Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Strasbourg vs Rennes 21 April, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg vs Rennes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rangking ke-5 Strasbourg akan usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka sekarang ini jadi 11 pertandingan saat mereka melayani Rennes, yang duduk dalam sikap ke-3 .

Team tamu akan cari tanggapan positif sesudah kekalahan 3-2 dari Monaco akhiri perform impresifnya, di mana Rennes jalani tujuh laga Ligue 1 tanpa kekalahan.

Semenjak kembali lagi ke Ligue 1 di tahun 2017, Strasbourg sudah usai tidak kurang tinggi dari 11.

Jadi sedikit ahli yang hendak memprediksi jika dengan 6 laga sisa dalam kampanye sekarang ini jika mereka akan kuat dalam pertarungan untuk tempat Eropa.

Sekarang ini duduk pada tempat ke-5, Le Racing tertaut tiga point dari musuh Rabu, yang sekarang ini tempati tempat ke-3 dan paling akhir kwalifikasi Liga Champions.

Walau mereka kemungkinan menyaksikan ke atas, tuan rumahjuga harus memerhatikan mereka yang memburu dari belakang dengan Monaco yang ada di urutan ke-6.

Yaitu mempunyai point yang serupa dengan Le Racing mendekati laga tengah minggu.

Strasbourg sekarang ini nikmati 10 laga tidak pernah kalah.

Tapi enam hasil seimbang dalam masa itu mempunyai potensi menahan mereka untuk tempati urutan ke-3 besar, dengan 2 laga paling akhir mereka usai seimbang 1-1.

Pasukan Julien Stephan tinggal lima menit kembali untuk mengeklaim tiga point menantang Troyes di akhir minggu sesudah Habib Diallo memberikan teamnya keunggulan dari titik penalti.

Tapi penalti lain diakhir laga membuat Florian Tardieu menyamai posisi untuk gagalkan Strasbourg.

Dengan 6 dari 8 laga paling akhir mereka usai seri.

Sesudah capai finish ke enam musim kemarin, Rennes diharap ada di rakyatnesia tempa Eropa musim ini.

Baca Juga  Prediksi Angers vs PSG 21 April, Liga Prancis

Walau mereka kemungkinan sudah senang dengan tempat Liga Eropa atau Liga Pertemuan Eropa.

Tetapi, dengan pasukan Bruno Genesio sekarang ini duduk dalam sikap ke-3 , mereka saat ini akan mimpi tampil di persaingan elit Eropa musim depan.

Rennes mungkin saja membidik tempat ke-2 , dengan Marseille cuma menang tiga point dari Les Rennais.

Walau seperti tuan-rumah mereka, mereka harus juga siaga pada pemburuan.

Di hari Jumat, Rennes tidak berhasil dalam sinetron thriller 5 gol menantang Monaco walau pimpin lewat Flavien Tait.

Itu saat team Philippe Clement unggul di muka karena gol dari Vanderson, Wissam Ben Yedder dan Myron Boadu dan walau Martin Terrier kurangi minus di menit akhir.

Walau mereka kalah atas Monaco, pembuat gol paling banyak ke-2 di Ligue 1 akan yakin jika mereka bisa raih tiga point.

Itu sesudah memenangi tiga dari 4 laga tandang liga paling akhir mereka.

Head to head Strasbourg Vs Rennes

Strasbourg memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Habib Diallo (56′). Di ujung lain, ESTAC memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Florian Tardieu (85′) adalah pencetak gol untuk ESTAC.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Strasbourg terlibat. Berkenaan dengan bobot gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 3 dan Strasbourg berhasil mengumpulkan 5.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Monaco dalam aksi Ligue 1, Rennes dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 64% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Flavien Tait (3′) dan Martin Terrier (93′). AS Monaco FC memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vanderson (12′), Wissam Ben Yedder (57′) dan Myron Boadu (77′) mencetak gol untuk Monaco.

Baca Juga  Prediksi Galatasaray Vs Malatyaspor, 19 April, Liga Turki

Rennes tampil efektif belakangan ini, setelah mencetak 18 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Rennes juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 02/12/2018 menunjukkan bahwa Strasbourg telah memenangkan 1 dari ini & Rennes 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Le Racing dan 8 milik Rennes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-11 pada 24/10/2021 dan skor berakhir di Rennes 1-0 Strasbourg.

