Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs Southampton 22 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley vs Southampton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 22 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Burnley melayani Southampton dalam laga yang diundur pada Matchday No 30 pada Kamis malam waktu di tempat di Turf Moor.

Jam terus berdetak untuk Clarets yang tidak sanggup bayar kekeliruan di sini ketahui ada tiga point rakyatnesia mereka dan Everton di zone aman.

Tambah jelek kembali, The Toffees mempunyai permainan pada tangan.

Burnley mempunyai kesempatan besar untuk memperoleh lemparan tiga angka yang besar pada Minggu di London.

Tapi mereka tidak berhasil menyelesaikan sepakan penalti dan kecolongan menyamai posisi pada menit akhir menantang West Ham United.

Team tetap tanpa manager tetap semenjak Sean Dyche dikeluarkan sesudah kekalahan mengagetkan 2-0 dari Norwich City sebelas hari kemarin.

Southampton, di lain sisi, kembali bangkit dari kekalahan mutlak 0-6 dari Chelsea dengan menaklukkan calon Liga Champions Arsenal 1-0 pada Sabtu.

Jan Bednarek cetak salah satu gol dalam laga itu untuk The Saints yang tidak punyai tempat di klassemen Liga Inggris dalam enam laga sisa musim ini.

Kemenangannya pada Arsenal sudah akhiri lima kekalahan berturut-turut Southampton dan sekali seimbang dalam enam laga awalnya di semua persaingan.

Meski begitu, kita harus menjelaskan jika the Saiints tidak kelihatan luar biasa di hari Sabtu walau menang.

Itu karena pasukan Ralph Hasenhuttl cukup untung karena Penjaga gawang Forster bermain cemerlang.

Southampton biasanya condong tinggalkan kebanyakan ruangan ada di belakang.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Rennes 21 April, Liga Prancis

Berikut penyebabnya kenapa sembilan dari 11 laga paling akhir yang mereka permainkan di jalan menyaksikan minimal 3 gol diciptakan.

Over 2.lima gol FT dan Both Tims To Skor landing di tiga dari 4 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia kedua pihak.

Southampton akan masuk ke ini dengan 2 kemenangan dan sekali seimbang dalam tiga laga awalnya dengan Clarets.

Burnley mempunyai rekor kandang yang lebih bagus, menang 8 kali, seri 5x, dan cuma kalah 4 kali dari 17 tatap muka paling akhir dengan The Saints di Turf Moor.

Head to head Burnley Vs Southampton

Burnley akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Wout Weghorst (33′). Di sisi lain, West Ham United mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Tomáš Souček (74′) adalah pencetak gol untuk West Ham United.

Burnley tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Burnley juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 12 gol.

Masuk ke yang ini, Burnley belum mencatatkan kemenangan melawan Southampton dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Southampton masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Arsenal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Southampton adalah Jan Bednarek (44′). Arsenal mendapat 23 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan selera mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Southampton telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mengelola 15 dari total keseluruhan ini. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs AS Roma, 19 April Liga Italia

Jelang pertemuan ini, Southampton tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 02/02/2019, hanya ada sedikit di antara kedua belah pihak dengan Burnley memenangkan 2 dari pertandingan itu, Southampton 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total ada 18 gol yang dicetak kedua klub pada periode ini, 10 di antaranya dari The Clarets dan 8 dari The Saints. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kondisi Pemain

Burnley
Ashley Westwood (Pergelangan Kaki), Ben Mee (Retak garis rambut di tulang betis), Jóhann Berg Gudmundsson (Cedera Betis) dan Erik Pieters (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Burnley, Mike Jackson.

Tampaknya The Clarets mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk game ini dan memilih Nick Pope, Matthew Lowton, Nathan Collins, James Tarkowski, Charlie Taylor, Dwight McNeil, Josh Brownhill, Jack Cork, Maxwel Cornet, Jay Rodriguez dan Wout Weghorst.

Southampton
Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nathan Tella (Cedera Selangkangan) dan Alex McCarthy (Masalah Paha) ketinggalan di sini.

Kami percaya bahwa The Saints tampaknya akan bermain dalam formasi 3-4-2-1, memberikan starter kepada Fraser Forster, Yan Valery, Lyanco, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Romain Perraud , Stuart Armstrong, Mohamed Elyounoussi dan Che Adams.

Burnley harus membuat satu peralihan yang dipaksa di hari Kamis sesudah pemain tengah Ashley Westwood alami cidera pergelangan kaki

Josh Brownhill ialah calon yang paling kemungkinan untuk gantikan Westwood.

Dia tergabung dengan Jack Cork di baris tengah, sementara Cornet dan Dwight McNeil dapat menjaga tempat mereka di sayap.

Baca Juga  Prediksi Reims vs Lille, 21 April, Liga Prancis

Salah satu peralihan yang lain dapat dilaksanakan Jackson pada starting lineupnya ialah di bek kanan, dengan Connor Roberts mengharap dapat masuk ke team di muka Matthew Lowton.

Kapten club Ben Mee, Erik Pieters (ke-2 nya lutut) dan Johann Berg Gudmundsson (betis) mangkir karena cidera dan akan mangkir sepanjang tersisa bulan ini.

Adapun Southampton, salah satu permasalahan cidera mereka dengan penjaga gawang Alex McCarthy, yang hendak masih tetap mangkir karena permasalahan hamstring.

Hasenhuttl kemungkinan berpindah kembali lagi ke skema 4-4-2 di tengah minggu, sesudah memakai penataan 3-4-3 menantang Arsenal.

Ini dapat membuat Yan Valery keluar lineup awalnya untuk pemain yang berpikir serang seperti Che Adams, yang ialah pemain cadangan yang tidak dipakai menantang The Gunners.

Lyanco bermain 90 menit penuh menantang Arsenal, sesudah sembuh dari cidera pergelangan kaki yang membuat mangkir semenjak awalnya Februari.

Tapi bek tengah Brasil itu bisa diganti oleh Mohammed Salisu pada tengah minggu, dengan Bednarek akan menjaga tempatnya di starting XI..

Valentino Livramento akan mengharap untuk kembali di bek kanan, yang peluang akan menyaksikan Romain Perraud atau Kyle Walker-Peters mulai di bek kiri dan satunya di bench.

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Southampton

Susunan pemain Burnley :

Pope; Roberts, Collins, Tarkowski, Taylor; McNeil, Cork, Brownhill, Cornet; Rodriguez, Weghorst

Susunan pemain Southampton :

Forster; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; S. Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; Adams, Broja

Prediksi Skor Burnley Vs Southampton

Kedua tim berjuang keras untuk menjaga hal-hal tetap tenang saat bertahan akhir-akhir ini.

itulah sebabnya kami melihat pilihan Both Teams To Score sebagai prediksi terbaik.


PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Adapun hasilnya, Burnley sangat membutuhkan poin tetapi mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir.

 Burnley 1-1 Southampton

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku