Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Valencia 20 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dapatkah tuan-rumah memperoleh tiga point utama kembali pada usaha mereka untuk memperoleh tempat enam besar?

10 laga paling akhir Villarreal sudah menyaksikan ke-2 team cetak 6x

Sembilan dari 13 laga paling akhir Valencia sudah menyaksikan ke-2 team cetak gol

Villarreal cuma kalah 2x di kandang sendiri di La Liga musim ini

Villarreal terus menggerakkan untuk enam besar

Villarreal masih mempunyai kesempatan baik untuk maju ke Liga Europa musim depan dan tiba ke laga ini dengan 11 laga tidak pernah kalah berturut-turut di Estadio de la Ceramica.

Pasukan Unai Emery, yang belakangan ini singkirkan Juventus dan Bayern Munich dari Liga Champions.

Mereka memang mempunyai kecondongan untuk kecolongan gol, dengan ke-2 team cetak gol dalam tiga laga paling akhir mereka.

Memang, 60% dari 10 laga kandang paling akhir mereka membuat ke-2 team cetak gol.

Sementara mereka tidak berhasil cetak gol cuma dalam tiga dari lusin laga paling akhir mereka.

Ini sudah jadi musim yang menyebalkan untuk Valencia, mayoritas karena pertahanan mereka yang jelek.

Itu karena mereka sudah kecolongan semakin banyak gol dibanding team lain di dua pertiga paling atas klassemen.

Baca Juga  Prediksi Cagliari vs Sassuolo, 16 April Liga Italia

Memang, mereka sebetulnya mempunyai beda gol negatif di La Liga, dengan ke-2 team cetak gol di dalam 13 dari 18 laga paling akhir mereka.

Team bimbingan José Bordalás cuma mencatat lima kemenangan tandang musim ini.

Tapi mereka tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir, dengan catatan 2x seri dan 2x kalah.

Head to Head Villarreal Vs Valencia

Fans Villarreal akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 La Liga vs Getafe.

Dalam laga itu, Villarreal berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Gerard Moreno (7′) dan Manu Trigueros (16′). Untuk lawannya, Getafe CF mendapatkan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Enes nal (63′) adalah pencetak gol untuk Getafe.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Villarreal menjadi peserta. Dalam hal pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Villarreal mencetak 5 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di kompetisi La Liga, Valencia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 52% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Valencia adalah Carlos Soler (83′). CA Osasuna mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ezequiel vila (50′) dan Ante Budimir (74′) mencetak gol untuk Osasuna.

Baca Juga  Prediksi Estoril Vs Braga, 19 April, Liga Portugal

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Valencia telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 6 gol.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 18/04/2019 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Valencia 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 9 dari Los Che. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga match day 12 pada 30/10/2021 dengan skor akhir Valencia 2-0 Villarreal.

Pada hari itu, Valencia berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Guillamón (43′) dan Carlos Soler (77′).

Villarreal memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Villareal
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Villarreal Unai Emery berkat sekelompok pemain yang kuat. Alberto Moreno (Pecah Ligamen Salib) gagal.

Valencia
Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Valencia José Bordalás. Maxi Gómez (Cedera Jari Kaki) tidak akan beraksi.

Villarreal akan kembali tanpa jasa Alberto Moreno karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang kuat ketika datang ke skuad tim utama mereka.

Baca Juga  Prediksi Getafe vs Villarreal, 17 April Liga Spanyol

Seperti yang diharapkan, pelatih kepala Emery membunyikan perubahan melawan Getafe setelah kemenangan Liga Champions atas Bayern.

Tetapi pertandingan ini terjadi delapan hari sebelum leg pertama semifinal Piala Eropa mereka dengan Liverpool, jadi tim yang kuat diharapkan untuk turun ke lapangan .

Memang, Emery akan mewaspadai over-rotating dan kehilangan momentum menjelang pertandingan di Anfield, meskipun bisa jadi giliran Gerard Moreno untuk beristirahat.

Arnaut Danjuma berpotensi kembali bersama Paco Alcacer, sementara pemain seperti Etienne Capoue, Juan Foyth dan Raul Albiol juga bisa tampil.

Adapun Valencia, Gabriel Paulista, Yunus Musah dan Maxi Gomez semua absen melawan Osasuna karena cedera.

Dan ketiganya masih diragukan cedera untuk pertandingan dengan Villarreal.

Pelatih kepala Bordalas kemungkinan akan membuat perubahan dari tim yang kalah terakhir kali.

Carlos Soler, Marcos Andre dan Thierry Correia semuanya mendorong untuk kembali ke starting XI.

Namun, jika Gomez kembali dikesampingkan, Hugo Duro dapat mempertahankan posisinya bersama Goncalo Guedes di lini serang.

Bryan Gil bermain di sisi kiri meski kesulitan memberikan dampak saat melawan Osasuna.

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Valencia

Susunan pemain Villarreal:

Rulli; Foyth, Albiol, P Torres, Pedraza; Lo Celso, Parejo, Capoue, Trigueros; Alcacer, Danjuma

Susunan pemain Valencia:

Mamardashvili; Correia, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Andre, Soler, Racic, Gil; Duro, Guedes

Prediksi Skor Villarreal vs Valencia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Cukup sulit untuk memisahkan kedua tim ini, tetapi saya pikir kedua tim akan mencetak gol, sementara prediksi skor saya yang benar adalah imbang 1-1.

Villarreal 1-1 Valencia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button