Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs Wolverhampton, 24 April Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley vs Wolverhampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Clarets duduk di posisi ke-18 dalam tabel, tertaut tiga point dari zone aman, sementara The Saints ada di status keduabelas dan cuman satu point ada di belakang 10 besar.

Laga pertama Burnley sepanjang sembilan 1/2 tahun tanpa Sean Dyche di ruangan istirahat membuat mereka mengeklaim satu point di West Ham United akhir minggu lalu, walau mereka kehilangan peluang untuk amankan ke-3 nya.

Wout Weghorst akhiri paceklik gol delapan laga dengan sundul pulang gol pembuka pas sesudah satu jam, saat sebelum Maxwel Cornet tidak berhasil dari titik penalti mendekati turun minum. Ketidakberhasilan pemain Pantai Gading itu bisa dibuktikan bikin rugi saat The Hammers menyamai posisi di menit ke-74 lewat Tomas Soucek, dengan ke-2 team pada akhirnya harus senang bermain seri 1-1.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Tidak ada team Liga Premier yang bermain seri semakin banyak dari Burnley (13) musim ini, dan sementara kemenangan saat ini lebih bernilai dibanding point tunggal dalam usaha mereka untuk tetap bertahan hidup, bos sementara Mike Jackson suka dengan hasil dan performa teamnya menantang team yang memburu Eropa. musuh.

The Clarets saat ini akan siap-siap untuk kembali lagi ke Turf Moor di mana mereka sukses akhir kali, amankan kemenangan penting 3-2 menantang pesaing kemunduran Everton, yang disebut kemenangan ke-4 mereka dalam 31 laga liga musim ini.

Burnley cuma kalah 1x dari 6 tatap muka kandang paling akhir mereka menantang musuh hari Kamis Southampton, walau kekalahan itu terjadi di laga musim kemarin saat bekas penyerang Clarets Danny Ings cetak salah satu gol untuk amankan kemenangan tandang 1-0.

Baca Juga  Prediksi Polandia vs Kroasia, Nations League, 16 Oktober 2024

Dengan 5 dari 7 laga liga paling akhir mereka menantang team yang sekarang ini duduk pada bagian bawah tabel, Jackson dan beberapa rekannya akan mempunyai kepercayaan jika mereka bisa mengubah nasib mereka dan bisa lolos dari zone kemunduran, dan kemenangan menantang team Saints yang tidak stabil tidak bisa dikesampingkan. keluar pada tengah minggu.

Sesudah rangkaian lima kekalahan dan satu hasil seimbang yang memilukan, Southampton mengeklaim ke-3 point saat mereka menaklukkan Arsenal yang memburu Liga Champions 1-0 di St Mary’s akhir minggu kemarin.

Jan Bednarek cetak salah satu gol di laga itu saat sebelum turun minum, dan sementara gol pemain internasional Polandia itu bisa dibuktikan jadi pemasti, performa yang memberikan inspirasi dari penjaga gawang Phraser Forster – yang membuat enam pengamanan untuk menahan The Gunners keluar – ialah kunci dalam menolong The Saints berbaris. untuk kemenangan.

Southampton dihancurkan 6-0 di kandang sendiri menantang Chelsea satu minggu awalnya, tapi pasukan Ralph Hasenhuttl secara cepat tidak pedulikan kekalahan berat mereka dengan kemenangannya pada Arsenal, dan mereka saat ini masih tetap ada di lajur untuk menuntaskan set pertama pertama mereka di Liga Premier semenjak 2016 -17.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayern Munich vs. Stuttgart, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 19 Oktober 2024

The Saints ke arah Turf Moor di hari Kamis untuk mengeklaim kemenangan tandang beruntun menantang Burnley untuk ke-2 kalinya, sebelumnya setelah menaklukkan Clarets di jalan pada 2006 dan 2007 saat kedua pihak ada di Championship.

Southampton, bagaimana juga, sudah kehilangan dua dari 3 laga Liga Premier paling akhir mereka menantang team di tiga terikuth, terhitung kekalahan kandang 2-1 menantang Watford bulan kemarin, jadi mereka akan siaga pada teror yang dapat diakibatkan Burnley di hari Kamis.

Head to head Burnley Vs Wolves

Burnley, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 2-0 di Liga Inggris melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Burnley, pencetak golnya adalah Connor Roberts (12′) dan Nathan Collins (44′). Di sisi lain, Southampton mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button