Prediksi Bola

Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield , 18 April Championship Inggris

Middlesbrough menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Championship melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 49% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bournemouth mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tema umum dalam permainan Middlesbrough baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, 6 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Huddersfield bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Kejuaraan dengan Queens Park Rangers.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Harry Toffolo (53′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yoann Barbet (6′ Gol bunuh diri), Luke Amos (43′) dan Ilias Chair (58′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 9.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 05/04/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Middlesbrough telah memenangkan 4 pertandingan ini & Huddersfield 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari The Boro dan 5 dari The Terriers. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Kondisi Pemain

Middlesbrough
Bos Middlesbrough Chris Wilder akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Lapangan Hudders
Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dael Fry tetap diragukan untuk Middlesbrough karena cedera betis, tetapi penggantinya Sol Bamba menjadi bintang dalam membantu timnya menjaga clean sheet di Bournemouth.

Penjaga gawang pilihan kedua Luke Daniels juga membenarkan penampilannya yang jarang terjadi, tetapi perubahan diharapkan lebih jauh ke depan dengan Andraz Sporar dan Folarin Balogun keduanya berada di barisan untuk menyerang.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Riley McGree juga merupakan pilihan jika Wilder memilih untuk menambahkan beberapa kaki segar ke lini tengahnya.

Setelah diminta untuk diganti pada babak pertama melawan QPR, penyerang Huddersfield Danny Ward hampir pasti akan melewatkan pertandingan ini.

Josh Koroma bisa mendapatkan anggukan di depan Jordan Rhodes sebagai penggantinya, sementara Duane Holmes mungkin akan diberikan starter jika Corberan ingin menyegarkan timnya.

Prakiraan susunan pemain Middlesbrough vs Huddersfield Town

Middlesbrough starting lineup:

Daniels; Dijksteel, Bamba, McNair; Jones, Crooks, Howson, McGree, Bola; Sporar, Balogun

Huddersfield Town starting lineup:

Nicholls; Turton, Lees, Colwill, Toffolo; Hogg, Russell; Holmes, O’Brien, Thomas; Koroma

Prediksi Skor Middlesbrough Huddersfield Town

[ads1]

Setelah hanya membukukan hasil imbang melawan QPR, Huddersfield akan merasa tertekan untuk mengumpulkan tiga poin.

Namun, kami merasa bahwa Boro adalah favorit marjinal untuk kontes ini, bahkan jika itu hanya dapat menghasilkan bagian dari poin dalam pertandingan kompetitif.

Middlesbrough 1-1 Huddersfield Town

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button