Prediksi Dortmund vs Wolfsburg , 16 April Liga Jerman

Opik Arrow

dortmund prediksi baru
Bagikan

Borussia Dortmund dapat mengkonfirmaBola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund vs Wolfsburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundeliga Jerman 2021/2022. di kualifikasi mereka untuk Liga Champions musim depan ketika mereka menyambut Wolfsburg ke Signal Iduna Park di Bundesliga pada hari Sabtu.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu setelah mengalami rentetan tanpa kemenangan, dengan tuan rumah mempertahankan secercah harapan dalam perburuan gelar, sementara tim tamu semakin menjauh dari bahaya di ujung lain klasemen.

Dortmund menempatkan kekalahan telak 4-1 mereka dari RB Leipzig di belakang mereka ketika mereka mengunjungi Stuttgart yang terancam degradasi Jumat malam lalu.

Meski awalnya ditunjuk sebagai pemain pengganti, Julian Brandt menjadi pembeda setelah menggantikan Giovanni Reyna yang cedera hanya enam menit memasuki pertandingan.

Mantan pemain Bayer Leverkusen mendapatkan gol pertamanya dalam enam menit setelah kedatangannya setelah mendapat umpan dari Erling Braut Haaland yang tidak egois, sebelum memastikan tiga poin di pertengahan babak kedua.

Namun, hasilnya jauh dari nyaman, dengan Die Roten disayangkan tidak mengambil sesuatu dari permainan setelah kehilangan sejumlah peluang melawan BVB di 45 kedua.

Tiga poin itu secara singkat membuat tim asuhan Marco Rose terpaut enam poin dari Bayern Munich di puncak menjelang pertandingan mereka melawan Augsburg sehari kemudian, dan ketika tim Bavaria itu tampaknya akan menuju hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi, Dortmund tampaknya telah diberikan garis hidup lagi. dalam perburuan gelar.

Namun, Robert Lewandowski mencetak gol dari titik penalti dalam 10 menit terakhir untuk menyelamatkan wajah Bayern, dan membuat Dortmund tertinggal sembilan poin sekali lagi menuju matchday 30 akhir pekan ini.

Dengan pemimpin tidak akan bermain sampai hari Minggu, Dortmund sekali lagi memiliki kesempatan untuk sementara menutup kesenjangan, dan jika mereka lebih baik hasil mereka akhir pekan ini, perburuan gelar Bundesliga mungkin akan dibuka menjelang Der Klassiker Sabtu depan.

Sementara itu, Wolfsburg hanya meraih kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan Bundesliga ketika mereka mengalahkan Arminia Bielefeld 4-0 di Volkswagen Arena terakhir kali.

Tiga kekalahan berturut-turut sebelumnya telah membuat Die Wolfe melihat dari balik bahu mereka sekali lagi selama musim suram mereka, tetapi penampilan dan hasil yang jauh lebih baik telah membuat ketakutan itu hilang.

Delapan poin memisahkan pasukan Florian Kohfeldt dari lawan akhir pekan lalu di tempat playoff degradasi, jadi dengan hanya lima pertandingan yang harus dimainkan pada saat penulisan, akan membutuhkan bencana besar bagi Wolfsburg untuk mengalami bencana tersingkir dari papan atas.

Akibatnya, fokus akan beralih ke penyelesaian positif untuk kampanye yang buruk ini untuk menuju musim panas dengan nada tinggi sebelum mencari untuk kembali ke sepak bola Eropa musim depan.

Lukas Nmecha yang baru saja kembali akan menjadi kunci bagi peluang mereka untuk sukses dalam beberapa pertandingan terakhir musim ini, dengan penyerang tersebut mencetak gol pertamanya sejak kembali dari cedera pergelangan kaki saat menang atas Bielefeld pekan lalu.

Maximilian Arnold dan Max Kruse mencetak dua gol lainnya tak lama setelah turun minum, untuk memberikan sedikit kepercayaan diri kepada Wolfsburg saat mereka bersiap menghadapi lawan yang gagal mereka kalahkan dalam 13 pertemuan terakhir mereka, dan kalah tujuh kali berturut-turut. dalam beberapa tahun terakhir.

Head to head Dortmund Vs Wolfsburg

Borussia Dortmund, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 1 melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Julian Brandt (12′, 71′). VfB Stuttgart melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Borussia Dortmund tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak dalam permainan ini.

Menuju ke kontes ini, Borussia Dortmund belum pernah kalah di liga dari VfL Wolfsburg dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Sebuah rekor tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.

