Prediksi Inter Milan VS Benfica, 20 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Inter Milan VS Benfica Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Langsung Jadwal 20 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Gangguan selamat datang dari kesengsaraan Serie A menunggu Inter Milan pada hari Rabu, saat mereka menjamu Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions di San Siro pada hari Rabu.

Sisi Simone Inzaghi dipandang sebagai underdog di Estadio da Luz, tetapi mereka melakukan perjalanan kembali ke basis dengan keunggulan leg pertama 2-0 untuk menempatkan satu kaki kokoh di empat besar.

Inter Milan

Bertahan dalam enam pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen sebelum mengunjungi markas Benfica yang dibentengi, harapan rendah untuk Nerazzurri di leg pertama pekan lalu, tetapi sepasang umpan silang merusak pasukan Inzaghi selama penampilan yang gigih.

Nicolo Barella dan tubuhnya setinggi 5 kaki 9 inci tidak terkenal karena kehebatannya di udara, tetapi sang gelandang berhasil mencetak gol dari umpan tepat Alessandro Bastoni sebelum Joao Mario dihukum karena handball – Romelu Lukaku dengan sepatutnya mengonversi dari titik penalti untuk menggandakan keunggulan Inter.

Kompetisi sistem gugur telah menjadi spesialisasi Inter musim ini, karena tim Inzaghi juga bersiap untuk menghadapi Derby d’Italia musuh Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia akhir bulan ini, tetapi mereka tersanjung untuk menipu di papan atas dan pergi kalah 1-0 dari rival regional Monza pada akhir pekan berkat gol telat Luca Caldirola.

Mengambil hanya satu poin dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka berarti bahwa Nerazzurri mengejar ketertinggalan di posisi empat besar – duduk di peringkat kelima dan terpaut dua poin dari AC Milan yang berada di urutan keempat – yang bisa menunggu mereka dalam pertandingan yang menggiurkan. Semifinal Eropa karena mereka bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka melawan Napoli.

Masing-masing dari tiga pertandingan terakhir tuan rumah di San Siro kini berakhir dengan kekalahan 1-0 – meskipun mereka tidak kebobolan lebih dari satu kali di kandang sejak kekalahan 2-1 dari Roma pada awal Oktober – dan juara kontinental tiga kali itu tidak pernah tersingkir dari pertandingan sistem gugur Piala Eropa setelah memenangkan leg pertama dengan setidaknya dua gol.

Inter Milan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah upaya kalah 0-1 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monza.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menguasai 57% penguasaan bola dan 26 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Monza melakukan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Luca Caldirola (78′) mencetak gol untuk Monza.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Inter Milan menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya.

Benfica

Itu bukan karena ingin mencoba untuk Benfica minggu lalu, tetapi kombinasi dari pemborosan, Andre Onana dan pertahanan terakhir Inter membatalkan dakwaan Roger Schmidt, yang peruntungannya di Liga Primeira juga menukik saat cuaca menghangat.

Berpotensi masih belum pulih dari kekalahan 2-1 dari rival gelar Porto beberapa hari sebelum menjamu pasukan Inzaghi, keunggulan Benfica di peringkat teratas dipangkas menjadi hanya empat poin pada akhir pekan, saat tim papan tengah Chaves mengejutkan Eagles 1- 0 berkat gol di menit akhir dari Issah Abass.

Bisa dibilang memilih waktu terburuk untuk memulai tiga kekalahan berturut-turut – mereka tidak mengalami rekor seperti itu sejak November 2018 – kutukan perempat final sekali lagi dapat mengganggu Benfica, yang tidak pernah melaju ke semifinal Liga Champions. di bawah namanya saat ini.

Dari sembilan kesempatan sebelumnya di mana mereka kalah di leg pertama babak sistem gugur Piala Eropa dengan setidaknya dua gol, Benfica hanya lolos sekali – membalikkan defisit 3-1 melawan Nurnberg untuk menang 6-0 di kuarter 1961-62. -finals – dan Eagles akhirnya melaju sepanjang tahun itu, mengalahkan Real Madrid di pertandingan final.

Pada catatan yang lebih optimis, Benfica tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka (tidak termasuk kualifikasi), tetapi kekalahan di leg pertama membuat raksasa Portugal gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan mereka dengan Inter, dengan satu-satunya pertarungan sebelumnya di San Siro pada tahun 2004 yang berakhir dengan kemenangan Nerazzurri 4-3 di Piala UEFA.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Chaves dalam aksi Primeira Liga, Benfica akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 68% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Chaves melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Issah Abass (94′) menjadi pencetak gol untuk Chaves.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Benfica besutan Roger Schmidt telah mencetak total 10 kali – membuat mereka mencetak gol rata-rata per pertandingan 1,67.

