Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bordeaux Vs St Etienne, 21 April, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux Vs St Etienne malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Namun, tergantung pada bagaimana hasil lainnya, Saint-Etienne bisa unggul empat poin dari zona aman, pertandingan di Stade Matmut-Atlantique berpotensi menjadi sangat penting dalam konteks musim ini.

Setelah mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Lille dan Metz, Bordeaux penuh percaya diri menuju perjalanan mereka ke Lyon pada akhir pekan.

Itu berlangsung kurang dari 45 menit. Lyon mencetak tiga gol di kedua babak untuk meraih kemenangan 6-1, gol hiburan Bordeaux datang dari titik penalti lima menit dari waktu.

Hasil akhirnya adalah tim David Guion sekarang terpaut empat poin dari zona aman dengan enam pertandingan tersisa, memberikan tekanan besar pada pertandingan mendatang.

Bahkan dengan run-in mereka lebih menguntungkan daripada beberapa rival mereka, Bordeaux perlu mengambil keuntungan dari menghadapi tim di sekitar mereka, dan Guion akan didorong bahwa tujuh poin telah dikumpulkan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, Bordeaux belum mencatatkan clean sheet di kandang musim ini, sesuatu yang akan mendorong tim Saint-Etienne yang memiliki sedikit masalah dengan mencetak gol akhir-akhir ini.

Sementara sembilan serangan datang dari empat pertandingan, lebih penting bahwa dua datang di pertandingan terakhir melawan Brest, keduanya datang dari Mahdi Camara saat Saint-Etienne bangkit dari ketinggalan untuk membukukan kemenangan 2-1.

Sejak perjuangan di pergantian tahun, Saint-Etienne telah mencatat 18 poin dari 11 pertandingan terakhir mereka, meskipun Pascal Dupraz akan mewaspadai pertandingan yang mengikuti pertandingan hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Osasuna vs Real Madrid 21 April, Liga Spanyol

The Greens menghadapi Monaco, Rennes dan Nice berturut-turut, perjalanan yang keras dan salah satu yang menyoroti pentingnya mengambil poin dari tuan rumah mereka akhir pekan ini.

Lima dari enam gol terakhir Saint-Etienne telah dicetak di babak pertama pertandingan, sementara mereka berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun di luar kandang.

Head to head Bordeaux Vs St Etienne

Bordeaux akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 6-1 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Sekou Mara (85′). Olympique Lyonnais mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Moussa Dembélé (20′, 92′), Karl Toko Ekambi (27′, 68′), Lucas Paquetá (34′) dan Romain Faivre (46′) mencetak gol untuk Lyon.

Girondins de Bordeaux telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan dalam beberapa kali. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux juga telah melihat total 14 gol ke gawang mereka. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam pertandingan ini.

St Etienne akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Ligue 1 atas Brest di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Mahdi Camara (14′, 39′). Di sisi lain, Stade Brestois 29 memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Franck Honorat (8′) mencetak gol untuk Brest.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Nantes 21 April, Liga Prancis

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana St Etienne turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 12 dari tujuan tersebut.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 14/04/2019 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 1 dari mereka dan St Etienne 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Les Girondins dan 12 dari Les Verts. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 6 pada 18/09/2021 yang berakhir dengan skor di St Etienne 1-2 Girondins de Bordeaux.

Saat itu, St Etienne memiliki 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Wahbi Khazri (73′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (7′, 80′) menjadi pencetak gol.

2021-09-18 Ligue 1 St Etienne 1-2 Bordeaux
2021-04-11 Ligue 1 St Etienne 4-1 Bordeaux
2020-12-16 Ligue 1 Bordeaux 1-2 St Etienne
2020-08-01 Persahabatan Klub St Etienne 4-2 Bordeaux
2020-03-08 Ligue 1 St Etienne 1-1 Bordeaux

5 pertandingan terakhir

L Lyon 6-1 Bordeaux
W Bordeaux 3-1 Metz
D Lille 0-0 Bordeaux
W Bordeaux 2-1 Alaves
L Bordeaux 0-2 Montpellier

W St Etienne 2-1 Brest
L Lorient 6-2 St Etienne
L St Etienne 2-4 Marseille
D St Etienne 1-1 Troyes
D Lille 0-0 St Etienne

Kondisi Pemain

Bordeaux
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bordeaux, David Guion, dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh. Timothée Pembélé (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain.

Kami berpikir bahwa Les Girondins mungkin berbaris dalam formasi 3-4-1-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Gaetan Poussin, Anel Ahmedhodzic, Enock Kwateng, Abdel Medioub, Tom Lacoux,

Baca Juga  Prediksi Angers vs PSG 21 April, Liga Prancis

Josuha Guilavogui, Jean Onana, Gideon Mensah, Yacine Adli, M’Baye Niang and Sekou Mara.

St Etienne
Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos St Etienne Pascal Dupraz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Les Verts tampaknya paling mungkin untuk memilih barisan 3-4-3 dengan susunan pemain awal Paul Bernardoni, Harold Moukoudi, Mickael Nade, T. Kolodziejczak, Sada Thioub, Lucas Gourna-Douath, Mahdi Camara, Gabriel Silva , Ryad Boudebouz, Wahbi Khazri dan Denis Bouanga.

Enock Kwateng diharapkan menjadi salah satu dari beberapa perubahan Bordeaux untuk kontes ini, sang bek kini menjalani larangan satu pertandingannya.

Remi Oudin yang serba bisa juga harus dikembalikan ke tim, berpotensi dalam peran kreatif, sementara Sekou Mara bisa tampil dalam serangan.

Timothee Pembele harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut yang serius.

Kecuali masalah cedera lebih lanjut, Dupraz mungkin siap untuk tetap dengan tim Saint-Etienne yang mendapatkan yang lebih baik dari Brest.

Sementara Arnaud Nordin berpotensi direkrut menjadi penyerang, orang-orang seperti Wahbi Khazri dan Ryad Boudebouz harus mempertahankan tempat mereka.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Bordeaux:
Poussin; Kwateng, Ahmedhodzic, Mangas; Lacoux, Onana, Guilavogui, Mensah; Oudin; Mara, Hwang

Kemungkinan susunan pemain Saint-Etienne:
Bernardoni; Bakayoko, Mangala, Nade; Thioub, Camara, Gourna-Douath, Silva; Boudebouz, Khazri, Bouanga

Prediksi Skor Bordeaux Vs St Etienne

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara Bordeaux tahu pentingnya memenangkan pertandingan ini, mereka juga akan menyadari bahwa itu adalah pertandingan yang tidak boleh kalah. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Saint-Etienne, dan tidak akan mengejutkan siapa pun jika pertandingan ini berakhir imbang dengan skor rendah.

Bordeaux 1-1 Saint-Etienne

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button