Prediksi Rotherham United VS Burnley, 19 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Rotherham United VS Burnley Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 19 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rotherham United akan melanjutkan perjuangan mereka melawan degradasi dari Championship ketika mereka menyambut Burnley yang sudah dipromosikan ke South Yorkshire pada Selasa malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, unggul tiga poin dari zona degradasi, sementara Burnley berada di puncak, unggul 11 poin dari urutan kedua Sheffield United dengan lima pertandingan tersisa.

Rotherham United

Rotherham United akan memasuki kontes hari Selasa setelah kekalahan kandang 2-0 dari Luton Town pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di campuran degradasi memasuki babak final.

Sisi Matt Taylor telah mengumpulkan 45 poin dari 41 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di urutan ke-18 dalam tabel, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, jadi mereka pasti akan melihat ke belakang pada tahap vital kampanye. .

The Millers finis kedua di League One musim lalu untuk mendapatkan promosi kembali ke level ini, jadi finis ke-21 atau lebih tinggi akan dianggap sebagai kampanye yang sukses.

Rotherham hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan bentuk yang sedikit mengkhawatirkan mengingat posisi mereka di klasemen, dan mereka sekarang akan menghadapi tim terbaik di divisi tersebut.

Tim Taylor telah mengumpulkan 29 poin dari 20 pertandingan liga kandang mereka musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Burnley dengan rekor tandang terbaik di divisi tersebut, mengamankan 40 poin dari 20 pertandingan.

Rotherham United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United memiliki 46% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Luton Town melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Carlton Morris (45′) dan Cauley Woodrow (47′) mencetak gol untuk Luton Town.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Rotherham United benar-benar gagal akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Rotherham United juga melihat penghitungan gol melawan mereka total 7.

Menuju yang satu ini, Rotherham United belum pernah menang melawan Burnley dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Burnley

Burnley mengamankan promosi kembali ke Liga Premier dengan kemenangan 2-1 atas Middlesbrough pada 7 April, dan mereka sekarang mendekati gelar di kasta kedua Inggris.

Memang, hasil imbang tanpa gol hari Sabtu dengan Reading membuat mereka unggul 11 poin dari urutan kedua Sheffield United dengan lima pertandingan tersisa, membuat mereka berada dalam posisi unggul dalam hal memenangkan liga.

The Clarets telah menang 26 kali, seri 13 kali dan kalah dua kali dari 41 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 91 poin, dan mereka tidak terkalahkan di kasta kedua Inggris sejak awal November, yang merupakan indikasi besarnya tugas yang dihadapi Rotherham di Lomba hari Selasa.

Burnley terdegradasi dari Liga Premier musim lalu, tetapi mereka mampu bangkit kembali saat pertama kali diminta, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana performa tim musim depan jika Kompany tetap sebagai pelatih kepala, yang jauh dari pasti. mengingat keberhasilannya di pucuk pimpinan.

The Clarets telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham, termasuk kemenangan 3-2 dalam pertandingan terbalik di Turf Moor pada bulan November, dengan kekalahan terakhir mereka melawan Miller terjadi pada Mei 2004.

Di pertandingan sebelumnya, Burnley bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Reading.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 75% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Reading melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Burnley asuhan Vincent Kompany telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Burnley:

tidak terkalahkan oleh Rotherham United ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah. Sungguh hasil yang mengesankan.

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 01/05/2004 menunjukkan bahwa Rotherham United telah memenangkan 1 dari ini dan Burnley 4, dengan penghitungan permainan imbang menjadi 1.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Millers dan 9 milik The Clarets. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Championship match day 19 pada 02/11/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Burnley 3-2 Rotherham United.

Dalam pertandingan itu, Burnley mengelola 71% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jay Rodriguez (35′), Benson Manuel (91′) dan Halil Dervişoğlu (100′).

