Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Angers vs PSG 21 April, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angers vs PSG malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Scoistes bermain seri 1-1 dengan Nantes dalam tatap muka paling akhir mereka, sementara pasukan Mauricio Pochettino menang 2-1 atas Marseille di Le Classique.

Untuk semuanya usaha kiper yang kompak dari Anthony Mandrea di gawang Angers di Stade de la Beaujoire, pemain berumur 25 tahun itu akan frustrasi untuk kecolongan gol yang ia kerjakan menantang Nantes, yang bangun dari ketinggal untuk selamatkan score 1- 1 hasil seimbang menantang team Gerald Baticle sepanjang akhir minggu.

Ketrampilan Sofiane Boufal yang membahagiakan dan usaha dinked menggerakkan Angers pimpin di menit ke-18, tapi sesudah Mandrea membuat beberapa setop hebat untuk meredam Les Canaris, dia biarkan tandukan Kalifa Coulibaly terpeleset di bawah genggamannya pada awal masa ke-2 .

Berbeda jauh dari performa mereka yang relatif kompak pada awal musim – yang ke arah pada perbincangan mengenai kekuatan dorongan untuk tempat di Eropa – Angers sudah dibawa kembali lagi ke bumi di tahun kalender sekarang ini dan ada di posisi ke-14 dalam klassemen. dengan 6 laga sisa buat dimainkan.

Les Scoistes masih mempunyai beda lima point dengan urutan ke-3 terikuth dan delapan point dari tempat kemunduran automatis, tapi beberapa penglihatan grogi akan kelihatan disekitaran Stade Raymond Kopa bila team mereka tidak berhasil tingkatkan keberuntungan mereka secara relatif baik. daftar laga musim akhir.

Baticle saat ini sudah melihat teamnya raih cuman satu kemenangannya atas 11 laga paling akhir mereka di Ligue 1, tapi mereka minimal sudah ambil empat point dari 6 laga paling akhir yang dijajakan di Stade Raymond Kopa dan akan memerlukan tiap hal positif yang bisa mereka mengumpulkan saat sebelum lawatan juara dipilih.

Bukan Le Classique tanpa gol, serentetan peringatan, dan pro-kontra VAR yang sehat, tapi untungnya untuk Pochettino yang buruk, team PSG-nya ada di ujung score yang pas untuk ambil langkah besar ke arah merampas kembali persaingan lokal mereka. mahkota.

Gol pembuka Neymar menyusul gol pengimbang paling simpel yang sempat diciptakan Duje Caleta-Car sesudah beberapa pertahanan PSG yang lemas dari tendangan sudut, tapi gol ke-21 Kylian Mbappe di Ligue 1 musim ini dari titik penalti sesudah gabungan handball Valentin Rongier dan Gerson memberikan Les Parisiens rampasan maksimal.

Baca Juga  Prediksi Napoli vs AS Roma, 19 April Liga Italia

Gol Lionel Messi dan William Saliba dibatalkan saat malam itu karena offside saat PSG buka beda 15 point di pucuk rangking, yang memiliki arti jika mereka bisa lewat cara sah raih gelar di gameweek 33 bila hasil di lain tempat jalan seperti keinginan mereka.

Bila team bimbingan Pochettino mengeklaim kemenangan Ligue 1 ke-4 mereka saat menantang Angers dan Marseille tidak berhasil menaklukkan Nantes, mahkota Ligue 1 bisa menjadi punya mereka dengan 5 laga sisa, tapi Pochettino akan waspada bukti jika teamnya saat ini mempunyai melalui empat laga liga tanpa clean sheet.

PSG kalah 4x saat memainkan pertandingan tandang saat sebelum melepas enam tendangan ke gawang Clermont pada 9 April, tapi mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Angers pada laga bulan Oktober – kemenangan ke-13 mereka saat membumbung menantang Les Scoistes di semua persaingan semenjak kebuntuan tanpa gol di tahun 2015.

Head to head Angers Vs PSG

Angers SCO menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Nantes.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Angers SCO adalah Sofiane Boufal (18′). Di sisi lain, FC Nantes membuat 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kalifa Coulibaly (53′) mencetak gol untuk Nantes.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Angers SCO berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Angers SCO telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Memasuki pertemuan ini, Angers SCO tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

PSG akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Ligue 1 dengan kekalahan dari Marseille di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 42% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Neymar Jr (12′) dan Kylian Mbappe (45′). Di ujung lain, Marseille mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Duje aleta-Car (31′) mencetak gol untuk Marseille.

Melihat performa mereka, dan PSG telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini belakang, Paris Saint-Germain telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, tren itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Granada 21 April Liga Spanyol

Melihat hasil head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 11/05/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Angers SCO. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara PSG telah berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 23 di semuanya rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 10 pada 15/10/2021 ketika skor akhir adalah Paris Saint-Germain 2-1 Angers SCO.

