Prediksi West Ham vs Burnley 17 April Liga Inggris

moch akbar fitrianto

west ham prediksi oktober
Bagikan

West Ham United asuhan David Moyes telah mencapai target 9 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Norwich City dalam aksi Liga Premier, Burnley akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Burnley berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Norwich City memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pierre Lees-Melou (9′) dan Teemu Pukki (86′) mencetak gol untuk Norwich City.

Statistik tidak berbohong, dan Burnley telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Burnley jelas memiliki beberapa masalah.

Masuk ke yang ini, Burnley belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 30/12/2018 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 2 di antaranya dan Burnley 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Total ada 10 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 3 di antaranya dari The Hammers dan 7 dari The Clarets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Kondisi pemain

West Ham United
Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih West Ham United David Moyes dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Angelo Ogbonna (Pecah Ligamen Salib) absen.

Burnley
Berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Burnley Mike Jackson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

West Ham akan tanpa bek tengah Kurt Zouma untuk sisa musim ini, dengan pemain Prancis itu bergabung dengan Angelo Ogbonna di meja perawatan.

Aaron Cresswell melewatkan kemenangan tengah pekan di Lyon karena skorsing Eropa.

Tetapi ia dapat kembali ke lineup awal pada hari Minggu dan diatur untuk menggantikan Ben Johnson di bek kiri.

Meskipun yang terakhir bisa beralih ke bek kanan dan menggantikan Vladimir Coufal, yang bisa melihat menitnya berhasil baru saja pulih dari operasi pangkal paha.

Pemain bintang Jarrod Bowen diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di XI pertama.

Pemain berusia 25 tahun itu terlibat dalam lebih banyak gol di Liga Inggris daripada pemain Hammers lainnya musim ini dengan sembilan gol dan delapan assist.

Lukasz Fabianski kemungkinan akan menggantikan Alphonse Areola, sementara Said Benrahma akan berharap untuk memulai di depan Manuel Lanzini dalam peran lini tengah yang maju.

Adapun Burnley, Ben Mee tetap diragukan karena cedera lutut, jadi Nathan Collins dan James Tarkowski akan terus bermain sebagai bek tengah.

Erik Pieters terus membuat kemajuan dalam pemulihannya dari cedera lututnya sendiri tetapi akan tetap absen akhir pekan ini.

Sementara Johann Berg Gudmundsson masih absen karena masalah betis.

Penandatanganan Januari Wout Weghorst berjuang untuk mendapatkan permainan melawan Norwich dan ditarik pada tanda satu jam.

Tetapi pemain Belanda itu akan diberikan awal lagi melawan West Ham, bergabung dengan Rodriguez dalam serangan.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Burnley

Susunan pemain West Ham United:

Fabianski; Johnson, Dawson, Diop, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Susunan pemain Burnley:

Pope; Roberts, Collins, Tarkowski, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, Cornet; Rodriguez, Weghorst

Prediksi Skor West Ham United vs Burnley

The Hammers memang kalah 2-0 di tandang pada laaga EPL terakhir, melawan Brentford.

Namun ditengah pecan mereka menyingkirkan Lyon untuk lolos ke semifinal Liga Europa.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tiga di antaranya adalah kemenangan.

Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka

Yang penting, di kandang, mereka telah memenangkan empat dari lima penampilan terakhir mereka, dan mereka hanya kalah sekali di sini dalam periode empat bulan terakhir.

Di sisi lain, Burnley kalah 2-0 di tandang pada minggu pertandingan terakhir, melawan Norwich yang berada di posisi terakhir.

Mereka telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka memiliki satu kemenangan dari 16 perjalanan sebelumnya.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan keunggulan h2h terakhir dari Hammers, mengharapkan kemenangan meyakinkan bagi mereka hari Minggu ini.

West Ham 2-0 Burnley

Bagikan

Also Read