Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burkina Faso Vs Kamerun, 6 februari, PIala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burkina Faso Vs Kamerun, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stallions, di sisi lain, kalah 3-1 di tangan Senegal dalam pertandingan empat besar hari Rabu dan akan menuju ke pertandingan ini dengan putus asa untuk mengalahkan Kamerun setelah gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertemuan terakhir. antara sisi.

Setelah awal yang buruk di Piala Afrika, Burkina Faso akan merasa puas dengan penampilan mereka di turnamen karena mereka bisa lolos dengan medali perunggu pada hari Sabtu.
saya
Tim asuhan Kamou Malo gagal meraih mimpi awal turnamen dalam pertandingan pembukaan mereka pada 9 Januari, ketika mereka kalah 2-1 di tangan Kamerun ketika Vincent Aboubakar mencetak dua gol untuk membatalkan gol pembuka Gustavo Sangare pada menit ke-24 dan memberi tuan rumah negara ketiga poin.
saya
Namun, Burkina Faso bangkit kembali ke jalur kemenangan empat hari kemudian ketika mereka menyingkirkan Cape Verde 1-0 dalam pertandingan yang menegangkan sebelum mengakhiri babak grup dengan hasil imbang 1-1 dengan Ethiopia pada 17 Januari.
saya
Dengan empat poin dari tiga pertandingan, Stallions finis sebagai runner-up di Grup A, terpaut tiga poin dari juara grup Kamerun dan menyamakan poin dengan Cape Verde, yang juga maju sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.
saya
Menuju ke babak sistem gugur sebagai salah satu yang diunggulkan, tim Afrika Barat itu kemudian ditahan imbang 1-1 oleh tim Gabon yang tangguh dalam pertandingan babak 16 besar sebelum memenangkan pertandingan 7-6 melalui adu penalti.

Burkina Faso melanjutkan perjalanan dongeng mereka di turnamen saat mereka mengklaim kemenangan mengejutkan 1-0 atas Tunisia di perempat final Sabtu lalu berkat serangan tunggal Dango Ouattara menjelang turun minum.
saya
Namun, tim Malo gagal tampil di final kedua sejak 2013, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Nigeria, saat mereka kalah 3-1 di tangan Senegal di semifinal empat hari kemudian.
saya
Setelah babak pertama yang menjemukan, pertandingan menjadi hidup setelah jeda ketika Abdou Diallo dan Ahmadou Bamba Dieng mencetak gol dalam enam menit untuk membuat pemain Senegal itu unggul dua gol, dan setelah Ibrahim Blati Toure membalaskan satu gol pada menit ke-82. , Sadio Mane mencetak gol ketiganya di turnamen tersebut untuk mengembalikan keunggulan dua gol Lions of Teranga.
saya
Burkina Faso menuju pertandingan Rabu tanpa terkalahkan dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 18 gol dan menjaga lima clean sheet dalam waktu itu.
saya
Di sisi lain, untuk semua janji yang ditunjukkan sepanjang turnamen, Kamerun akan merasa agak kecewa karena mereka sekarang harus puas dengan finis terbaik di posisi ketiga.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Menyusul hasil yang bagus di kualifikasi, di mana mereka finis di puncak Grup F setelah mengklaim 11 poin dari enam pertandingan, Indomitable Lions mengamankan perjalanan mulus ke Piala Afrika.
saya
Mengendarai gelombang dukungan dari penonton tuan rumah, Afrika Tengah memulai turnamen dengan gaya ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas lawan hari Sabtu ketika mereka bertemu di Grup A pada 9 Januari.
saya
Pasukan Toni Conceicao kembali menunjukkan penampilan bagusnya empat hari kemudian ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 4-1 atas Ethiopia, sebelum menahan imbang 1-1 di final grup mereka melawan Cape Verde pada 17 Januari.
saya
Selesai di puncak Grup A dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, Kamerun menguasai bola di babak sistem gugur pada 24 Januari ketika mereka mengalahkan tim Komoro 2-1 berkat gol di kedua babak dari Vincent Aboubakar dan Karl Toko Ekambi.
saya
Penyerang Olympique Lyon kembali tampil di perempat final saat ia mencetak dua gol di babak kedua melawan Gambia lima hari kemudian untuk memberikan timnya penampilan kedua di empat besar dalam lima tahun.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Head to Head Burkina Faso Vs Kamerun (h2h)

Namun, upaya Kamerun untuk gelar Piala Afrika keenam berakhir pada hari Kamis ketika mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Mesir setelah 120 menit tanpa gol di Stadion Paul Biya.
saya
Dalam pertandingan yang cerdik antara dua tim yang paling sukses dalam sejarah kompetisi, tim asuhan Conceicao bersalah atas penyelesaian akhir yang sia-sia karena mereka gagal memanfaatkan peluang mereka dan tidak ada yang memisahkan kedua tim setelah perpanjangan waktu, Firaun mengklaim kemenangan 3-1 pada penalti.
saya
Performa bagus ini tidak lepas dari penampilan impresif mereka di lini serang, di mana mereka telah mencetak 20 gol dalam kurun waktu tersebut, sambil mencatatkan empat clean sheet di sisi lain lapangan.
saya
Selanjutnya untuk Kamerun adalah tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2015, mengklaim tiga hasil imbang dan dua kemenangan, termasuk kemenangan 2-1 di babak grup, dan mereka akan merasa percaya diri. datang pergi dengan hasil yang diinginkan pada hari Sabtu.