Hari itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Danilo Pereira (69′) dan Kylian Mbappe (87′).

Untuk lawan mereka, Angers SCO memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Angelo Fulgini (36′) mencetak gol.

2021-10-15 Ligue 1 Paris SG 2-1 Angers
2021-04-21 Coupe de France Paris SG 5-0 Angers
2021-01-16 Ligue 1 Angers 0-1 Paris ID
2020-10-02 Ligue 1 Paris SG 6-1 Angers
2020-04-11 Ligue 1 Angers Paris SG
2019-10-05 Ligue 1 Paris SG 4-0 Angers

5 Pertandingan Terakhir

D Nantes 1-1 Angers
D Angers 1-1 Lille
L Lyon 3-2 Angers
W Angers 1-0 Brest
L Angers 0-1 Reims

W Paris SG 2-1 Marseille
W Clermont 1-6 Paris ID
W Paris SG 5-1 Lorient
L Monaco 3-0 Paris SG
W Paris SG 3-0 Bordeaux

Kondisi Pemain

Angers SCO
Manajer Angers SCO Gérald Baticle akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Sepertinya Les Scoïstes mungkin akan memilih sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Anthony Mandrea, Enzo Ebosse, Ismael Traore, Romain Thomas, Pierrick Capelle, Nabil Bentaleb, Batista Mendy, Souleyman Doumbia, Angelo Fulgini , Sofiane Boufal dan Mohamed-Ali Cho.

PSG
Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer PSG Mauricio Pochettino. Leandro Paredes (Robek pada otot penculik) tidak akan beraksi.

Ada kemungkinan besar Les Rouge-et-Bleu akan bermain dalam formasi 4-3-3, memilih Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos, Nuno Mendes, Idrissa Gana Gueye, Danilo Pereira, Georginio Wijnaldum, Angel Di Maria, Mauro Icardi dan Kylian Mbappe.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Brighton, 21 April Liga Inggris

Bek kiri Angers Souleyman Doumbia datang dari skorsing satu laga dimainkan dalam hasil seimbang dengan Nantes dan akan selekasnya diundang kembali lagi ke XI pertama di sini, dengan tempat Pierrick Capelle di sejumlah resiko.

Pergelangan kaki Jimmy Cabot yang terkilir dan permasalahan lutut Mathias Pereira Lage akan membuat ke-2 pria itu tidak dapat bermain untuk laga ini, sementara harus disaksikan apa permasalahan adduktor Stephane Bahoken akan surut ketika waktunya untuk lawatan ke PSG.

Boufal dan Angelo Fulgini peluang akan memikul beban gempuran bila Bahoken tidak berhasil satu kali lagi, tapi Mohamed-Ali Cho siap dan menanti untuk diundang dari tepi lapangan.

Sementara Angers menyongsong seorang pemain datang dari larangan, PSG sudah kehilangan Neymar karena skorsing satu laga lokal karena penumpukan kartu kuning, dan pemain Brasil itu dapat disebut untung tidak untuk bicara mengenai kartu merah sesudah ledakan ke official di Le Klasik; ia benar-benar sedih dengan asumsi Matteo Guendouzi.

Kembalinya Angel Di Maria dari permasalahan hamstring karenanya benar-benar on time, dan Keylor Navas kembali lagi ke kursi cadangan di hari Minggu sesudah berusaha datang dari permasalahan adduktor, jadi tidak mengagetkan menyaksikan Gianluigi Donnarumma melepas sarung tangan sesudah dia mayoritas cidera. bersalah atas gol pengimbang Caleta-Car.

Abdou Diallo, Layvin Kurzawa dan Ander Herrera bisa kembali latihan saat sebelum laga hari Rabu, tapi Leandro Paredes dan Julian Draxler ke-2 nya sembuh dari operasi, sementara Colin Dagba dikeluarkan dari tim seutuhnya di akhir minggu.

Prakiraan susunan pemain Angers vs PSG

Angers starting lineup:

Mandrea; Ebosse, Traore, Thomas; Bamba, Mangani, Mendy, Ounahi, Doumbia; Fulgini; Boufal

Paris Saint-Germain starting lineup:

Navas; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Bernat; Gueye, Pereira, Verratti; Di Maria, Messi, Mbappe

Prediksi Angers Vs Paris Saint-Germain

Mengingat keunggulan PSG yang sehat di puncak dan opsi untuk perubahan di pinggir lapangan, Pochettino mampu melakukan rotasi di tengah perputaran cepat, dan skuad yang dirombak seharusnya masih tidak memiliki masalah untuk menembus lini belakang Angers yang sedikit.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Les Parisiens mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk secara resmi menyelesaikan gelar, tetapi pemimpin yang melarikan diri harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mengkonfirmasi status mereka sebagai juara di Stade Raymond Kopa, di mana Angers lebih sering tersanjung untuk menipu daripada tidak baru-baru ini.

Angers 0-3 Paris Saint-Germain

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku