Prediksi Millwall VS Birmingham City, 19 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

birmingham prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Millwall VS Birmingham City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 19 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Millwall akan berusaha mempertahankan tempat mereka di babak playoff saat mereka menjamu Birmingham City di The Den pada Selasa malam saat perlombaan Championship untuk promosi terus meningkat.

The Lions menanggapi kekalahan pada Senin Paskah dengan kemenangan nyaman atas Preston North End, sementara rekor tak terkalahkan Birmingham berakhir di Stadium of Light melawan Sunderland.

Millwall

Millwall mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka pada Sabtu sore dengan mengalahkan Preston dari Ryan Lowe di The Den, dengan gol di kedua sisi istirahat dari Tom Bradshaw dan Zian Flemming mengamankan hasil maksimal yang sangat dibutuhkan.

Dapat dimengerti bahwa para pendukung khawatir setelah orang-orang mereka menjalani kuartet pertandingan Kejuaraan tanpa kemenangan, tetapi – sebagian berkat ketidakkonsistenan saingan playoff mereka – pasukan Gary Rowett berhasil bertahan dengan baik dalam perburuan promosi.

The Lions saat ini berada di urutan kelima di klasemen tingkat kedua, tiga poin lebih baik dari Coventry City yang berada di urutan ketujuh, dengan Sky Blues hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka.

Finis di antara posisi kedelapan dan ke-11 selama tiga musim terakhir akan membuat tim Rowett waspada untuk terlalu terbawa oleh potensi Liga Premier mereka, tetapi musim ini terasa seperti peluang nyata bagi klub untuk setidaknya mencapai babak playoff.

Setelah menambahkan bakat menyerang ke soliditas pertahanan mereka yang biasa, Millwall tampaknya akan berada di balapan enam besar hingga akhir, dengan penjaga gawang George Long menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya.

Millwall akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 Championship versus Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 39% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Millwall, gol dicetak oleh Tom Bradshaw (14′) dan Zian Flemming (72′). Di sisi lain, Preston North End melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Millwall belum memanfaatkan peluang mereka belakangan ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka sama dengan hanya 4 versus lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Millwall juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka berjumlah 3.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Bentuk sebelumnya menunjukkan bahwa Millwall:

belum pernah kalah di liga dari Birmingham City dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.
belum pernah menang melawan Birmingham City dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Kota Birmingham

Empat pertandingan tak terkalahkan Birmingham berakhir mengecewakan di Timur Laut pada Sabtu sore melawan tim Sunderland yang bertujuan untuk mencapai promosi back-to-back yang tidak mungkin.

Tahith Chong muncul dengan momen tenang di antara kekacauan serangan balik untuk menemukan George Hall saat the Blues memimpin setelah 29 menit, tetapi gol dari Trai Hume dan Amad Diallo membuat tim John Eustace pulang tanpa poin.

Setelah sekarang mencapai angka 50 poin yang didambakan di Kejuaraan, klub Kota Kedua tampaknya aman dari degradasi ke League One, dengan Birmingham delapan poin di atas Reading yang berada di posisi ke-22 dengan hanya tersisa 12 poin untuk dimainkan.

The Blues gagal menang dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke The Den tetapi menikmati salah satu hari terindah mereka selama 12 tahun bertahan di Championship di Millwall, dengan pasukan Chris Hughton menang 6-0 melawan lawan Selasa pada Januari 2012.

Musim 2011-12 itu adalah kali terakhir The Blues benar-benar berkompetisi di puncak Championship, tetapi dengan pengambilalihan klub secara bertahap, Bluenoses berharap tim mereka dapat menantang promosi sekali lagi dalam beberapa tahun mendatang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sunderland dalam aksi Kejuaraan, Birmingham City dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City mengelola 32% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah George Hall (29′). Sunderland melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Trai Hume (45′) dan Amad Diallo (75′) mencetak gol untuk Sunderland.

Kekuatan serangan dari Birmingham City gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Blues juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 6. Dengan tidak ada dua pertandingan sama, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Birmingham City:

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

belum mengalahkan Millwall dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 26/02/2020 memberi tahu kita bahwa Millwall telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Birmingham City 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk The Lions dan 3 dari The Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Championship match day 19 pada 02/11/2022 yang berakhir dengan skor di Birmingham City 0-0 Millwall.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City mengelola 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Millwall melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Graham Scott.