HEAD TO HEAD

11/04/2023
SL Benfica0 – 2
(0 – 0)
Inter Milan UCL

[quads id=2]

5 Pertandingan Terakhir

15/04/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Monza It1
11/04/2023
SL Benfica0 – 2
(0 – 0)
Inter MilanoUCL
07/04/2023
Salernitana1 – 1
(0 – 1)
Inter Milan It1
04/04/2023
Juventus FC1 – 1
(0 – 0)
Inter Milan ItC
01/04/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It1
19/03/2023
Inter Milan0 – 1
(0 – 1)
Juventus FCIt1

[quads id=3]

15/04/2023
GD Chaves1 – 0
(0 – 0)
SL Benfica Pt1
11/04/2023
SL Benfica0 – 2
(0 – 0)
Inter Milan UCL
07/04/2023
SL Benfica1 – 2
(1 – 1)
FC Porto Bagian 1
02/04/2023
Rio Ave0 – 1
(0 – 0)
SL Benfica Pt1
18/03/2023
SL Benfica5 – 1
(3 – 0)
Vitória Guimarães Pt1
12/03/2023
Maritimo0 – 3
(0 – 1)
SL Benfica Pt1

Kondisi Susunan Pemain Inter Milan VS Benfica

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Mkhitaryan, Brozovic, Dimarco; Dzeko, Martinez

Kemungkinan lineup awal Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, A.Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Aursnes; Neres, R. Silva, Mario; Ramos

Kondisi Pemain

Inter Milan

Ada cedera serta penghinaan bagi Inter dalam kekalahan telak mereka dari Monza, karena bek tengah Stefan de Vrij ditarik keluar di awal babak kedua karena masalah pergelangan kaki, tetapi belum jelas berapa lama pemain asal Belanda itu akan absen – Francesco Acerbi harus kembali ke sini.

De Vrij bergabung di ruang perawatan bersama sesama bek Milan Skriniar, yang cedera punggungnya dilaporkan tidak akan pulih tepat waktu untuk leg kedua, tetapi Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran lain untuk dipertimbangkan dan mampu menyambut Hakan Calhanoglu yang kembali dari masalah paha di leg kedua. akhir pekan.

Marcelo Brozovic diperkirakan akan membuat Calhanoglu keluar dari tim untuk saat ini, sementara Lukaku akan mencari gol ke-10 Liga Champions bersama Nerazzurri – hanya empat pemain yang sebelumnya telah mencapai torehan itu untuk Inter – tetapi istirahat yang baik pasangan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez dapat mereformasi kemitraan menyerang mereka.

Dalbert (Cedera Ligamen Cruciate), Stefan de Vrij (Cedera Tidak Diketahui), Alessandro Fontanarosa (Cedera Tidak Diketahui) dan Milan Skriniar (Masalah punggung) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Sepertinya Nerazzurri mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk yang satu ini, menggunakan Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, L. Javier Martinez dan Edin Dzeko.

Benfica

Sementara Inter bekerja tanpa beberapa bek tengah berpengalaman, itu kebalikan dari Benfica, yang akan mendapatkan kembali pemenang Piala Dunia Argentina Nicolas Otamendi dari larangan bertugas di leg pertama; Morato siap untuk keluar dari XI.

Gelandang Florentino juga tersedia setelah absen dari Chaves karena skorsing, tetapi Julian Draxler dan Mihailo Ristic sama-sama mengalami masalah otot dan tampaknya akan absen, sementara bek kanan Alexander Bah menghadapi setidaknya beberapa minggu lagi karena cedera lutut. cedera, jadi Gilberto terus di lini belakang Eagles.

Tidak ada striker yang memberikan tekanan lebih besar di sepertiga akhir dari 299 gol Goncalo Ramos untuk Benfica di Liga Champions musim ini, dan pemain berusia 21 tahun itu bertujuan untuk mematahkan paceklik gol dalam tiga pertandingan di San Siro, setelah mencetak 25 gol di musim ini. semua turnamen musim ini.

Bos Benfica Roger Schmidt memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Alexander Bah (Cedera Lutut), Mihailo Ristić (Cedera Hamstring) dan Julian Draxler (Operasi Pergelangan Kaki) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami yakin Benfica kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-2-3-1 menggunakan Odisseas Vlachodimos, Gilberto, Nicolas Otamendi, António Silva, Alejandro Grimaldo, Fredrik Aursnes, Chiquinho, David Neres Campos, Rafa Silva, Joao Mario dan Goncalo Ramos .

Prediksi Skor Inter Milan VS Benfica

[quads id=4]

Lini belakang Inter yang terkuras yang dulu membanggakan diri dengan clean sheet harus dilanggar setidaknya pada satu kesempatan di sini, karena tim Schmidt bangkrut untuk menjaga impian Eropa mereka tetap hidup.

Kembalinya Otamendi juga akan menambah lapisan baja lain ke tim Benfica yang cenderung melakukan perjalanan dengan baik di Eropa, tetapi tingkat moral Eagles bisa dibilang serendah Inter saat ini, dan spesialis piala Inzaghi dapat memaksa hasil imbang dengan skor rendah. mengatur semi-final semua-Italia dengan Napoli atau Milan.

Dalam pandangan kami, Benfica memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Inter Milan ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengincar keunggulan 2-1 untuk Inter Milan di akhir pertandingan. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Inter Milan tersedia untuk 2,15, mendukung hasil seri adalah 3,5 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Benfica memberi Anda 3,54. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Inter Milan VS Benfica : 2 – 1

Bagikan

Also Read