Prediksi Cardiff vs Luton 18 April Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Cardiff City akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Championship terakhir kali dari Hull City.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cardiff City adalah Aden Flint (81′). Untuk lawan mereka, Hull City mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Allahyar Sayyadmanesh (8′) dan Lewis Coyle (11′) mencetak gol untuk Hull City.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir dimana Cardiff City mencatatkan clean sheet. Faktanya, Cardiff City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

Memasuki pertemuan ini, Cardiff City belum pernah dikalahkan di liga oleh Luton Town dalam 8 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Luton Town menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 di Championship melawan Nottingham Forest di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luton Town adalah Kal Naismith (37′). Nottingham Forest melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Luton Town asuhan Nathan Jones telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 08/10/2019 memberi tahu kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Luton Town 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk The Bluebirds dan 5 dari The Hatters. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kondisi pemain

Cardiff
Leandro Bacuna (Cedera Tidak Diketahui) dan Curtis Nelson (Cedera Betis) tidak tersedia untuk pelatih Cardiff City Steve Morison.

Luton
Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Cardiff akan kehilangan Sean Morrison, Max Watters dan Alex Smithies karena cedera untuk pertandingan ini dengan lawan mereka yang mengejar playoff.

Karena perputaran yang relatif cepat, pelatih kepala Morison kemungkinan akan merotasi skuadnya.

Rubin Colwill, Tommy Doyle dan Jordan Hugill semuanya mendorong penarikan kembali ke tim awal.

Diperkirakan tidak akan ada perubahan di lini tengah, dengan Ryan Wintle dan Will Vaulks akan mempertahankan peran awal mereka.

Sementara Aden Flint akan kembali beroperasi di tengah pertahanan.

Adapun Luton, Sonny Bradley dikeluarkan dari lapangan pada tahap akhir kemenangan atas Nottingham Forest, jadi harus ada perubahan pada tiga bek tim tandang.

Absennya Bradley akan membuka pintu bagi Tom Lockyer untuk bermain di lini belakang.

Tetapi tim tamu bisa saja tidak berubah dari sisi yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan The Reds.

Memang, daftar cedera yang panjang masih termasuk Pelly-Ruddock Mpanzu, Jed Steer, Gabriel Osho, Alex Palmer, Cameron Jerome dan Henri Lansbury, jadi ada pilihan terbatas.

Prakiraan susunan pemain Cardiff City vs Luton Town

Susunan pemain Cardiff City:

Phillips; Drameh, Flint, Nelson, Bagan; Vaulks, Wintle; Colwill, Doyle, Harris; Hugill

Susunan pemain Luton Town:

Shea; Burke, Lockyer, Bell; Bree, Naismith, Campbell, Onyedinma; Snodgrass; Cornick, Adebayo

Prediksi Skor Cardiff City vs Luton Town

[ads1]

The Bluebirds cukup konsisten di kandang sejak akhir Januari kecuali satu kejutan mutlak di derby South Wales ketika mereka memainkan kesempatan itu dan bukan pertandingannya.

Jadi kami akan membawa mereka melewati ini dengan dua gol berbanding satu.

Luton telah memesan sepak bola terbaik mereka saat away untuk pertandingan tengah pekan dan berhasil hanya satu tembakan tepat sasaran pada perjalanan terakhir mereka ke Huddersfield.

Cardiff City 2-1 Luton Town

Bagikan

Also Read