Prediksi Bayern Munich VS Manchester City, 20 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayern Munich VS Manchester City Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 20 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kembali ke tempat asalnya tanpa sedikit pun sentimen, Pep Guardiola memimpin tim Manchester City keluar untuk leg kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada Rabu malam.

Juara Liga Premier naik penerbangan mereka ke Jerman dengan keunggulan 3-0 di bawah ikat pinggang mereka dari leg pertama minggu lalu, di mana baptisan api Bavaria Thomas Tuchel berlanjut.

Bayern Munchen

Aksi di lapangan di Etihad cukup mencolok tanpa Sadio Mane yang diduga memukul wajah Leroy Sane setelah peluit akhir, saat tim Bayern Munich yang goyah disuguhi sepotong kue sederhana untuk meninggalkan impian kontinental mereka tergantung pada benang tertipis. .

Gol cantik Rodri di babak pertama mendahului sundulan Bernardo Silva dan gol wajib untuk Erling Braut Haaland dalam penganiayaan Manchester, meskipun Tuchel yang tergila-gila dengan aneh mengklaim bahwa dia “jatuh cinta” dengan timnya, tetapi tidak ada kegilaan seperti itu dari mantan Bos Chelsea di akhir pekan.

Melepas keunggulan tipis untuk bermain imbang 1-1 dengan Hoffenheim di Bundesliga, di mana Andrej Kramaric membatalkan upaya Benjamin Pavard, Bayern hanya unggul dua poin atas mantan klub Tuchel Borussia Dortmund di puncak klasemen, dan Bintang Selatan bisa mengakhiri musim transisi dengan sangat baik hanya dengan DFL-Supercup atas nama mereka.

Sejauh ini, keputusan kurang ajar dewan untuk berpisah dengan Julian Nagelsmann belum terbukti, karena Tuchel hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan, dan Bayern hanya memiliki satu clean sheet untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan terakhir mereka – bukan sebuah statistik yang meyakinkan sebelum menghadapi Haaland dan kawan-kawan, dan juga tidak ada dua pertandingan tanpa kemenangan di Allianz Arena.

Namun, sudah lebih dari tiga tahun sejak tuan rumah gagal mencetak gol dalam pertandingan kompetitif di Allianz Arena – bermain imbang 0-0 dengan RB Leipzig pada Februari 2020 – tetapi hanya empat tim yang pernah lolos dari pertandingan sistem gugur Liga Champions ketika kalah dari leg pertama dengan tiga gol atau lebih, dan tidak ada sejak comeback Barcelona yang terkenal di tahun 2019.

Bayern Munich akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 vs Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 66% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayern Munich adalah Benjamin Pavard (17′). 1899 Hoffenheim melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Andrej Kramarić (71′) menjadi pencetak gol untuk Hoffenheim.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Bayern Munich menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Bayern Munich telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

Manchester City

Hari lain, halaman lain dalam buku sejarah untuk sensasi Skandinavia Haaland, yang terus menyenangkan manajer dan manajer sepakbola fantasinya di seluruh negeri selama kemenangan beruntun akhir musim yang luar biasa dari Citizens.

Menyusul gol pembuka yang luar biasa dari John Stones melawan Leicester City, Haaland mencetak gol Liga Premier nomor 31 dan 32 – menyamai rekor terbanyak Mohamed Salah dalam 38 pertandingan musim – sebelum mantan striker Man City Kelechi Iheanacho memberikan sesuatu kepada penggemar yang sedih. bersorak.

Bara sekarat dari kemenangan 3-1 itu jauh dari kenyamanan bagi Man City, tetapi berkat Arsenal yang membiarkan keunggulan 2-0 berturut-turut, sang juara kembali berada di tengah-tengah Liga Premier, duduk empat poin dari The Gunners. dengan permainan di tangan.

Raksasa biru langit Guardiola sedang dalam ayunan penuh, dengan Man City melakukan perjalanan ke Allianz Arena di belakang kemenangan ke-10 berturut-turut mereka di semua kompetisi – tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka – dan mereka telah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka. perlengkapan.

Namun, Man City gagal memenangkan pertandingan tandang mereka di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini melawan Dortmund, Kopenhagen dan RB Leipzig – menggambar ketiganya – tetapi kebuntuan akan memuaskan di sini, bahkan jika Guardiola merindukan Liga Champions ke-100 kemenangan sebagai manajer; suatu prestasi yang hanya dicapai oleh Carlo Ancelotti dan Sir Alex Ferguson.

Manchester City akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 3-1 di Liga Premier atas kekalahan Leicester City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah John Stones (5′) dan Erling Haaland (13′, 25′). Leicester City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kelechi Ịheanachọ (75′) mencetak gol untuk Leicester City.

