Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina vs Udinese malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fiorentina melewati kesempatan besar untuk menggantikan Roma pada tempat ke-5 klassemen Serie A saat mereka kalah 2-1 di Salernitana yang terancam kemunduran.

Viola kelihatan ompong di sepertiga akhir laga di Stadio Arechi di kesempatan itu.

Kekalahan (di lokasi yang tidak tersangka) akhiri tiga kemenangan berturut-turut mereka di Serie A.

Di lain sisi, bila menyaksikan semua persaingan, ini ialah kekalahan ke-2 beruntun untuk pasukan Vincenzo Italiano yang kalah 2-0 dari Juventus di putaran kedua semi-final Coppa Italia.

Baca Juga  Prediksi Braga Vs Porto, 26 April, Liga Portugal

Fiorentina akan mempunyai kesempatan baik untuk bangun kembali ke Rabu saat mereka melayani Udinese di papan sedang dalam laga yang diundur di Gameweek 20.

Udinese sudah mainkan sepakbola dengan skema serang di bawah bimbingan Gabriele Cioffi belakangan ini.

Mereka meneruskan dengan atraksi sama di hari Minggu, share rampasan dengan Bologna dalam hasil seimbang 2-2 di Stadio Renato Dall’Ara.

Udinese sudah cetak 5 gol melalui Cagliari dan 4 gol menantang Empoli awalnya bulan ini.

Kami sudah menyaksikan minimal 3 gol dalam empat dari 5 laga tandang paling akhir yang mereka permainkan.

Sementara masing-masing dari 3 laga paling akhir Serie A Udinese di tandang memberi pilihan Lebih dari 2,lima gol FT dan Ke-2 Team Untuk Cetak Gol.

Akan bagus sekali untuk menyaksikan bagaimana team yang berpikir serang akan hadapi Fiorentina yang sudah raih tiga kemenangan 1-0 di Stadio Artemio Franchi di Serie A.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Kami sudah menyaksikan pas 1 gol di masing-masing dari 3 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 pesaing ini.

Semua terkecuali satu dari 9 laga head to head paling akhir usai oleh kurang dari 3 gol yang diciptakan.

Fiorentina mempunyai rekor fenomenal 20 kemenangan, 4 seri, dan cuma 2 kekalahan di dalam 26 laga kandang awalnya dengan Udinese.

Head to head Fiorentina Vs Udinese

Fiorentina akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Fiorentina adalah Riccardo Saponara (64′). Salernitana mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Milan Đurić (9′) dan Federico Bonazzoli (79′) mencetak gol untuk Salernitana.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mencetak total 7 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Masuk ke pertemuan ini, Fiorentina tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Udinese bermain imbang 2-2 di laga Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, gol dicetak oleh Iyenoma Udogie (25′) dan Isaac Success (46′). Untuk lawan mereka, Bologna memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aaron Hickey (6′) dan Nicola Sansone (59′) mencetak gol untuk Bologna.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button