Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta vs Torino malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atalanta akhiri serangkaian tiga kekalahan mereka dengan kemenangan tandang 1-3 di Venezia di hari Sabtu.

Mereka akan usaha untuk memberikan dukungan kemenangan ini empat hari selanjutnya saat Torino tiba berkunjung Stadion Gewiss di Bergamo.

Venezia cetak gol yang dibatalkan lima menit mendekati laga menantang Atalanta di hari Sabtu, tapi semenjak itu, itu jadi jalan satu arah untuk pasukan Gianpiero Gasperini.

Mario Pasalic, Duvan Zapata, dan Luis Muriel cetak gol untuk La Dea yang dengan begitu akhiri kekalahan berturut-turut mereka dengan beberapa style.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace Vs Leeds, 26 April, Liga Inggris

Mereka mencatat 19 shooting di kesempatan itu di Stadio Pierluigi Penzo.

Atalanta sekarang cuma tertaut empat point ada di belakang Roma di rangking ke-5 dan mereka mempunyai potensi tergabung lagi dalam pertarungan untuk persaingan Eropa.

Torino akan masuk laga ini dengan score tinggi.

Mereka membuat empat laga liga beruntun tanpa kekalahan di hari Sabtu, menaklukkan Spezia 2-1 di kandang.

Pemain tengah Serbia Sasa Lukic jadi pahlawan team dengan mangkirnya Andrea Belotti yang cidera.

Lukic cetak 2 gol di kesempatan itu, terhitung gol pahlawan kemenangan untuk pastikan kemenangan lain untuk team yang dipegang oleh manager Kroasia Ivan Juric.

Juric dapat senang dengan performa bertahan yang diperlihatkan anak buahnya dalam beberapa minggu paling akhir.

Torino cuma kecolongan 2 gol dalam empat laga liga paling akhir.

Tidak satu juga dari 6 laga awalnya yang mereka permainkan jauh dari rumah yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Atalanta sudah cetak gol untuk bergembira dalam benturan head to head belakangan ini dengan Torino.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Sporting Lisbon, 26 April, Liga Portugal

La Dea akan jalani ini dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil seimbang dalam empat tatap muka awalnya dengan Torino, rekor yang membuat mereka kantongi keseluruhan 16 gol.

Kami sudah menyaksikan 3 gol ataupun lebih di masing-masing dari 5 laga head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 pesaing ini.

Head to head Atalanta Vs Torino

Fans Atalanta pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 di Serie A vs Venezia.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol-gol dicetak oleh Mario Pašalić (44′), Duván Zapata (47′) dan Luis Muriel (63′). Venezia memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Domen rnigoj (80′) mencetak gol untuk Venezia.

Atalanta mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Atalanta telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Menjelang pertemuan ini, Atalanta tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Torino dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Torino akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Serie A saat mereka mengalahkan Spezia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Saša Lukic (4′, 69′). Spezia memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rey Manaj (97′) mencetak gol untuk Spezia.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Torino telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam jangka waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button