Rotherham United memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ben Wiles (3′) dan Chiedozie Ogbene (64′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

02/11/2022
Burnley3 – 2
(1 – 1)
Rotherham CH
20/02/2016
Burnley2 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH
02/10/2015
Rotherham1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH
12/03/2005
Burnley2 – 1
(-)
Rotherham CH
10/08/2004
Rotherham0 – 0
(-)
Burnley CH
01/05/2004
Rotherham3 – 0
(-)
Burnley CH

5 Pertandingan Terakhir

15/04/2023
Rotherham0 – 2
(0 – 1)
Kota Luton CH
10/04/2023
Kota Norwich0 – 0
(0 – 0)
Rotherham CH
07/04/2023
Rotherham3 – 1
(1 – 1)
West Bromwich CH
01/04/2023
Hull City0 – 0
(0 – 0)
Rotherham CH
14/03/2023
Rotherham1 – 2
(1 – 2)
Preston North End CH
11/03/2023
Kota Birmingham2 – 0
(2 – 0)
Rotherham CH

[quads id=3]

15/04/2023
Membaca0 – 0
(0 – 0)
Burnley CH
10/04/2023
Burnley2 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH
07/04/2023
Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH
31/03/2023
Burnley0 – 0
(0 – 0)
Sunderland CH
18/03/2023
Manchester City6 – 0
(2 – 0)
Burnley FA
15/03/2023
Hull City1 – 3
(0 – 1)
Burnley CH

Kondisi Susunan Pemain Rotherham United VS Burnley

Kemungkinan Susunan Pemain Rotherham United:
Vickers; Peltier, Humphreys, Blackett; Harding, Lindsay, Coventry, Fosu, Quina; Ogbene, Hugill

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Musik; Roberts, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen; Cullen, Gabus, Brownhill; Gudmundson, Barnes, Foster

Kondisi Pemain

Rotherham United

Rotherham, sementara itu, akan kehilangan Conor Washington, Viktor Johansson, Bailey Wright, Grant Hall, Sean Morrison dan Ben Wiles untuk kontes hari Selasa.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pelatih kepala Taylor diharapkan menahan godaan untuk mengocok paketnya menyusul kekalahan dari Luton, dengan formasi 3-5-2 yang ditetapkan untuk memasukkan Jordan Hugill di sepertiga akhir lapangan.

Namun, mungkin ada perubahan di area yang luas, dengan Domingos Quina berpotensi masuk sebagai starter, sementara Oliver Rathbone juga akan menjadi pemikiran manajer terkait potensi perubahan.

Bos Rotherham United Matt Taylor sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, The Millers tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini dan memilih Josh Vickers, Tyler Blackett, Lee Peltier, Cameron Humphreys, Wes Harding, Jamie Lindsay, Conor Coventry, Tariqe Fosu, Domingos Quina , Chiedozie Ogbene dan Jordan Hugill.

Burnley

Burnley tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka Nathan Tella, dengan penyerang pinjaman Southampton itu mengalami cedera pada tahap awal pertandingan dengan Reading.

Namun, pengunduran diri Benson Manuel yang terlambat karena kram, dan pemain Belgia itu diharapkan tersedia untuk seleksi pada Selasa malam.

Kompany melakukan perubahan besar-besaran ke timnya melawan Reading pada hari Sabtu, tetapi mayoritas pemain kunci mereka harus kembali ke sini, dengan Ashley Barnes, Jack Cork dan Arijanet Muric akan menjadi pemain inti.

Kami cenderung berpikir bahwa The Clarets mungkin menggunakan formasi 4-3-3, memilih Arijanet Muric, Connor Roberts, T. Harwood-Bellis, Jordan Beyer, Ian Maatsen, Josh Cullen, Jack Cork, Josh Brownhill, J. Berg Gudmundsson , Ashley Barnes dan Lyle Foster.

Prediksi Skor Rotherham United VS Burnley

[quads id=4]

Burnley mendekati gelar Kejuaraan, dan kami mengharapkan mereka menang pada Selasa malam. Rotherham juga membutuhkan poin dalam pertarungan mereka melawan kelangsungan hidup, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung Clarets, yang harus menyambut kembali pemain kunci mereka untuk kontes ini.

Perasaan kami adalah bahwa Rotherham United perlu tampil solid untuk menghancurkan tim Burnley ini yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-2 untuk Burnley di akhir tahun 90-an.

Nyaris.

Mengenai peluang taruhan terbaru dalam 90 menit. pasar hasil, mendukung Rotherham United paling baik dihargai 5,5, hasil imbang adalah 3,8 dan mengambil tendangan kemenangan untuk Burnley memberi Anda 1,7. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diperoleh saat ini.

Prediksi Rotherham United VS Burnley : 0 – 2

Bagikan

Also Read