Prediksi Bristol City vs Sheffield United 18 April Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bristol City, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-1 Championship vs Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Bristol City berhasil menguasai 44% dan 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bristol City adalah Jay Dasilva (84′). Untuk lawan mereka, Stoke City memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Bristol City asuhan Nigel Pearson telah mencetak 7 gol – rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali di laga Reading in Championship, Sheffield United dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United memiliki 68% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Reading memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lucas João (17′) dan Tom McIntyre (90′) mencetak gol untuk Reading.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Sheffield United, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 1,17, dengan jumlah gol rata-rata The Blades adalah 0,67. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

Jelang pertemuan ini, Sheffield United tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka pada 12/8/2017, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Bristol City memenangkan 3 pertandingan itu, Sheffield United 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Robins dan 9 dikreasikan oleh The Blades. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Kondisi Pemain

Kota Bristol
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Bristol City, Nigel Pearson, dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Nathan Baker (Cedera Kepala) absen.

Sheffield United
Bos Sheffield United Paul Heckingbottom harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Enda Stevens (Cedera Betis), David McGoldrick (Masalah Paha), Jayden Bogle (Masalah Lutut), Oliver McBurnie (Kaki Mati), George Baldock (Cedera Tidak Diketahui), Chris Basham (Cedera Medial Collateral Ligament), Rhian Brewster (Cedera Hamstring) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak siap untuk seleksi. Oliver Norwood tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dibalik kemenangan bagus di Potteries, Pearson sepertinya tidak akan melakukan perubahan pada Bristol City XI-nya.

Namun, Han-Noah Massengo dapat menggantikan Joe Williams di lini tengah dengan Pearson yang sebelumnya melakukan kesalahan dalam berhati-hati dengan masalah hamstring .

Heckingbottom hampir pasti akan menyegarkan susunan pemain Sheffield United dengan Sander Berge diharapkan tampil di lini tengah.

Iliman Ndiaye harus menggantikan Ben Osborn di belakang McBurnie atau Daniel Jebbison, sementara Chris Basham dan Jack Robinson akan berharap untuk kembali di pertahanan.

Billy Sharp tidak akan kembali bertanding hingga paling cepat 23 April karena ia terus pulih dari cedera hamstring

Prakiraan susunan pemain Bristol City vs Sheffield United

Susunan pemain Bristol City :

Bentley; Cundy, Klose, Atkinson; Scott, Weimann, James, Massengo, Dasilva; Martin, Semenyo

Susunan pemain Sheffield United :

Foderingham; Basham, Egan, Davies; Baldock, Norwood, Berge, Stevens; Gibbs-White, Ndiaye; McBurnie

[ads1]

Prediksi Skor Bristol City vs Sheffield United

Mencetak satu cenderung menempatkan hasil melewati Sheffield United di jalan, sehingga kembali peluang ganda Robins, dengan imbang 1-1 pilihan skor yang benar terbaik.

 Bristol City 1-1 Sheffield United

Bagikan

Also Read