Prediksi Chelsea VS Real Madrid, 19 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi real madrid
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Chelsea VS Real Madrid Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 19 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Menghadapi tugas yang tidak menyenangkan untuk mencoba mencatat kemenangan tiga gol atas juara bertahan Eropa, Chelsea menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions pada Selasa malam.

Tim memperbarui permusuhan di Stamford Bridge dengan Los Blancos membual keunggulan 2-0 dari pertarungan mereka di Bernabeu, dan kepulangan Frank Lampard tidak banyak membantu mengakhiri blues The Blues.

Chelsea

Tidak ada salahnya kalah dari juara Eropa di halaman belakang mereka sendiri, dan Lampard bisa mengambil beberapa hal positif dari upaya gagah berani timnya di ibukota Spanyol, di mana serangan dari Karim Benzema dan Marco Asensio menghasilkan kemenangan yang dapat diprediksi bagi mereka yang berseragam putih. .

Namun, The Blues yang tampil buruk dimainkan di luar lapangan oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu – pada satu tahap kebobolan 70% penguasaan bola oleh Seagulls yang melonjak – saat serangan Conor Gallagher yang dibelokkan dibatalkan oleh sundulan Danny Welbeck dan gol Julio Enciso. roket.

Skor 2-1 menyanjung Chelsea, menurut Lampard, ketika bos sementara The Blues mengakui bahwa timnya beruntung tidak kalah lebih banyak, dan pelatih berusia 44 tahun itu sekarang memiliki rekor tiga kekalahan dari tiga pertandingan sebagai pelatih; Todd Boehly memotong sosok yang sedih saat dia diberi banyak uang dari pendukung setia Stamford Bridge, karena mimpi Lampard kembali berubah menjadi mimpi buruk.

Sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut sejak kemenangan 3-1 atas Leicester City di bawah Graham Potter, gol keberuntungan Gallagher melawan Brighton setidaknya berhasil mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa gol untuk Chelsea, yang membalikkan defisit di leg pertama melawan Borussia. Dortmund di Stamford Bridge untuk maju ke babak delapan besar.

Raksasa London Barat kini telah maju dari lima dari tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka di mana mereka kalah di leg pertama tandang, tetapi mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge sejak mengalahkan BVB, dan pertanda sejarah akan sia-sia kecuali tim Lampard tiba-tiba dapat menemukan sepatu menembak terbaik mereka.

Chelsea akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Chelsea adalah Conor Gallagher (13′). Brighton & Hove Albion melakukan 24 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Danny Welbeck (42′) dan Julio César Enciso (69′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Chelsea menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Chelsea telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Real Madrid

Berpotensi bermain untuk perpanjangan kontrak, pemain sayap Real Asensio datang dengan kontribusi jitu lainnya dalam perjalanan Los Blancos ke Cadiz pada akhir pekan, beberapa hari setelah mencetak gol kedua timnya melawan Chelsea.

Dapat dipahami bahwa Ancelotti melakukan perubahan untuk pertandingan Sabtu malam dengan tim terbawah, dan kesabaran adalah nama permainan untuk juara La Liga, tetapi serangan Nacho Fernandez mendahului upaya Asensio lainnya untuk menjaga harapan fantastis mereka untuk meraih kejayaan domestik tetap hidup.

Kembali ke jalur kemenangan di papan atas memungkinkan Real Madrid memangkas jarak ke Barcelona menjadi 10 poin, tetapi La Blaugrana memiliki kesempatan untuk merespons melawan Getafe pada hari Minggu, dan pasukan Ancelotti akan dimaafkan karena memprioritaskan kejayaan kontinental saat musim semakin dekat. rumahnya lurus.

Dari 19 pertandingan sistem gugur Liga Champions mereka di mana mereka telah memenangkan leg pertama dengan setidaknya dua gol bersih, Real Madrid telah berkembang dari 18 di antaranya – hanya jatuh ke runner-up Monaco pada 2003-04 – dan bahkan kemudian Los Blancos adalah hanya tersingkir berkat aturan gol tandang yang sekarang dihapuskan setelah hasil imbang agregat 5-5.

Kemenangan knockout Liga Champions keenam berturut-turut juga akan membuat Real Madrid mencetak rekor kontinental baru, yang telah menjadi roti dan mentega bagi juara Eropa 14 kali, dan kunjungan mereka ke Stamford Bridge 12 bulan lalu berakhir dengan kemenangan 1-3 – balas dendam. kalah 2-0 dari Chelsea di semifinal 2020-21.

Real Madrid akan datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 0-2 di La Liga melawan Cádiz dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 69% penguasaan bola dan 35 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Nacho (72′) dan Marco Asensio (76′). Cádiz melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Real Madrid turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67

Gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 5 dari gol tersebut. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke game berikutnya.

HEAD TO HEAD

[quads id=2]

12/04/2022
Real Madrid1 – 3
(0 – 1)
Chelsea UCL
06/04/2022
Chelsea1 – 3
(1 – 2)
UCL Real Madrid
05/05/2021
Chelsea2 – 0
(1 – 0)
UCL Real Madrid
27/04/2021
Real Madrid1 – 1
(1 – 1)
Chelsea UCL

5 Pertandingan Terakhir

08/04/2023
Real Madrid2 – 3
(1 – 1)
Villareal CF Es1
05/04/2023
FC Barcelona0 – 4
(0 – 1)
Real Madrid EsC
02/04/2023
Real Madrid6 – 0
(4 – 0)
Valladolid Es1 asli
19/03/2023
FC Barcelona2 – 1
(1 – 1)
Real MadridEs1
15/03/2023
Real Madrid1 – 0
(0 – 0)
Liverpool UCL
11/03/2023
Real Madrid3 – 1
(2 – 1)
RCD Espanyol Es1

[quads id=3]

08/04/2023
Wolverhampton1 – 0
(1 – 0)
EPL Chelsea
04/04/2023
Chelsea0 – 0
(0 – 0)
EPL Liverpool
01/04/2023
Chelsea0 – 2
(0 – 1)
Aston Villa EPL
18/03/2023
Chelsea2 – 2
(0 – 0)
EPL Everton
11/03/2023
Leicester City1 – 3
(1 – 2)
EPL Chelsea
07/03/2023
Chelsea2 – 0
(1 – 0)
Borusia Dortmund UCL

Kondisi Susunan Pemain Chelsea VS Real Madrid

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Kepa; James, Fofana, Silva, Cucurella; E. Fernandez, Kante, Kovacic; Mudryk, Havertz, Felix

Kemungkinan Susunan Pemain Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Camavinga; Modric, Valverde, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Kondisi Pemain

Chelsea

Chelsea terpaksa menjalani setengah jam terakhir leg pertama dengan 10 pemain setelah Ben Chilwell langsung mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Rodrygo, dan bek kiri itu akan menjalani skorsingnya pada hari Selasa, yang tentunya menandakan a ingat untuk Marc Cucurella di bek kiri.

Kalidou Koulibaly absen selama “beberapa minggu” karena masalah hamstring yang dia alami di Bernabeu – bergabung dengan Armando Broja (lutut) di pinggir lapangan – sementara Kai Havertz (lutut), Ruben Loftus-Cheek (punggung) dan Carney Chukwuemeka ( ketukan) semua perlu dinilai selama 48 jam ke depan.

Thiago Silva dan N’Golo Kante dikeluarkan dari skuat untuk menghadapi Brighton dengan memikirkan leg kedua, sementara penarikan kembali untuk Reece James, Joao Felix dan Mateo Kovacic juga harus dilakukan. Pierre-Emerick Aubameyang, Benoit Badiashile, David Datro Fofana dan Noni Madueke semuanya tidak memenuhi syarat.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Chelsea Frank Lampard dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Armando Broja (Cruciate Ligament Rupture) akan absen. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Benoît Badiashile, David Datro Fofana dan Noni Madueke.

Real Madrid

Bos Real Madrid Ancelotti juga tidak memiliki beberapa roda penggerak untuk akhir pekan karena benturan dan memar, dengan Vinicius Junior dan Toni Kroos sama-sama absen karena kelebihan otot bersama korban betis Ferland Mendy.

Kembalinya Mendy tidak akan datang minggu ini, tetapi Kroos dan Vinicius harus baik-baik saja setelah absen sebagai tindakan pencegahan, jadi hadiah Asensio untuk eksploitasi mencetak gol baru-baru ini harus diturunkan ke bangku cadangan.

Sebaliknya, gol Fernandez di akhir pekan bisa menjadi bahan pemikiran Ancelotti, tetapi seperti yang terjadi pada kemenangan pekan lalu, kaki segar Eduardo Camavinga bisa dimanfaatkan sebagai bek kiri.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ferland Mendy (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Chelsea VS Real Madrid

[quads id=4]

Setelah menyaksikan bek Real Madrid menderita kapitulasi awal di Anfield, pendukung setia Chelsea akan melakukannya dengan baik untuk mengambil daun dari buku Liverpool dan menciptakan atmosfer Stamford Bridge yang riuh, meskipun taktik seperti itu sepertinya tidak akan mengintimidasi tanaman Ancelotti.

Bukan tidak mungkin untuk membayangkan tim Lampard membuat riak bersih saat mereka mengadopsi pendekatan gung-ho, tetapi Real Madrid yang hampir berkekuatan penuh dengan banyak pemain kunci yang cukup istirahat harus berbaris ke empat besar dan mengakhiri harapan The Blues. menyelesaikan kampanye bermasalah di ketinggian kontinental.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Real Madrid dan Chelsea sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami memprediksi 1-2 yang diperjuangkan dengan susah payah.


Untuk skor Real Madrid di akhir 90 menit.

Dalam hal peluang bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, bertaruh pada Chelsea paling baik dihargai 2,83, bertaruh pada undian adalah 3,5 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Real Madrid bisa memberi Anda 2,5. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Chelsea VS Real Madrid : 1 – 2

Bagikan

Also Read