Prediksi QPR VS Norwich City, 20 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

norwich city predksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay QPR VS Norwich City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Norwich City bertandang ke Queens Park Rangers pada Rabu malam untuk mencatat kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam perlombaan untuk mengamankan tempat playoff Championship.

Di saat The Canaries menempati posisi ke-10 klasemen sementara, QPR turun di posisi ke-20, hanya satu poin.

Queens Park Rangers

Apa yang seharusnya menjadi dongeng kembali ke QPR untuk Gareth Ainsworth dengan cepat berubah menjadi bencana dengan QPR sekarang di ambang jatuh ke posisi tiga terbawah.

Semangat tinggi setelah comeback imbang 2-2 di West Bromwich Albion pada Senin Paskah, tetapi kalah 3-0 di kandang dari Coventry City pada akhir pekan telah membuat Hoops terjun bebas.

Ainsworth hanya mengumpulkan empat poin dari sembilan pertandingan yang bertanggung jawab, kebobolan 21 gol dalam prosesnya, dan ada pengakuan bahwa akan membutuhkan peningkatan hasil yang tidak terduga untuk mencegah penurunan drastis ke tingkat ketiga.

Keunggulan kandang kini belum tentu positif bagi QPR, yang pendukungnya telah menyaksikan enam kekalahan di Loftus Road sejak awal Februari.

Dengan perjalanan ke Burnley untuk diikuti, ini adalah hal yang tidak boleh kalah bagi warga London Barat, sesuatu yang juga berlaku untuk lawan mereka yang akan datang.

QPR akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-3 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers mengelola 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Coventry City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Viktor Gyökeres (10′, 88′) dan Gustavo Hamer (86′) mencetak gol untuk Coventry City.

Queens Park Rangers cukup tidak efektif dalam menyerang di game-game yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Queens Park Rangers juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 15. Namun, pola itu belum tentu terbawa ke dalam permainan ini.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Menuju pertandingan ini, Queens Park Rangers belum pernah mengalahkan Norwich City dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Norwich City

Entah bagaimana Norwich mempertahankan diri mereka dalam pertarungan untuk enam besar meskipun hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Championship.

Namun, David Wagner menyaksikan timnya dihancurkan dengan kejam oleh Middlesbrough pada hari Jumat, kebobolan lima kali dalam waktu 49 menit di Stadion Riverside.

Akibatnya, tim East Anglian menemukan diri mereka di posisi ke-10, namun mereka hanya terpaut dua poin dari Blackburn Rovers yang berada di posisi keenam yang tampaknya tersesat.

Meskipun Norwich menderita kekalahan telak di Timur Laut, itu merupakan kekalahan tandang pertama mereka sejak 11 Februari, mengakhiri lima pertandingan tanpa kekalahan dalam perjalanan mereka.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Middlesbrough dalam aksi Kejuaraan, Norwich City dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City mengelola 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Josh Sargent (45′). Middlesbrough melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Aaron Ramsey (7′), Hayden Hackney (41′), Cameron Archer (43′, 45′) dan Chuba Akpom (49′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Para pemain depan untuk Norwich City memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, hanya mencetak 4 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, The Canaries juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7.

Jelang pertemuan tersebut, Norwich City belum pernah terkalahkan oleh Queens Park Rangers dalam laga tandang melawan mereka selama 2 laga terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 02/04/2018 menunjukkan kepada kita bahwa QPR telah memenangkan 1 dari ini dan Norwich City 3, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 2.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The R’s dan 10 berasal dari The Canaries. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 19 pada 02/11/2022 dengan skor akhir Norwich City 0-0 Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Norwich City mengelola 66% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

[quads id=2]

Queens Park Rangers melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Andy Davies.

02/11/2022
Kota Norwich0 – 0
(0 – 0)
QPR CH
24/04/2021
QPR1 – 3
(0 – 1)
Kota Norwich CH
29/12/2020
Kota Norwich1 – 1
(0 – 0)
QPR CH
06/04/2019
Kota Norwich4 – 0
(3 – 0)
QPR CH
22/09/2018
QPR0 – 1
(0 – 0)
Kota Norwich CH
02/04/2018
QPR4 – 1
(1 – 1)
Kota Norwich CH

5 Pertandingan Terakhir

15/04/2023
QPR0 – 3
(0 – 1)
Kota Coventry CH
10/04/2023
West Bromwich2 – 2
(2 – 1)
QPR CH
07/04/2023
QPR0 – 2
(0 – 0)
Preston North End CH
01/04/2023
Wigan Athletic1 – 0
(1 – 0)
QPR CH
18/03/2023
QPR0 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH
14/03/2023
Blackpool6 – 1
(4 – 1)
QPR CH

[quads id=3]

14/04/2023
Middlesbrough5 – 1
(4 – 1)
Kota Norwich CH
10/04/2023
Kota Norwich0 – 0
(0 – 0)
Rotherham CH
07/04/2023
Blackburn Rovers0 – 2
(0 – 1)
Kota Norwich CH
01/04/2023
Kota Norwich0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH
18/03/2023
Kota Stoke0 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH
15/03/2023
Huddersfield1 – 1
(0 – 1)
Kota Norwich CH

Kondisi Susunan Pemain QPR VS Norwich City

Kemungkinan starting lineup Queens Park Rangers:
Dieng; Dunne, Dickie, Balogun, Paal; Dozzell, Johansen, Lapangan; Willock, Dykes, Kursi

Kemungkinan Susunan Pemain Norwich City:
Senjata; Aarons, Omobamidele, Sorensen, Giannoulis; Sara, Nunez; Idah, Sargent, Hernandez; Puki

Kondisi Pemain

QPR

Sementara QPR telah berada dalam gawang Coventry hingga menit ke-86, Ainsworth kemungkinan masih akan bermain-main dengan lineup awalnya.

Chris Willock dan Jamal Lowe adalah opsi di sepertiga akhir, tetapi Ilias Chair harus mempertahankan tempatnya di samping dengan penarikannya pada menit ke-65 di akhir pekan karena Ainsworth ingin mengatur waktu permainannya karena puasa Ramadan.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Stefan Johansen juga dapat dipertimbangkan untuk ditarik kembali di lini tengah, dengan Ainsworth berpotensi beralih ke lini tengah tiga orang.

Bos QPR Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap beraksi.

Kami berpikir bahwa The R mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dari Seny Dieng, Jimmy Dunne, Robert Dickie, Leon Balogun, Kenneth Paal, Stefan Johansen, Sam Field, Andre Dozzell, Ilias Chair , Lyndon Dykes dan Chris Willock.

Norwich City

Wagner akan melakukan perubahan pada tim Norwich-nya, dengan Dimitris Giannoulis akan kembali di bek kiri.

Marcelino Nunez dapat menggantikan Liam Gibbs di lini tengah, sementara Adam Idah dapat mengharapkan penarikan kembali di sepertiga akhir.

Orang-orang seperti Ben Gibson, Grant Hanley dan Kenny McLean tetap absen untuk tim tamu karena cedera.

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Norwich City, David Wagner. Przemyslaw Placheta (Memar tulang kering) tidak akan beraksi.

Kami percaya The Canaries tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Angus Gunn, Max Aarons, Andrew Omobamidele, Jakob Sörensen, Dimitris Giannoulis, Marcelino Núñez, Gabriel Sara, Adam Idah, Josh Sargent, Onel Hernandez dan Teemu Pukki.

Prediksi Skor QPR VS Norwich City

[quads id=4]

Sementara Norwich tidak konsisten, kami tidak dapat mengabaikan kejatuhan yang tampaknya dialami QPR. Dengan mengingat hal itu, kami mendukung tim tamu untuk mencatat kemenangan yang relatif nyaman, yang dapat membuat tuan rumah mereka berada di zona degradasi.

Kami merasa bahwa selama permainan, Queens Park Rangers perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Norwich City ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Norwich City ketika peluit waktu penuh ditiup.

Menantikan ini.

Melihat harga bandar judi di pasar win-draw-win, menaruh uang Anda di Queens Park Rangers paling baik dihargai 3,4, mendukung undian adalah 3,42 dan menaruh uang Anda pada pemenang untuk menjadi Norwich City memberi Anda 2,2. Itu adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi QPR VS Norwich City : 0 – 1

Bagikan

Also Read