Pada kesempatan itu, Rennes memiliki 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nayef Aguard (82′).

Strasbourg mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-10-24 Ligue 1 Rennes 1-0 Strasbourg
2021-03-14 Ligue 1 Rennes 1-0 Strasbourg
2020-11-27 Ligue 1 Strasbourg 1-1 Rennes
26-04-2020 Ligue 1 Rennes Strasbourg
2019-08-25 Ligue 1 Strasbourg 0-2 Rennes
2019-05-18 Ligue 1 Strasbourg 0-2 Rennes

5 Pertandingan terakhir

D Troyes 1-1 Strasbourg
D Strasbourg 1-1 Lyon
Lensa W Strasbourg 1-0
D Lorient 0-0 Strasbourg
W Strasbourg 1-0 Monaco

L Rennes 2-3 Monaco
W Reims 2-3 Rennes
D Bagus 1-1 Rennes
W Rennes 6-1 Metz
W Rennes 2-1 Leicester City

Kondisi Pemain

Strasbourg
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Strasbourg Julien Stéphan dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Ismaël Doukouré (iritasi tendon Patella) absen.

Kami pikir Le Racing dapat memulai dengan formasi 4-3-1-2 untuk pertandingan ini dengan Steve Mandanda, Pol Lirola, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Gerson, Dimitri Payet, Amin Harit dan Ahmadou Bamba Dieng.

Rennes
Bos Rennes Bruno Génésio memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Loïc Badé (Masalah adduktor), Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate), Kamaldeen Sulemana (Cedera Punggung) dan Alfred Gomis (Fraktur Jari) tidak ada di sini.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs AC Milan 20 April, Coppa Italia

Ada peluang bagus bahwa Rennes tampaknya paling mungkin untuk memilih susunan pemain 3-4-3, memberikan permulaan kepada Alban Lafont, Dennis Appiah, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Fabio, Pedro Chirivella, Ludovic Blas, Quentin Merlin, Randal Kolo Muani, Kalifa Coulibaly dan Moses Simon.

Permasalahan cidera akan merintangi trio Ismael Doukoure, Nordine Kandil dan Majeed Waris dari berperan serta untuk tuan-rumah dalam laga tengah minggu

Walau cetak gol dari titik penalti menantang Troyes, Diallo kemungkinan di turunkan ke kursi cadangan.

Ludovic Ajorque – yang sudah cetak 11 gol liga musim ini – peluang akan berpasangan dengan Kevin Gameiro di baris depan.

Stephan bisa juga bawa Jean-Ricner Bellegarde kembali lagi ke lineup awalnya, yang hendak menyebabkan Habib Diarra tersisih.

Dan untuk team tamu, mereka mempunyai beberapa pemain yang mangkir karena cidera.

Loic Bade, Jeremy Doku, Kamaldeen Sulemana dan Alfred Gomis semua tidak ada untuk laga hari Rabu.

Nayef Aguerd melewati laga hari Jumat karena sakit dan pemain internasional Maroko itu masih tetap disangsikan untuk perjalanan ke Stade de la Meinau.

Terrier terus akan bekerja di sayap kiri untuk Rennes dan pemain berumur 25 tahun itu akan usaha untuk meneruskan perform impresifnya.

Itu sesudah cetak gol di masing-masing dari 4 laga terakhir kalinya.

Prakiraan susunan pemain Strasbourg vs Rennes

Susunan pemain Strasbourg:

Sels; Perrin, Djiku, Nyamsi; Caci, Aholou, Bellegarde, Sissoko, Lienard; Gamiero, Ajorque

Susunan pemain Rennes :

Alemdar; Traore, Santamaria, Omari, Truffert; Tait, Martin; Bourigeaud, Majer, Terrier; Laborde

Prediksi Skor Strasbourg vs Rennes

Strasbourg telah berjuang untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan dalam beberapa pekan terakhir, dan dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya tiga poin di tabel Ligue 1.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kami pikir Le Racing bisa melihat pertemuan tengah pekan mereka dengan Rennes juga berakhir dengan baik.

Strasbourg 2-2 Rennes

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button