2022-01-09 Piala Afrika Kamerun 2-1 Burkina Faso
2021-01-24 Kejuaraan Negara Afrika Burkina Faso 0-0 Kamerun
2018-05-27 Persahabatan Kamerun 0-1 Burkina Faso
2018-01-24 Kejuaraan Negara Afrika Burkina Faso 1-1 Kamerun
2017-01-14 Piala Afrika Burkina Faso 1-1 Kamerun

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

L Burkina Faso 1-3 Senegal
W Burkina F

aso 1-0 Tunisia
W Burkina Faso 2-1 Gabon
D Burkina Faso 1-1 Etiopia
Kepulauan W Cape Verde 0-1 Burkina Faso

L Kamerun 0-1 Mesir
W Gambia 0-2 Kamerun
W Kamerun 2-1 Komoro
Kepulauan D Cape Verde 1-1 Kamerun
W Kamerun 4-1 Etiopia

Kondisi Pemain

Burkina Faso akan didorong oleh kembalinya pemain muda Lorient Ouattara, yang absen dalam pertandingan melawan Senegal terakhir kali setelah mendapat kartu merah melawan Tunisia Sabtu lalu.

Di sisi cedera, Herve Koffi diragukan tampil pada pertandingan Sabtu setelah kiper berusia 25 tahun itu ditarik keluar lapangan hanya 36 menit memasuki pertandingan melawan Senegal terakhir kali.

Jika pemain Sporting Charleroi itu gagal menyembuhkan cederanya pada waktunya untuk pertandingan, penggantinya Sofiane Ouedraogo harus masuk untuk penampilan awal keduanya di turnamen tersebut.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Terlepas dari penampilan buruk timnya di lini pertahanan melawan Senegal, kami memperkirakan Malo akan menurunkan empat bek yang tidak berubah dari Steeve Yago, Edmond Tapsoba, Issoufou Dayo dan pemain muda Manchester City Issa Kabore, yang saat ini dipinjamkan ke Troyes.

Sementara itu, kami memperkirakan Kamerun akan bermain dengan trio penyerang Eric Maxim Choupo-Moting, Aboubakar dan Ekambi, yang akan putus asa untuk menemukan sepatu bot mereka setelah gagal benar-benar mengancam Mesir terakhir kali.

Aboubakar telah menyanyikan lagu untuk Indomitable Lions, memimpin daftar pencetak gol AFCON dengan enam gol dari enam pertandingan dan mantan pemain Porto itu akan mengincar hadiah Sepatu Emas.

Ekambi telah menjadi pemain penting lainnya dalam perjalanan Kamerun sejauh ini, mencetak lima gol dan pemain Olympique Lyon itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Di lini tengah, Andre Zambo Anguissa kini telah tampil di semua enam pertandingan sejauh ini, dan kami berharap gelandang Napoli itu akan bekerja sama dengan Martin Hongla dan Samuel Oum Gouet sekali lagi.

Di lini pertahanan, Collins Fai, Michael Ngadeu dan Nouhou Tolo selalu hadir untuk Kamerun, memulai semua enam pertandingan sejauh ini dan kami berharap melihat ketiganya melindungi Andre Onana di antara mistar.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Burkina Faso:
Ouedraogo; Kabore, Tapsoba, Dayo, Yago; Toure, Guira, Sangare; Bande, Ouattara, Traore

Kemungkinan susunan pemain awal Kamerun:
Onana; Fai, Moukoudi, Ngadeu, Tolo; Hongla, Anguissa, Ngamaleu, Ekambi; Aboubakar, Choupo-Moting

Prediksi Skor Burkina Faso Vs Kamerun

Kamerun akan menuju ke permainan berusaha untuk mengembalikan beberapa kebanggaan setelah kekalahan mereka melawan Mesir terakhir kali. Sementara Burkina Faso akan berusaha untuk meninggalkan kompetisi dengan sesuatu, mereka menghadapi ujian berat menghadapi tim Kamerun yang secara signifikan lebih unggul yang akan didukung oleh dukungan penonton tuan rumah. Kami memprediksi Indomitable Lions akan pulang dengan kemenangan di waktu normal dan merebut medali perunggu.

Burkina Faso 0-2 Kamerun

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku