FeaturedPemerintahan & Politik

Pamit Kenal Kapolsek dan Danramil Purwosari, Berlangsung Khidmat

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Ada 2 (dua) pejabat Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Purwosari, yakni Kapolsek Purwosari AKP Soesilo Teguh Priyono dan Danramil Purwosari Kapten Inf Musriyono, yang berpindah tugas dengan waktu yang hampir bersamaan, sehingga kegiatan pamit kenal digelar secara bersamaan berlangsung khidmat, di Balai desa Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Sabtu (14/4/2018).

Dimana, Kapolsek Purwosari AKP Soesilo Teguh Priyono digantikan AKP Musantoyo dan Danramil Purwosari Kapten Inf Musriyono digantikan oleh Kapten Inf Panidi.

Kapolsek Purwosari ‘lama’ AKP. Soesilo TP, dalam kata sambutannya bahwa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih karena selama bertugas di Polsek Purwosari, dirinya bisa bekerjasama dengan baik dengan Forpimka dan seluruh warga di wilayah Kecamatan Purwosari itu.

“Saat menjabat sebagai Kapolsek Purwosari, saya berupaya menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya. Sebagai manusia biasa, pasti ada salah dan khilaf saat bersama-sama warga di Kecamatan Purwosari ini. Sehingga, jika ada kesalahan selama memimpin Polsek Purwosari dan hubunganya dengan warga di Kecamatan Purwosari ini, saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” tegas pria yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit Pam Tahti Polda Jatim itu, Sabtu (14/4/2018).

Kapolsek Purwosari AKP Soesilo Teguh Priyono saat foto bersama, di acara Pamit Kenal Kapolsek dan Danramil Purwosari, kegiatan pamit kenal di Balai desa Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Sabtu (14/4/2018).

Ditambahkannya, sebagai anggota Polri maka dirinya siap melaksanakan perintah atasannya. Menurutnya, jabatan itu adalah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Dimanapun kita bertugas yang penting bisa menjalankannya dengan baik dan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini,” pungkasnya.

Danramil Purwosari ‘lama’ Kapten Inf Musriyono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Forpimka serta seluruh masyarakat Purwosari saat dirinya menjabat sebagai Danramil Purwosari ini.

“Saya mohon maaf apabila ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan selama saya menjabat sebagai Danramil Purwosari. Saya minta doa restu semoga bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan baik. Saya berpesan agar Sinergitas 3 (tiga) Pilar yang sudah terjalin dan terbina dengan baik agar terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Camat Purwosari Bayudono Margajelita dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Pamit Kenal para pejabat yang bertugas di wilayah Purwosari selalu digelar dan hal seperti ini sudah dilakukan sejak dulu hingga sudah kayak tradisi di sini.

“Bagi pejabat yang telah bekerja untuk masyarakat Purwosari kami selalu melepas dengan selamat jalan dan kepada Pejabat baru kita sampaikan selamat datang. Sehingga kita gelar kegiatan pamit kenal seperti ini,” tegas Camat Purwosari Bayudono Margajelita, yang akrab disapa Mas Bayu itu.

Di penghujung acara, dilakukan penyerahan cindera mata kepada AKP Soesilo TP dan Kapten Inf Musriyono, yang diserahkan secara simbolis dan bergantian oleh Camat Purwosari hingga dinas dan instansi terkait.

Tampak hadir, Bhayangkari dan Persit, anggota Polsek Purwosari, anggota Koramil Purwosari, Kades Se-Kecamatan Purwosari, Pengurus PNPM Purwosari, KUA purwosari, Tokoh Masyarakat Purwosari, anggota BPD Desa Purwosari, Panwas, PPK , Perhutani KPH Padangan serta undangan lainnya.

**(Yanto/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button