Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 17 April Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

prediksi atletico madrid
Bagikan

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Atlético Madrid. Atlético Madrid mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Espanyol akan masuk ke pertemuan setelah menang 1-0 La Liga melawan Celta Vigo di pertandingan sebelumnya.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Espanyol adalah Wu Lei (89′). Untuk lawan mereka, Celta de Vigo memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Espanyol, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 2,17, dengan jumlah rata-rata gol Periquitos adalah 1. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 06/05/2018 menunjukkan bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 3 dari mereka & Espanyol 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Atleti dan 8 terjaring oleh Periquitos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 4 pada 12/09/2021 yang berakhir dengan skor di Espanyol 1-2 Atlético Madrid.

Saat itu, Espanyol memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raúl de Tomás (40′).

Untuk lawan mereka, Atlético Madrid memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yannick Carrasco (79′) dan Thomas Lemar (99′) mencetak gol.

2021-09-12 La Liga Primera División Espanyol 1-2 Atl. Madrid
2020-03-01 La Liga Primera División Espanyol 1-1 Atl. Madrid
2019-11-10 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-1 Spanyol
2019-05-04 La Liga Primera División Espanyol 3-0 Atl. Madrid
2018-12-22 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir

D Atl. Madrid 0-0 Manchester City
L Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Manchester City 1-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 4-1 Alaves
W Rayo Vallecano 0-1 Atl. Madrid

W Espanyol 1-0 Celta Vigo
L Real Sociedad 1-0 Espanyol
W Espanyol 1-0 Mallorca
D Levante 1-1 Spanyol
W Espanyol 2-0 Getafe

Kondisi Pemain

Atlético Madrid
Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Spanyol
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Atletico akan kembali tanpa servis Hector Herrera karena masalah paha, sementara Jose Gimenez juga tidak mungkin tersedia untuk seleksi karena masalah otot.

Pelatih kepala Simeone sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan pada tim yang diturunkan saat melawan Man City di leg kedua perempat final Liga Champions.

Joao Felix dan Antoine Griezmann kembali akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Namun, Rodrigo De Paul dan Yannick Carrasco dapat dimasukkan untuk menyegarkan tim.

Sementara Luis Suarez, Angel Correa dan Matheus Cunha semuanya akan berharap untuk berperan.

Adapun Espanyol, pelatih kepala Moreno dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan di Wanda Metropolitano.

Tetapi Yangel Herrera akan absen karena kartu kuningnya melawan Celta.

Herrera bisa digantikan oleh Tonny Vilhena di tim inti, tetapi mungkin tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali keluar.

Alhasil, Raul de Tomas yang telah mencetak 14 gol La Liga musim ini, harus kembali didukung oleh Javi Puado dan Adri Embarba di posisi penyerang.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Espanyol

Susunan pemain Atletico Madrid:

Oblak; Llorente, Savic, Felipe, Reinildo, Carrasco; Koke, Kondogbia, De Paul; Felix, Griezmann

Susunan pemain Espanyol:

D Lopez; Gil, Calero, Cabrera, Pedrosa; Bare, Darder; Embarba, Vilhena, Puado; De Tomas

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Espanyol

Atleti memang kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Mallorca.

Tapi itu terutama karena dua pertandingan mereka melawan Manchester City di Liga Champions.

Sekarang mereka selesai dengan kampanye CL mereka, dan dapat berkonsentrasi di liga.

Mereka tidak terkalahkan dalam 17 dari 22 penampilan terakhir mereka di kandang, dan mereka juga memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang sebelumnya.

Di sisi lain, Espanyol memang menang 1-0 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Celta Vigo.

Tetapi mereka tidak menang dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di tandang.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan statistik h2h terakhir, harapkan kemenangan untuk Atleti akhir pekan ini di kandang mereka.

Atletico Madrid 1-0 Espanyol

Bagikan

Also Read