Prediksi Blackburn Rovers vs Stoke City 18 April Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Blackburn Rovers akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Kejuaraan terakhir kali dari Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Ben Brereton Díaz (77′). Peterborough United memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Sammie Szmodics (83′) dan Jack Marriott (87′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Jarang dalam pertandingan terakhir Blackburn Rovers mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Blackburn Rovers telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dilanjutkan di sini.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Bristol City di laga Championship, Stoke City dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bristol City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jay Dasilva (84′) menjadi pencetak gol untuk Bristol City.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Stoke City asuhan Michael O’Neill telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 06/04/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Blackburn Rovers memenangkan 2 dari pertandingan itu, Stoke City 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 8 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Rovers dan 4 untuk The Potters. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Kondisi Pemain

Blackburn Rovers
Bos Blackburn Rovers Tony Mowbray akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kota Stoke
Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Stoke City Michael O’Neill. Harry Souttar (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Blackburn akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dengan Tayo Edun menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Peterborough.

Joe Rothwell mungkin akan kembali ke tim sebagai penggantinya, asalkan dia telah pulih dari penyakit, tetapi Bradley Johnson dan Bradley Dack juga bersiaga.

Harry Pickering dan Tyrhys Dolan adalah opsi di bek sayap kiri dan dalam serangan jika Mowbray memutuskan untuk lebih menyegarkan timnya.

O’Neill diperkirakan akan membuat perubahan pada Stoke XI-nya dengan Romaine Sawyers dan Josh Maja, keduanya di lini tengah dan serangan.

Ben Wilmot mendorong untuk memanggil kembali di pertahanan, tetapi anak muda William Forrester harus tampil untuk game ketiga berturut-turut.

Prakiraan susunan pemain Blackburn Rovers vs Stoke City

Susunan pemain Blackburn Rovers :

Kaminski; Lenihan, Van Hecke, Wharton; Nyambe, Travis, Rothwell, Pickering; Buckley; Dolan, Brereton Diaz

Susunan pemain Stoke City :

Bonham; Forrester, Jagielka, Harwood-Bellis; Smith, Baker, Allen, Sawyers, Tymon; Maja, Brown

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Stoke City

[ads1]

Kedua tim berada dalam posisi di mana mereka harus berhati-hati dalam pertandingan ini, sesuatu yang seharusnya membuat pertandingan menjadi tontonan yang menghibur.

Dengan pertandingan ini menjadi pertandingan yang sulit, kami hanya dapat mendukung hasil imbang dengan skor tinggi, yang tidak cocok untuk kedua klub.

Blackburn Rovers 2-2 Stoke City

Bagikan

Also Read