Prediksi Estoril Vs Braga, 19 April, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estoril Vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Portugal 19 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Canarinhos akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu atas tim tamu, setelah gagal merasakan kemenangan di salah satu dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2015.

Estoril Praia ditinggalkan dengan tangan kosong lagi di Liga Primeira ketika mereka kalah 2-0 di tangan Santa Clara di Estadio de Sao Miguel Minggu lalu.

Pemain depan Brasil Ricardinho memecah kebuntuan menjelang turun minum sebelum pemain pinjaman FC Tokyo Kyosuke Tagawa memastikan hasil dengan tendangan pada menit ke-53.

Pasukan Bruno Pinheiro menuju ke pertandingan Senin dengan rentetan tiga kekalahan beruntun, mencetak dua gol dan kebobolan enam gol dalam waktu itu, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Penurunan performa ini membuat Estoril Praia turun ke peringkat 10 di klasemen Primeira Liga karena mereka telah menang delapan kali, seri 10 kali dan kalah 11 kali dari 29 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 34 poin sejauh musim ini.

Sementara mereka bisa naik ke tempat ketujuh dengan tiga poin pada hari Senin, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam tujuh upaya berturut-turut, mengklaim satu hasil imbang dan kalah enam pertandingan sejak kemenangan 1-0 pada tahun 2015.

Di tempat lain, Braga dikirim dari Liga Europa Kamis lalu ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh tim Rangers yang bersemangat di Stadion Ibrox di leg kedua pertandingan perempat final mereka.

Setelah kalah 1-0 di leg kedua pekan lalu, James Tavernier mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat tuan rumah unggul agregat, dan setelah David Carmo mencetak gol pada menit ke-83 untuk memaksa perpanjangan waktu, Kemar Roofe mencetak gol kemenangan pada menit ke-101 untuk mengirim tim Skotlandia lolos ke semi final.

Braga sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka saat ini dalam tiga kemenangan beruntun, mengalahkan Vizela 1-0 terakhir pada 10 April berkat gol menit ke-39 dari Iuri Medeiros.

Pasukan Carlos Carvalhal sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga – meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang – dengan kekalahan 2-1 Februari di Vitoria de Guimaraes menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 55 poin dari 29 pertandingan, Os Arcebispos saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen liga, delapan poin di atas Gil Vicente di tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi.

head to head Estoril Vs Braga

Estoril akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Estoril memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Santa Clara memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ricardinho (44′) dan Kyosuke Tagawa (53′) mencetak gol untuk Santa Clara.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Estoril asuhan Bruno Pinheiro telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Memasuki kontes ini, Estoril belum pernah mengalahkan Braga dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Rangers di kompetisi Liga Europa, Braga berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Braga adalah David Carmo (83′). Rangers mendapat 31 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. James Tavernier (2′, 44′) dan Kemar Roofe (101′) mencetak gol untuk Rangers. Pertandingan dimenangkan oleh Rangers melalui perpanjangan waktu.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Braga telah mengantongi jumlah 9 gol. Braga juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 08/02/2016 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Estoril. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Braga menjadi yang lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari ikatan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 13 pada 05/12/2021 ketika skor akhir adalah Braga 2-0 Estoril.

Saat itu, Braga berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ricardo Horta (34′, 39′).

Di sisi lain, Estoril memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Estoril
Lucas frico (Cedera Lutut) dan Rui Fonte (Operasi Hidung) tidak tersedia untuk bos Estoril, Bruno Pinheiro.

Braga
Bos Braga Carlos Carvalhal memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nuno Sequeira (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Roger Fernandes (Pecahan Metatarsal) tidak akan tampil.

Estoril Praia akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek Brasil Lucas Africo, yang telah absen sejak November lalu karena masalah lutut.

Dia bergabung di meja cedera Canarinhos oleh Ruben Providence saat pemain berusia 20 tahun itu melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera parah April lalu.

Sementara itu, Braga tidak akan diperkuat penyerang Portugal Vitor Tormena setelah pertandingan tersebut

Anak berusia 2 tahun menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Vizela Minggu lalu.

Sementara Medeiros memiliki skorsing Eropa yang tertunda menyusul kartu merahnya melawan Rangers pada hari Kamis, ia memenuhi syarat untuk tampil di dalam negeri dan kami berharap pemain berusia 27 tahun, yang telah mencatatkan tujuh gol dan enam assist musim ini, untuk menjadi ujung tombak serangan.

Di sisi cedera, Carvalhal tidak dapat menggunakan jasa duo Portugal Roger Fernandes dan Nuno Sequeira, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari masalah otot dan lutut.

Kemungkinan lineup awal Estoril Praia:
Figueira; Soria, Ferraresi, Silva, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Gomes, Franco, Mboula; Ruiz

[ads1]

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; Moura, F Silva, Al Musrati, Couto; R Horta, Medeiros, Ruiz

Prediksi Skor Estoril Vs Braga

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Braga akan berusaha mengembalikan kebanggaan pada hari Senin saat mereka menghadapi tim Estoril Praia yang sedang terpuruk. Melihat kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim, kami memperkirakan tim tamu akan menang pada hari Senin.

Estoril Praia 0-2 Braga

Exit mobile version