Prediksi Atalanta VS Roma, 25 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Atalanta VS Roma Pada Liga SERI A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 25 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kemenangan berturut-turut telah membuat Roma tetap berada di tengah-tengah persaingan empat besar Serie A dan membuat mereka maju di Liga Europa, dan mereka sekarang bertujuan untuk menjaga jarak dengan salah satu rival terdekat mereka dengan mengalahkan Atalanta BC pada hari Senin.

Kedua tim bertemu di Stadion Gewiss, dipisahkan oleh tujuh poin setelah La Dea ditahan imbang oleh Fiorentina pekan lalu, sementara tim tamu akan didukung oleh kesuksesan pertengahan pekan yang ajaib.

Atalanta

Meskipun butuh gol penyama kedudukan dan dua gol lagi di perpanjangan waktu, Roma lolos ke semifinal Liga Europa pada hari Kamis, dengan membalikkan defisit leg pertama melawan Feyenoord dan membukukan kencan empat besar dengan Bayer Leverkusen bulan depan.

Para pemimpin Eredivisie memiliki impian Eropa mereka diakhiri oleh pasukan Jose Mourinho untuk musim kedua berturut-turut – Roma keluar sebagai pemenang di final Liga Konferensi Eropa tahun lalu – karena masuknya Paulo Dybala dari bangku cadangan memainkan peran besar dalam membalikkan keadaan.

Setelah memenangkan pertandingan Serie A ketiga berturut-turut tanpa kebobolan beberapa hari sebelumnya, Giallorossi berada di jalur untuk mengambil salah satu dari setidaknya empat tempat Liga Champions yang tersedia – kemenangan baik untuk Inter atau Milan dalam kompetisi musim ini dapat membuka tempat kelima – tetapi mereka juga mendekati lebih banyak trofi kontinental dan memesan kualifikasi melalui jalur Liga Europa.

Setelah sebelumnya gagal mengeksekusi penalti di De Kuip, Lorenzo Pellegrini menebus dirinya dengan mencetak gol kedua dalam kemenangan 3-0 atas Udinese pekan lalu, dan golnya yang memastikan kesuksesan Kamis malam kini akan membuat kapten Roma itu melakukan perjalanan ke utara.

Namun, tanpa menendang bola, cengkeraman klub ibu kota di tempat ketiga dilonggarkan oleh keputusan minggu ini untuk membatalkan penalti 15 poin untuk Juventus, jadi mereka sekarang duduk di urutan keempat di klasemen – tepat di atas klub Milan dan lawan hari Senin.

Atalanta memasuki pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan tersebut, Atalanta berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Joakim Mæhle (37′). Fiorentina melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Arthur Cabral (56′) menjadi pencetak gol untuk Fiorentina.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Atalanta berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Atalanta gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan.

Roma

Roma mungkin hanya memenangkan tiga dari 16 pertemuan liga terakhir mereka dengan Atalanta – termasuk kekalahan 1-0 September di Stadio Olimpico – tetapi pada kunjungan terakhir mereka ke Bergamo mereka muncul sebagai pemenang 4-1, dengan Tammy Abraham membuka dan menutup skor .

Setelah menang atas tim yang sedang berjuang di Serie A Empoli dan Cremonense, La Dea kalah 2-0 di kandang dari Bologna di pertandingan sebelumnya, dan sebagai hasil dari keterpurukan lainnya – ditambah penangguhan hukuman Juve – mereka sekarang menempati posisi ketujuh di klasemen.

Oleh karena itu, Gian Piero Gasperini dan kawan-kawan menghadapi musim kedua berturut-turut tanpa sepak bola Eropa, tetapi hanya mengumpulkan 14 poin dalam 11 pertandingan di paruh kedua musim yang seharusnya tidak mengejutkan.

Kurangnya daya tembak Atalanta sejak Piala Dunia telah menghambat harapan untuk meningkatkan penyelesaian liga tahun lalu, dan mereka memiliki rata-rata di bawah satu gol per pertandingan selama empat pertandingan kandang terakhir mereka menjelang kedatangan Roma.

Striker rookie Rasmus Hojlund mungkin telah mengklaim tempat di antara properti terpanas Eropa dengan eksploitasi pertengahan musimnya, tetapi ia pasti tertinggal akhir-akhir ini, sementara duo Kolombia Luis Muriel dan Duvan Zapata hanya berhasil mencetak dua gol liga di antara mereka. Karena Roma membanggakan salah satu pertahanan Calcio yang paling kuat, itu bisa menjadi masalah besar pada hari Senin.

Roma datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 di Liga Europa saat mereka mengalahkan Feyenoord di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 48% penguasaan bola dan 33 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk Roma, pencetak golnya adalah Leonardo Spinazzola (60′), Paulo Dybala (89′), Stephan El Shaarawy (101′) dan Lorenzo Pellegrini (109′). Feyenoord melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Igor Paixão (80′) mencetak gol untuk Feyenoord. Pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Roma.

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain kosong dalam pertandingan yang melibatkan Roma telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak 3 gol sementara Roma mencetak 11 gol. Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 15/02/2020 memberi tahu kita bahwa Atalanta telah memenangkan 3 di antaranya dan Roma 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk La Dea dan 8 dicetak oleh i Giallorossi. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah match day 7 Serie A pada 18/09/2022 saat Roma berakhir 0-1 Atalanta.

Pada kesempatan itu, Roma mengatur 56% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Atalanta melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Giorgio Scalvini (35′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Daniele Chiffi.

18/09/2022
ASRoma0 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
05/03/2022
ASRoma1 – 0
(1 – 0)
Atalanta Bergamo It1
18/12/2021
Atalanta Bergamo1 – 4
(1 – 2)
AS RomaIt1
22/04/2021
ASRoma1 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
20/12/2020
Atalanta Bergamo4 – 1
(0 – 1)
AS RomaIt1
15/02/2020
Atalanta Bergamo2 – 1
(0 – 1)
AS RomaIt1

5 Pertandingan Terakhir

17/04/2023
Fiorentina1 – 1
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
08/04/2023
Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 0)
Bologna FCIt1
01/04/2023
Cremonese1 – 3
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It1
17/03/2023
Atalanta Bergamo2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
11/03/2023
SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It1
04/03/2023
Atalanta Bergamo0 – 0
(0 – 0)
Udinese CalcioIt1

[quads id=3]

20/04/2023
AS Roma2 – 1
(0 – 0)
Feyenoord UEL
16/04/2023
AS Roma3 – 0
(1 – 0)
Udinese CalcioIt1
13/04/2023
Feyenoord1 – 0
(0 – 0)
AS Roma UEL
08/04/2023
Torino FC0 – 1
(0 – 1)
AS RomaIt1
02/04/2023
AS Roma3 – 0
(0 – 0)
SampdoriaIt1
19/03/2023
Lazio1 – 0
(0 – 0)
AS RomaIt1

Kondisi Susunan Pemain Atalanta VS Roma

Kemungkinan starting lineup Atalanta BC:
Sportiello; Toloi, Djimsiti, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Ederson, Maehle; Koopmeiner; Hojlund, Zapata

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:
Patricio; Mancini, Ibanez, Llorente; Zalewski, Cristante, Bove, El Shaarawy; Pellegrini, Dybala; Ibrahim

Kondisi Pemain

Atalanta

Setelah menyiapkan Paulo Dybala dan Tammy Abraham tepat waktu untuk menghadapi Feyenoord, setelah keduanya cedera di leg pertama, Roma sekarang harus membayar harga kemenangan pada hari Kamis: Chris Smalling dan Georginio Wijnaldum ditarik dari Stadio Olimpico dan sekarang bisa absen perjalanan ke Bergamo.

Ola Solbakken dan Rick Karsdorp tetap tidak tersedia, tetapi Jose Mourinho mungkin meminta beberapa pemain pinggiran lainnya untuk tampil, mengingat jadwal padat timnya dan efek dari bermain perpanjangan waktu.

Roger Ibanez juga harus kembali ke tiga bek tim tamu, kemungkinan menggantikan Smalling, sementara Abraham akan menggantikan Andrea Belotti – yang belum mencetak gol Serie A musim ini – di depan.

Lukas Vorlicky (Masalah Lutut), Matteo Ruggeri (Masalah otot), Ademola Lookman (Cedera otot Biceps femoris), Mario Pasalic (Distorsi pergelangan kaki) dan Hans Hateboer (Cruciate Ligament Rupture) akan absen untuk Atalanta gaffer Gian Gasperini.

Sepertinya La Dea bisa menggunakan sistem 3-4-1-2 kali ini dan memilih Juan Musso, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini, Davide Zappacosta, Marten De Roon, Ederson José, Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Duván Zapata dan Rasmus Hojlund.

Roma

Atalanta, sementara itu, memiliki kekhawatiran mengenai kebugaran Ademola Lookman (paha) dan Mario Pasalic (pergelangan kaki), dan Matteo Ruggeri bergabung dengan Hans Hateboer yang absen dalam jangka panjang yang pasti absen pada hari Senin.

Setelah penjaga gawang pilihan pertama Juan Musso secara tak terduga dijatuhkan melawan Fiorentina, masih harus dilihat apakah kiper Argentina itu akan mendapatkan kembali tempatnya dengan mengorbankan Marco Sportiello.

Kami memperkirakan bahwa i Giallorossi kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 3-4-2-1 dengan lineup awal Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Diego Llorente, Nicola Zalewski, Nemanja Matic, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, Georginio Wijnaldum, Stephan El Shaarawy and Andrea Belotti.

Prediksi Skor Atalanta VS Roma

[quads id=4]

Total sembilan kemenangan Roma tanpa kebobolan pada 2023 adalah rekor yang hanya bisa disamai oleh rival sekota Lazio dan juara terpilih Napoli. Singkatnya, anak buah Mourinho tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan.

Kombinasi ketangguhan mereka dan kesengsaraan gol Atalanta akan membuat tim tamu kembali ke ibu kota dengan poin maksimal, semuanya mengakhiri harapan tuan rumah mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Ketika memperhitungkan semuanya, Roma mungkin akan kesulitan menemukan gawang melawan tim Atalanta ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 2-1 untuk Atalanta saat wasit meniup penuh waktu.

Seharusnya yang dekat.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Atalanta tersedia untuk 2,31, taruhan seri adalah 3,3 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Roma masuk di 3,2. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Atalanta VS Roma : 2 – 1

Bagikan

Also Read