Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim 23 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. SpVgg Greuther Fürth mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Para pemain penyerang dari Hoffenheim telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Hoffenheim juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Hoffenheim 1, dengan jumlah seri adalah 0.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 dari Eintracht dan 8 dari Hoffenheim. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-14 pada 12/4/2021 saat berakhirnya Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt.

Pada hari itu, Hoffenheim memiliki 49% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Dennis Geiger (24′), Georginio Rutter (30′) dan Diadie Samassékou (59′).

Eintracht Frankfurt membuat 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafael Borré (15′) dan Paciência (72′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt
Djibril Sow (Masalah Lutut), Kevin Trapp (Cedera Wirst), Diant Ramaj (Cedera Meniscal) dan Christopher Lenz (Fractured Toe) tidak akan ambil bagian untuk bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Kami berpendapat bahwa Eintracht mungkin akan memilih sistem 3-4-2-1, memulai babak pertama dengan Jens Grahl, Tuta, Martin Hinteregger, Evan NDicka, Ansgar Knauff, Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Filip Kostic, Jesper Lindstrm, Daichi Kamada dan Rafael Santos Borre.

Hoffenheim
Kami berpendapat bahwa Hoffenheim kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-5-2 dengan starting lineup Oliver Baumann, Håvard Nordtveit, Florian Grillitsch, Kevin Vogt, Kevin Akpoguma, Diadié Samassékou, Andrej Kramaric, Dennis Geiger, David Raum, Ihlas Bebou dan Georginio Rutter.

Frankfurt diprediksi harus bermain tanpa penjaga gawang opsi pertama, dan kapten, Kevin Trapp satu kali lagi di hari Sabtu mau tak mau mangkir karena cidera pergelangan tangan.

Dengan pilihan cadangan berumur 20 tahun, Diant Ramaj masih tetap mangkir, Jens Grahl harus sebagai wakil di rakyatnesia pos satu kali lagi.

Christopher Lenz harus mangkir karena patah jemari kaki, sementara Djibril Sow akan mangkir di lapangan tengah bila dia harus terpaksa mangkir karena permasalahan lutut.

Adapun pengunjung, Hoeness mempunyai beberapa informasi yang bermacam untuk ditemui mendekati perjalanan ke Frankfurt.

Christoph Baumgartner dan Pavel Kaderabek akan jalani skorsing satu laga susul kartu kuning ke-5 mereka dalam kampanye menantang Greuther.

Sementara Chris Richards peluang akan mangkir sesudah alami cidera paha saat bermain seri tanpa gol.

Stefan Posch dipaksakan keluar lapangan karena cidera kepala, tapi bek itu diprediksi akan ada sebagai starter di baris belakang 3 orang satu kali lagi di hari Sabtu.

Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Marco John masih tetap mangkir karena cidera, sementara Florian Grillitsch disangsikan tampil karena permasalahan otot.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Susunan pemain Eintracht Frankfurt :

Grahl; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Knauff, Rode, Hrustic, Kostic; Lindstrom, Hauge; Borre

Susunan pemain Hoffenheim :

Baumann; Posch, Vogt, Nordtveit; Akpoguma, Samassekou, Geiger, Raum; Kramaric; Bebou, Rutter

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Dengan tidak ada tim dalam performa yang baik dalam memimpin hingga pertandingan ini, sulit untuk melihat salah satu dari mereka tampil cukup baik untuk mengklaim ketiga poin.

Akibatnya, kami yakin kedua tim yang berimbang bisa saling meniadakan dan menyelesaikan level, yang tidak sesuai dengan harapan mereka untuk mencapai kualifikasi kontinental.

Eintracht Frankfurt 1-1 Hoffenheim

Bagikan

Also Read