (41′). Eintracht Frankfurt melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Borussia Dortmund telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Di lini belakang, Borussia Dortmund jauh dari sempurna.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Borussia Dortmund:

tidak terkalahkan oleh VfL Bochum dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 18/10/2009 menunjukkan kepada kita bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Borussia Dortmund 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 22 gol yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertandingan.

[quads id=2]

08/02/2023
VfL Bochum1 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund DFB
05/11/2022
Borussia Dortmund3 – 0
(3 – 0)
VfL Bochum De1
30/04/2022
Borussia Dortmund3 – 4
(2 – 2)
VfL Bochum De1
11/12/2021
VfL Bochum1 – 1
(1 – 0)
Borussia Dortmund De1
28/08/2020
Borussia Dortmund1 – 3
(0 – 2)
VfL Bochum Cfr
13/03/2010
VfL Bochum1 – 4
(0 – 2)
Borussia Dortmund De1

5 Pertandingan Terakhir

22/04/2023
VfL Bochum1 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De1
16/04/2023
Serikat Berlin1 – 1
(1 – 0)
VfL Bochum De1
09/04/2023
VfL Bochum2 – 3
(0 – 1)
VfB Stuttgart De1
31/03/2023
Eintracht Frankfurt1 – 1
(1 – 1)
VfL Bochum De1
18/03/2023
VfL Bochum1 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig De1
10/03/2023
1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Bochum De1

[quads id=3]

22/04/2023
Borussia Dortmund4 – 0
(3 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
15/04/2023
VfB Stuttgart3 – 3
(0 – 2)
Borussia Dortmund De1
08/04/2023
Borussia Dortmund2 – 1
(1 – 0)
Uni Berlin De1
05/04/2023
RB Leipzig2 – 0
(1 – 0)
Borussia Dortmund DFB
01/04/2023
Bayern München4 – 2
(3 – 0)
Borussia Dortmund De1
18/03/2023
Borussia Dortmund6 – 1
(4 – 1)
1.FC Koln De1

Kondisi Susunan Pemain Bochum VS Borussia Dortmund

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Gamboa, Masovic, Ordets, Soares; Kunde, Losilla, Osterhage; Asano, Hofmann, Antwi-Adjei

Kemungkinan Susunan Pemain Borussia Dortmund:
kobel; Ryerson, Sule, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Bisa, Brandt; Malen, Haller, Adeyemi

Kondisi Pemain

VfL Bochum

Bochum akan tetap tanpa Keven Schlotterbeck dan Marko Johansson karena masalah otot, sementara Philipp Forster diragukan karena absen dalam kekalahan timnya baru-baru ini dari Wolfsburg karena cedera tendon Achilles.

Letsch kemungkinan akan membuat beberapa perubahan setelah dihancurkan oleh tim Niko Kovac di pertandingan terakhir mereka, dengan Cristian Gamboa, Takuma Asano dan Pierre Kunde semua kandidat utama untuk masuk ke starting XI tuan rumah.

Paul Grave (Cedera Bahu) dan Keven Schlotterbeck (Flesh Wound) tidak akan bisa tampil untuk bos VfL Bochum Thomas Letsch.

Borussia Dortmund

Dortmund, sementara itu, tampaknya kehilangan Nico Schlotterbeck selama sisa musim setelah sang bek mengalami cedera tendon saat melawan Frankfurt. Sang bek berlaga di pertandingan pertamanya sejak ditarik melawan Bayern awal bulan ini karena masalah yang berbeda.

Niklas Sule menggantikan rekan senegaranya melawan tim Oliver Glasner dan harus cukup fit untuk memulai bersama Hummels, tetapi Thomas Meunier, Julien Duranville dan Mateu Morey semuanya akan tetap absen.

Terzic tidak mungkin membuat perubahan lain setelah mengalahkan Frankfurt dengan begitu meyakinkan, tetapi orang-orang seperti Reus, Giovanni Reyna dan Youssoufa Moukoko semua akan menunggu dengan sabar untuk membuat pengaruh dari bangku cadangan jika mereka dipanggil di tahap mana pun.

Manajer Borussia Dortmund Edin Terzić harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Julien Duranville (Muscle partial avulsion), Nico Schlotterbeck (Hamstring Cedera) dan Mateu Morey Bauzà (Fitness) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Bochum VS Borussia Dortmund

[quads id=4]

Rekor kandang Bochum yang sebelumnya kuat di bawah Letsch hampir seluruhnya menguap di seluruh pertandingan terakhir mereka di kandang, dan ada rasa takdir seputar biaya gelar Dortmund.

Meskipun ini tampaknya akan menjadi salah satu pertandingan sisa BVB yang paling sulit mengingat lawan mereka sedang berjuang melawan degradasi, kami berharap tim Terzic dapat melewati batas dan mengambil langkah pertama untuk mengakhiri dominasi Bayern selama 11 tahun di Bundesliga.

Tampaknya bagi kami bahwa Borussia Dortmund ini kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, VfL Bochum mungkin merasa sulit untuk mencetak skor sendiri, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak skor di sini.

Karenanya, kami melihat margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Borussia Dortmund setelah 90 menit.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk VfL Bochum dapat diperoleh dengan 5,25, hasil imbang adalah 4,75 & mempertaruhkan pemenang menjadi Borussia Dortmund adalah 1,53. Itu adalah harga terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi Bochum VS Borussia Dortmund :1 – 3

Bagikan

Also Read