Manchester City yang klinis secara ofensif telah mencetak banyak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka (tepatnya 27). Itu membuat mereka rata-rata mencetak 4,5 gol per pertandingan selama ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan yang akan datang ini atau tidak.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 07/12/2011 memberi tahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 2 dari mereka & Manchester City 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 gol dari Bayern dan 12 gol dari The Citizens. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

[quads id=2]

11/04/2023
Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Bayern Munchen UCL
25/11/2014
Manchester City3 – 2
(1 – 2)
Bayern Munchen UCL
17/09/2014
Bayern München1 – 0
(0 – 0)
Manchester CityUCL
10/12/2013
Bayern Munchen 2 – 3
(2 – 1)
Manchester CityUCL
02/10/2013
Manchester City1 – 3
(0 – 1)
Bayern Munchen UCL
07/12/2011
Manchester City2 – 0
(-)
Bayern Munchen UCL

5 Pertandingan Terakhir

15/04/2023
Bayern München1 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De1
11/04/2023
Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Bayern Munchen UCL
08/04/2023
SC Freiburg0 – 1
(0 – 0)
Bayern Munchen De1
04/04/2023
Bayern Munchen 1 – 2
(1 – 1)
SC Freiburg DFB
01/04/2023
Bayern München4 – 2
(3 – 0)
Borussia Dortmund De1
19/03/2023
Bayer Leverkusen2 – 1
(0 – 1)
Bayern Munchen De1

[quads id=3]

15/04/2023
Manchester City3 – 1
(3 – 0)
EPL Leicester City
11/04/2023
Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Bayern Munchen UCL
08/04/2023
Southampton1 – 4
(0 – 1)
Manchester City EPL
01/04/2023
Manchester City4 – 1
(1 – 1)
EPL Liverpool
18/03/2023
Manchester City6 – 0
(2 – 0)
Burnley FA
14/03/2023
Manchester City7 – 0
(3 – 0)
RB Leipzig UCL

Kondisi Susunan Pemain Bayern Munich VS Manchester City

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Waras, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester City:
Ederson; Akanji, Dias, Ake; Batu, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Kondisi Pemain

Bayern Munchen

Menyusul ketidaksepakatan di lapangan Etihad, duo penyerang Mane dan Sane terlibat dalam keributan ruang ganti yang mencengangkan – di mana mantan konon meninggalkan rekan setimnya dengan bibir bengkak karena pukulan – dan dia dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Hoffenheim di akhir minggu.

Namun, Tuchel telah mengonfirmasi bahwa pemain internasional Senegal itu akan kembali ke skuad untuk leg kedua, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk absen jangka panjang Manuel Neuer (kaki) dan Lucas Hernandez (ACL), sementara pemain muda Paul Wanner (rahang) dan Gabriel Marusic (ACL) juga keluar dari persaingan.

Dengan nada yang lebih positif, striker Eric Maxim Choupo-Moting – kisah sukses yang tidak mungkin dengan 17 gol musim ini – kembali berlatih setelah cedera lutut, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan diberi lampu hijau untuk memulai babak kedua. kaki.

Paul Wanner (masalah Adductor), Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) dan Manuel Neuer (Fracture of the lower leg) tidak akan bermain untuk bos Bayern Munich Thomas Tuchel.

Manchester City

Mengenai kontingen perjalanan, Guardiola hanya memiliki satu pemain absen untuk bekerja dalam bentuk Phil Foden, yang terus pulih dari operasi usus buntu tetapi akan kembali sebelum akhir bulan.

Setelah melihat para pemainnya mempermalukan Leicester sebelum peluit turun minum dibunyikan, Guardiola sekali lagi menggagalkan hat-trick Haaland dengan mengeluarkannya di babak pertama, sementara Stones, Rodri dan Kevin De Bruyne juga dikeluarkan lebih awal sebagai antisipasi. untuk leg kedua.

Dengan 11 gol kontinental atas namanya sejauh ini, satu gol lagi untuk Haaland pada hari Rabu akan membuatnya sejajar dengan Ruud van Nistelrooy untuk gol Liga Champions terbanyak dalam satu musim oleh pemain Liga Premier – pemain Belanda itu mencetak 12 gol untuk Manchester United pada tahun 2002 -03.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Bayern Munich VS Manchester City

[quads id=4]

Wilayah saingan tidak baik untuk Man City selama babak grup, dan afinitas Bayern untuk mencetak gol di Allianz Arena setidaknya harus mengarah pada secercah harapan bagi tim Tuchel, yang dapat dengan cepat padam.

Pemain pemenang Liga Champions di barisan Bayern tidak dihitung sia-sia di Etihad, dan itu harus menjadi cerita yang sama melawan tanaman Man City yang cukup istirahat dan mencetak gol, saat mereka melaju ke empat besar dengan mengalahkan Bayern secara menyeluruh.

Kami cenderung berpikir bahwa Manchester City dan Bayern Munich sama-sama bisa mencetak lebih dari satu gol di sini meskipun sulit untuk menentukan pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak mengharapkannya berakhir tanpa gol. Oleh karena itu, kami memberi tip pada permainan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 pada akhir pertandingan.

Mengenai tim taruhan saat ini menjadi Manchester City bisa mendapatkan Anda 2.4. Itu adalah harga terbaik yang bisa didapatkan saat ini.

Prediksi Bayern München VS Manchester City : 2 – 2

Bagikan

Also Read