Prediksi Bola

Prediksi Nottingham Forest vs West Bromwich, 19 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Forest vs West Bromwich malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest jadi tuan-rumah untuk West Bromwich Albion pada Selasa pagi hari WIB untuk cari kemenangan yang bisa membuat mereka masih tetap dalam pemburuan tempat promo automatis ke-2 di Championship.

Saat Forest tertaut tujuh point dari Bournemouth yang ada di urutan ke-2, West Brom ketinggalan lima point ada di belakang status playoff.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Dengan Luton Town saat ini tempati status yang semakin tinggi di klassemen, tidak adil untuk menjelaskan jika kekalahan 1-0 Nottingham Forest di Kenilworth Road sebagai hasil yang mengagetkan.

Akan tetapi, dibalik lima kemenangan liga beruntun, Forest diprediksi akan perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi 11 laga dalam laga profile tinggi.

Duduk empat point dari urutan ke-7 dengan 2 laga pada tangan di beberapa team disekitaran mereka, Steve Cooper akan berasa jika teamnya masih juga dalam status yang paling kuat untuk finish di set playoff.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Tetapi, Cooper kemungkinan harus memakai skuatnya secara berlainan ingat putaran yang cepat dalam agenda laga, bertahan dengan lineup awalan yang sudah dicoba dan dipercayai secara realitas tak lagi jadi opsi.

Team East Midlands ke arah kontes ini dengan tak pernah kalah dalam laga liga di City Ground di tahun 2022, masa yang sekarang ini sejumlah delapan laga.

Sesudah kumpulkan cuma 15 point dari 13 laga liga di The Hawthorns, Steve Bruce pasti tidak ditanggung tetap ada di ruangan istirahat West Bromwich Albion untuk 2022-23.

Baca Juga  Prediksi Skor Belgia vs. Prancis, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Kabarnya, Bruce patut memperoleh sanjungan lebih dari yang ia terima karena memberi empat kemenangan dan dua hasil seimbang dari 8 laga, bahkan juga bila dua kekalahan sepanjang pekerjaan itu tiba menantang pesaing lokal.

Pemahaman sedikit akan berlainan bila Baggies cuma menulis hasil seimbang 1-1 di kandang Blackpool di hari Jumat, tapi juara menit paling akhir dari Karlan Grant sudah membuat West Brom masih tetap dalam perlombaan playoff.

Hadapi jarak lima point dengan 6 besar, West Brom secara realitas perlu memenangi empat laga sisa mereka, dua laga selanjutnya menantang musuh yang berusaha untuk status yang serupa.

Dengan 2 laga paling akhir mereka mempunyai potensi menantang musuh dengan sedikit waktu buat dimainkan, dengan anggapan jika pertarungan kemunduran sudah usai dan dibikin bersih, Bruce dan beberapa pemainnya akan berasa jika mereka masih bisa mempunyai suara dalam perlombaan promo.

head to head Nottingham Vs West Bromwich Albion

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button