02/11/2022
Kota Birmingham0 – 0
(0 – 0)
Millwall CH
23/04/2022
Kota Birmingham2 – 2
(0 – 0)
Millwall CH
04/12/2021
Millwall3 – 1
(2 – 0)
Kota Birmingham CH
17/02/2021
Millwall2 – 0
(1 – 0)
Kota Birmingham CH
28/11/2020
Kota Birmingham0 – 0
(0 – 0)
Millwall CH
26/02/2020
Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Birmingham CH

5 Pertandingan Terakhir

15/04/2023
Millwall2 – 0
(1 – 0)
Preston North End CH
10/04/2023
Lambung Kota1 – 0
(0 – 0)
Millwall CH
07/04/2023
Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH
01/04/2023
Bromwich Barat0 – 0
(0 – 0)
Millwall CH
18/03/2023
Millwall0 – 1
(0 – 0)
Huddersfield CH
14/03/2023
Millwall2 – 1
(0 – 0)
Kota Swansea CH

[quads id=3]

15/04/2023
Sunderland2 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH
10/04/2023
Kota Birmingham0 – 0
(0 – 0)
Kota Stoke CH
07/04/2023
Membaca1 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH
01/04/2023
Kota Birmingham1 – 0
(0 – 0)
Blackburn Rovers CH
18/03/2023
QPR0 – 1
(0 – 1)
Kota Birmingham CH
14/03/2023
Watford3 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH

Kondisi Susunan Pemain Millwall VS Birmingham City

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Panjang; McNamara, Hutchinson, Cooper, Malone; Mitchell, Saville, Burke, Flemming, Voglsammer; Bradshaw

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Memerah; Colin, Roberts, Panjang, Amanah; Bielik, Hannibal, Chong, Bacuna, Khadra; Jutkiewicz

Kondisi Pemain

Millwall

Millwall terus bersinar di tingkat kedua meskipun ada cedera pada anggota kunci skuad mereka, dengan Tyler Burey dan Callum Styles keduanya absen karena masalah pinggul dan otot.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Charlie Cresswell tidak tampil untuk Lions sejak mengalami cedera kepala saat timnya bermain imbang tanpa gol di West Bromwich Albion – Jake Cooper dan Shaun Hutchinson akan menjadi duet pertahanan tengah tuan rumah dalam laga ini.

Kami pikir The Lions tampaknya akan memilih formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini dan memilih George Long, Danny McNamara, Shaun Hutchinson, Jake Cooper, Scott Malone, Billy Mitchell, George Saville, Andreas Voglsammer, Zian Flemming , Oliver Burke dan Tom Bradshaw.

Birmingham City

Birmingham berharap bahwa cedera hamstring yang diderita oleh pencetak gol Hall pada hari Sabtu bukanlah salah satu yang akan membuat anak muda itu absen hingga akhir musim – gelandang tersebut akan menjalani pemindaian pada hari Senin menjelang perjalanan potensial ke Millwall.

Troy Deeney dan Dion Sanderson akan meningkatkan pemulihan mereka masing-masing dari cedera hamstring dan punggung selama minggu depan, meskipun pertandingan Selasa akan datang terlalu cepat untuk pasangan tersebut.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Birmingham City John Eustace tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, The Blues sepertinya akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, memilih John Ruddy, Maxime Colin, Marc Roberts, Kevin Long, Auston Trusty, Krystian Bielik, Hannibal Mejbri, Tahith Chong, Juninho Bacuna, Reda Khadra dan Lucas Jutkiewicz.

Prediksi Skor Millwall VS Birmingham City

[quads id=4]

Millwall menghadapi Birmingham, Wigan Athletic dan Blackpool dalam tiga pertandingan berikutnya, dan Rowett akan menyadari bahwa timnya memiliki peluang bagus untuk mengamankan sepak bola playoff sebelum mereka menyambut Blackburn Rovers di The Den pada hari terakhir.

Birmingham tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan dalam hal promosi atau degradasi, tetapi sejumlah skuad the Blues akan mengikuti audisi untuk mendapatkan tempat di klub tersebut musim depan, dan kita melihat Eustace berjuang sampai titik tertentu pada Selasa malam.

Kami berpikir bahwa Birmingham City dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Millwall ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 2-1 untuk Millwall saat wasit meniup waktu penuh.

Berharap untuk permainan yang bagus.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Millwall tersedia untuk 1,79, hasil seri adalah 3,52 & mengambil tendangan pada pemenang menjadi Birmingham City mendapat 5,25. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Millwall VS Birmingham City : 2 – 1

Bagikan

Also Read