Prediksi Newcastle vs Leicester City 17 April Liga INggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Jarang dalam pertandingan terakhir Newcastle United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Newcastle United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol selama waktu itu. Tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

[ads1]

Menjelang pertemuan ini, Newcastle United tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Leicester City akan masuk ke pertandingan setelah menang 1-2 Conference League melawan PSV Eindhoven di pertandingan sebelumnya.

Untuk Leicester City, gol dicetak oleh James Maddison (77′) dan Ricardo Pereira (88′). Eran Zahavi (27′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leicester City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 6 gol. Di lini belakang, Leicester City tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 28/08/2019 menunjukkan bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 dari ini & Leicester City 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Kondisi Pemain

Newcastle United
Joe Willock (Cedera Lutut), Kieran Trippier (Fraktur Metatarsal) dan Callum Wilson (Cedera Betis) tidak akan dapat tampil untuk bos Newcastle United Eddie Howe.

kota Leicester
Manajer Leicester City Brendan Rodgers saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jamie Vardy (Cedera Lutut), Danny Ward (Operasi Lutut) dan Wilfred Ndidi (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Seperti yang disebutkan, Fraser hanya berada di lapangan selama 13 menit melawan Leicester sebelum harus ditarik karena masalah paha.

Tetapi Howe tidak mengesampingkan pemain sayap Skotlandia itu dari pertarungan untuk kunjungan Leicester – Jacob Murphy dan Miguel Almiron keduanya siaga.

Callum Wilson dan Kieran Trippier membuat kemajuan yang kuat dalam pemulihan mereka tetapi tidak akan fit untuk akhir pecan.

Sementara Jamal Lewis dan Isaac Hayden tetap absen untuk jangka panjang, dan Joe Willock bisa kembali setelah cedera lutut.

Namun, mantan pemain Arsenal itu berjuang keras untuk mendapatkan kembali tempatnya di XI.

Dengan Bruno Guimaraes menjadi bintang dalam kemenangan Wolves dan tampaknya memperkuat tempatnya di starting lineup.

Adapun Leicester, Rodgers juga memiliki daftar absen jangka panjangnya sendiri, yang saat ini termasuk Danny Ward, Ryan Bertrand dan Wilfred Ndidi.

Dan masih harus dilihat kapan Jamie Vardy dapat kembali beraksi.

Boubakary Soumare telah berurusan dengan nyeri otot tetapi harus kembali bertanding untuk perjalanan ke Utara.

Dan Rodgers kemungkinan akan mempertimbangkan beberapa perubahan setelah perjalanan yang melelahkan namun bermanfaat ke Belanda.

Patson Daka dan Ayoze Perez keduanya memberikan assist sebagai pemain pengganti melawan PSV dan telah mempertaruhkan klaim mereka sebagai starter di sini.

Sementara James Justin dan Luke Thomas siap memberikan kaki baru di area yang luas jika diperlukan.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Leicester City

Susunan pemain Newcastle United:

Dubravka; Krafth, Schar, Burn, Targett; Shelvey, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wood, Saint-Maximin

Susunan pemain Leicester City:

Schmeichel; Justin, Fofana, Soyuncu, Thomas; Dewsbury-Hall, Soumare; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Prediksi Skor Newcastle United vs Leicester City

Newcastle memang menang 1-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Wolves.

Tapi mereka mengalami tiga kekalahan beruntun sebelum itu, dan mereka juga kebobolan lima gol dalam pertandingan melawan Tottenham.

Terus, mereka kurang pengalaman dalam menghadapi situasi tekanan, dan selain antisipasi untuk kampanye berikutnya, mereka tidak memiliki banyak insentif untuk memberikan 100% mereka.

Di sisi lain, The Foxes sangat ingin mengamankan kualifikasi ke Eropa.

Mereka menang 2-1 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Crystal Palace, dan dalam empat pertandingan tak terkalahkan.

Yang penting, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan, mengharapkan kemenangan untuk Leicester hari Minggu ini.

Selain itu, perkirakan Newcastle akan mencetak gol setidaknya sekali, mengingat performa mereka di kandang belakangan ini.

Newcastle 1-2 Leicester

Bagikan

Also Read