Prediksi Man United vs Wolverhampton, 4 Januari, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Wolverhampton, 4 Januari, Liga Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Wolverhampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester United mengharap untuk menang kembali sesudah kemenangan 3-1 Liga Premier menantang Burnley.

Dalam laga itu, Manchester United mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Manchester United, gol diciptakan oleh Scott McTominay (8′) dan Cristiano Ronaldo (35′).

Untuk musuh mereka, Burnley mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ben Mee (27′ Gol bunuh diri) dan Aaron Lennon (38′) cetak gol untuk Burnley.

Manchester United dalam perform cetak gol yang gigih, selalu cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 10 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 5.

Tiba ke kontes ini, Manchester United tak pernah kalah di liga oleh Wolverhampton Wanderers dalam 5 laga awalnya.

Pada laga awalnya, Wolves bermain seri 0-0 di pertandingan Premier League menantang Chelsea.

Dalam laga itu, Wolverhampton Wanderers sukses kuasai 37% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen cetak gol dengan 1 pas target. Chelsea mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Rangkaian performa yang bisa dihandalkan oleh pertahanan Wolverhampton Wanderers sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan dengan dua gol dari kombinasi 6 laga paling akhir mereka.

Sepanjang masa yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 1. Lepas hasil dari awalnya, saat ini kita harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan bertahan di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Peninjauan hasil head to head masa lampau mereka sampai 04/01/2020 mengutarakan jika tatap muka ini sudah usai dengan kekesalan untuk Wolves.

Mereka belum sukses pulang dengan kemenangan apa saja dan Manchester United lebih baik, menaklukkan mereka dalam 67% dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Keseluruhannya, enam gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 5 untuk The Red Devils dan 1 tertangkap oleh Wolves. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 1.

Victor Lindelöf (virus Corona) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak ada untuk manager Manchester United Ralf Rangnick.

Kami berpikiran jika Setan Merah nampaknya akan berbaris dalam skema 4-4-2 untuk laga ini dengan David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Jadon Sancho, Scott McTominay, Nemanja Matic , Mason Greenwood, dinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Bos Wolves Bruno Lage tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Rayan Aït Nouri (Cidera Selangkangan), Jonny Otto (Cidera Lutut), Yerson Mosquera (Cidera Hamstring), Fábio Silva (virus Corona), Hee-chan Hwang (Cidera Hamstring) dan Pedro Neto (Cidera Lutut) tidak bermain di sini.

Kami berpikiran jika Wolves peluang akan memakai skema 3-4-3, mulai Jose Sa, Max Kilman, Conor Coady, Romain Saiss, Nélson Semedo, Rúben Neves, Joao Moutinho, Fernando Marcal, Adama Traore, Raul Jimenez dan Francisco Trinco.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Manchester United tentu mempunyai kekuatan untuk memperoleh beberapa gol dalam laga ini saat mereka berjumpa Wolverhampton Wanderers, yang tidak gampang untuk cetak gol.

Head to head Man United Vs Wolves

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester United memegang keunggulan, setelah memenangkan 11 pertandingan.

Wolverhampton Wanderers telah memenangkan tiga sementara empat lainnya berakhir imbang. Cristiano Ronaldo, seperti yang diharapkan banyak orang, telah terbukti menjadi kekuatan penyerang utama bagi Manchester United.

Dia memiliki delapan gol dan tiga assist dalam 13 liga dimulai. Untuk Wolverhampton Wanderers, pemain internasional Korea Selatan Hwang Hee-chan telah melakukannya dengan baik. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol liga musim ini.

Adama Traore terus bersinar dengan kecepatan dan dribblingnya untuk Wolves, meskipun ia belum mencatatkan satu pun gol atau assist di liga.

2021-08-29 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 0-1 Manchester United
2021-05-23 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 1-2 Manchester United
2020-12-29 Liga Inggris Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers
2020-02-01 Premier League Manchester United 0-0 Wolverhampton Wanderers
2020-01-15 Piala FA Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan terakhir

W Manchester United 3-1 Burnley
D Newcastle United 1-1 Manchester United
W Norwich City 0-1 Manchester United
D Manchester United 1-1 Young Boys
W Manchester United 1-0 Crystal Palace

D Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea
W Brighton 0-1 Wolverhampton Wanderers
L Manchester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
L Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley

Kondisi Pemain

Playmaker Man United Bruno Fernandes kembali dari skorsing kartu kuning yang diberikan pada pertengahan pekan, sehingga tempat Jadon Sancho di XI bisa terancam setelah Mason Greenwood tampil mengesankan di pertengahan pekan.

Eric Bailly mengecilkan kekhawatiran cedera setelah kemenangan atas Burnley tetapi tetap dijadwalkan untuk terbang ke Piala Afrika, sehingga Raphael Varane atau Victor Lindelof dapat bergabung kembali dengan pertahanan jika dia negatif COVID.

Paul Pogba dan striker gelandangan Anthony Martial juga tetap absen untuk Rangnick, yang kemungkinan tidak akan melihat alasan nyata lain untuk mengubah formula kemenangan di sini.

Adapun Wolves, Pedro Neto dan Jonny membuat kemajuan dalam pemulihan mereka dari cedera jangka panjang tetapi tetap di ruang perawatan bersama Willy Boly, Hwang Hee-chan dan Yerson Mosquera.

Rayan Ait-Nouri juga diperkirakan akan absen saat ia berjuang kembali dari masalah pangkal paha, dan masih harus dilihat seperti apa bentuk XI pertama Lage dalam mengikuti klaster COVID-19 mereka.

Jika manajer tamu memilih untuk menggunakan formula yang sama yang menghentikan Chelsea di jalur mereka, Joao Moutinho, Ruben Neves dan Leander Dendoncker semuanya bisa memulai di tengah, tetapi Adama Traore akan mencium bau darah melawan Luke Shaw dan akan mendorong tempatnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Greenwood, McTominay, Matic, Fernandes; Ronaldo, Cavani

Kemungkinan susunan pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Kilman, Coady, Saiss; Hoever, Neves, Moutinho, Marcal; Traore, Jimenez, Podence

Prediksi Skor Manchester United vs Wolverhampton Wolves

Manchester United mungkin telah mencatatkan kemenangan bagus atas Burnley, tetapi masalah yang sudah tidak asing lagi tetap ada. Masih ada ketergantungan pada kecemerlangan individu untuk menyelamatkan mereka, dan gaya menekan Rangnick yang terkenal belum disaksikan dengan baik oleh penggemar Manchester United. Namun, mengingat kinerja buruk mereka melawan Newcastle United, kemenangan Burnley adalah hasil yang diperlukan.

Ada harapan bahwa Manchester United akan menandatangani gelandang pada Januari untuk mengurangi tekanan pada Fred dan Scott McTominay. Boubacar Kamara dari Marseille dan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach telah disorot, dengan pemain seperti Jude Bellingham dan Declan Rice dipandang sebagai pemain yang tak tersentuh selama periode transfer ini.

Wolverhampton Wanderers, di sisi lain, berada di urutan ke-8 di liga, dan Bruno Lage telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak mengambil alih. Pemain yang direkrut musim panas Jose Sa dan Hwang Hee-chan telah menghasilkan beberapa penampilan bagus, sementara Adama Traore terus melakukan yang terbaik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mungkin ada beberapa pemain yang masuk selama Januari, dengan duo Lille dari Sven Botman dan Renato Sanches dikaitkan dengan klub sekali lagi.

Manchester United, di atas kertas, sudah cukup untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Manchester United vs Wolverhampton Wolves: 2-0

Bagikan

Also Read