Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi St Etienne vs Monaco 24 April, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Etienne vs Monaco malam hari ini Jadwal Liga Prancis 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis pertandingan

Team tamu sekarang ini duduk di posisi ke-5 karena performa yang memikat, sementara team tamu mereka ada di tempat playoff kemunduran, tertaut satu point dari keamanan yang terjaga.

Saint-Etienne harus berusaha lewat kampanye yang susah, secara stabil mendapati diri mereka di tiga terikuth di Ligue 1.

Walau mereka, minimal, sanggup tingkatkan status mereka dengan catatan yang semakin kuat pada awal tahun baru, kumpulkan 13 point dari bentang tujuh laga.

Tetapi, itu kurang cukup untuk menarik mereka keluar bahaya, karena Les Verts cuma memenangi satu dari 7 laga selanjutnya secara berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Man United 23 April, Liga Inggris

Yang berpuncak pada pukulan berturut-turut pada tangan Marseille dan Lorient.

Pasukan Pascal Dupraz selanjutnya sanggup meredam kemerosotan paling akhir mereka Sabtu lalu, menaklukkan Brest 2-1 karena 2 gol Mahdi Camara sesudah team tamu pimpin terlebih dahulu.

Mereka saat ini ke arah akhir minggu dengan hasil seimbang 2-2 di basis sama-sama team yang berusaha Bordeaux.

Itu saat Denis Bouanga dan Arnaud Nordin cetak gol untuk memberikan mereka satu point sesudah awalannya ketinggalan 2 gol.

Dalam pada itu membuat mereka turun kembali lagi ke tiga terikuth, sesudah kemenangan untuk Clermont di hari yang serupa.

Team Dupraz duduk cuma tertaut satu point dari keamanan, dan mereka akan usaha memberi keinginan bertahan hidup mereka dorongan besar pada pertandingan ini.

Mereka hadapi ujian yang paling susah, saat Monaco datang dengan arah untuk mencetak kemenangan liga ke enam beruntun dalam usaha mereka untuk finish di tiga besar.

Sesudah hasil yang bermacam, team tamu belakangan ini siap-siap, diawali dengan kemenangan 3-0 atas PSG karena 2 gol Wissam Ben Yedder dan 1 gol dari Kevin Volland.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs Mönchengladbach 23 April 2022

Team bimbingan Philippe Clement ikuti hasil itu dengan kemenangan berturut-turut atas Metz, Troyes dan rangking ke-3 Rennes.

Itu saat sebelum menaklukkan Nice pada Rabu, saat Aleksandr Golovin cetak salah satu gol dalam laga itu mendekati turun minum.

Hasil itu membuat Monaco ada di posisi ke-5 di liga Prancis, dengan Rennes dan Strasbourg cuma menang beda gol.

Ini memiliki arti mereka dapat naik ke arah tempat Liga Champions bila mereka sanggup perpanjang perform menarik mereka diakhir minggu.

Head to head St Etienne Vs Monaco

St Etienne memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Ligue 1 vs Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 54% dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk St Etienne, gol dicetak oleh Denis Bouanga (33′) dan Arnaud Nordin (65′). Untuk lawan mereka, Girondins de Bordeaux mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sekou Mara (16′) dan Jean Onana (23′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs AS Roma 23 April, Liga Italia

St Etienne bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, St Etienne telah kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, St Etienne belum pernah menang melawan Monaco dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Monaco akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 1 dengan mengalahkan Nice di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monaco adalah Aleksandr Golovin (45′). Di ujung lain, OGC Nice memiliki 15 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button