VfL Wolfsburg akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan Arminia Bielefeld di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Lukas Nmecha (11′, 38′), Maximilian Arnold (48′) dan Max Kruse (53′). Arminia Bielefeld membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, VfL Wolfsburg asuhan Florian Kohfeldt telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali – memberi mereka gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

Inspeksi dari pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 30/03/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi VfL Wolfsburg. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Borussia Dortmund lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 14 dari Dortmund dan 1 dari Wolfsburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-13 pada 27/11/2021 yang berakhir dengan skor di VfL Wolfsburg 1-3 Borussia Dortmund.

Pada kesempatan itu, VfL Wolfsburg memiliki 41% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wout Weghorst (2′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Emre Can (35′), Donyell Malen (55′), dan Erling Haaland (80′).

2021-11-27 Bundesliga Wolfsburg 1-3 Dortmund
2021-04-24 Bundesliga Wolfsburg 0-2 Dortmund
2021-01-03 Bundesliga Dortmund 2-0 Wolfsburg
2020-05-23 Bundesliga Wolfsburg 0-2 Dortmund
2019-11-02 Bundesliga Dortmund 3-0 Wolfsburg

5 Pertandingan Terakhir

W Stuttgart 0-2 Dortmund
L Dortmund 1-4 RB Leipzig
D FC Koln 1-1 Dortmund
W Mainz 0-1 Dortmund
W Dortmund 1-0 Arminia Bielefeld

W Wolfsburg 4-0 Arminia Bielefeld
L Augsburg 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
L Freiburg 3-2 Wolfsburg
W Wolfsburg 1-0 Union Berlin

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund
Mahmoud Dahoud (Cedera Bahu), Nico Schulz (Cedera Otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Donyell Malen (Ketegangan), Felix Passlack (Cedera Otot), Thomas Meunier (tendon sobek), Mats Hummels (Cedera Otot), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Mateu Morey Bauz (Cedera Cruciate Ligament) dan Steffen Tigges (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) tidak akan bisa bermain untuk bos Borussia Dortmund, Marco Rose.

VfL Wolfsburg
Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Paulo Otávio (Cedera Lutut), William (Cedera Lutut) dan Luca Waldschmidt (Masalah pergelangan kaki) tidak siap untuk seleksi.

Dortmund akan tetap tanpa sejumlah opsi pertahanan pada hari Sabtu, dengan Mats Hummels sekarang bergabung dengan Thomas Meunier, Mateu Morey, Felix Passlack, Marcel Schmelzer dan Nico Schulz di selameja pewrawatan.

Emre Can kemungkinan akan dibutuhkan di bek kanan lagi sebagai hasilnya, dengan Dan-Axel Zagadou dan Marin Pongracic berjuang untuk menggantikan Hummels di pusat pertahanan.

Penilaian kami adalah bahwa Borussia Dortmund kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Brandt akan dimasukkan ke dalam starting 11 menyusul dampak kemenangannya dari bangku cadangan melawan Stuttgart, dengan Reyna akan melewatkan sisa musim ini karena masalah terbarunya dalam kampanye yang dilanda cedera.

Mahmoud Dahoud dan Steffen Tigges juga harus absen, sementara Donyell Malen diragukan tampil karena masalah otot.

Sedangkan untuk pengunjung, Paulo Otavio, William, dan Micky van de Ven yang sudah lama absen tetap tidak dapat hadir dalam perjalanan tersebut.

Luca Waldschmidt diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki, sementara Renato Steffen bisa absen sekali lagi karena cedera.

Mengikuti salah satu penampilan terbaik mereka musim lalu, Kohfeldt sepertinya tidak akan melakukan perubahan apapun pada starting 11-nya, yang berarti Yannick Gerhardt yang serba bisa harus mempertahankan tempatnya di bek sayap kiri di depan pilihan pertama Jerome Roussillon, yang kembali ke bangku cadangan melawan Bielefeld.

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Borussia Dortmund starting lineup:

Kobel; Can, Akanji, Zagadou, Guerreiro; Bellingham, Witsel; Hazard, Reus, Brandt; Haaland

Wolfsburg  starting lineup:

Casteels; Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Schlager, Arnold, Gerhardt; Wind, Kruse; L Nmecha

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Dortmund telah jauh dari yang terbaik selama beberapa bulan sekarang, dengan penampilan mereka yang tidak meyakinkan dan Haaland berjuang untuk kembali mencetak gol setelah kembali dari cedera.

Namun, BVB seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim Wolfsburg yang tetap buruk meskipun hasil yang komprehensif terakhir kali keluar, meskipun melawan lawan kaliber yang jauh lebih rendah yang akan mereka hadapi.

Borussia Dortmund 3-1 Wolfsburg

Bagikan

Also Read