Mogok Ditengah Jalan Di Widang, Tuban, Mobil Ini Tiba-tiba Terbakar Dan Meledak

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Malang nasib satu keluarga yang tengah mengendarai mobil Innova ini. Mobil yang mengarah dari Tuban menuju Surabaya tersebut tiba – tiba Mogok dan terbakar di Raya Pantura Desa Tuban, Kabupaten Tuban. Mobil tersebut dikendarai warga Tuban, Lasmuri Djudi dan istrinya Qomariyah yang hendak pergi ke Malang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil bernopol S 1784 HT ini.

Lasmuri mengatakan mobil ini merupakan kendaraan rental yang ia sewa. Sebelum terbakar, ia bersama istrinya sempat mampir ke SPBU Sleko, Tuban untuk mengisi BBM. Namun, setibanya di Widang, mobil mendadak berjalan pelan dan terpaksa dipinggirkan.

“Tiba-tiba mobil mati mesin dan semua lampunya. Saya tepikan mobil yang masih melaju pelan. Setelah berhenti asap di kabin depan keluar,” ujar Lasmuri, Sabtu (23/4/2022).

Melihat api berkobar, warga sekitar langsung membantu memadamkan. Namun, hal ini tak berhasil sehingga api makin membesar dan terjadi ledakan hingga 4 kali.

Petugas akhirnya meminta bantuan damkar untuk memadamkan api. Tak berselang lama, api pun padam.

“Kami dapat laporan petugas Polsek setempat ada mobil terbakar dan alhamdulillah sudah padam, tidak ada korban jiwa. Kami imbau untuk para pengendara mobil melakukan pengecekan jika sebelum mengendarai mobil apalagi jarak jauh,” ujar Kasat Resrkim Polres Tuban AKP Gananta.

Bagikan

Also Read