Prediksi Lazio vs Torino 17 April Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Lazio berpartisipasi. Tim lawan mencetak 7 kali dalam periode ini sedangkan Lazio berhasil membuat 11 gol.

Pada pertandingan sebelumnya, Torino bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A melawan AC Milan.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 44% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AC Milan memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Torino, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,17, dengan rata-rata gol untuk Il Toro adalah 0,5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Torino belum pernah menang melawan Lazio dalam laga tandang melawan mereka dalam 3 laga liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 26/05/2019 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Torino 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk i Biancocelesti dan 8 diciptakan oleh Il Toro. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 5 pada 23/09/2021 ketika skor akhir adalah Torino 1-1 Lazio.

Pada kesempatan itu, Torino berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marko Pjaca (76′).

Di ujung lain, Lazio memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ciro Immobile (91′) mencetak gol.

2021-09-23 Serie A Torino 1-1 Lazio
2021-05-18 Serie A Lazio 0-0 Torino
2020-11-01 Serie A Torino 3-4 Lazio
2020-06-30 Serie A Torino 1-2 Lazio
2019-10-30 Serie A Lazio 4-0 Torino

5 Pertandingan terakhir

W Genoa 1-4 Lazio
W Lazio 2-1 Sassuolo
L Roma 3-0 Lazio
W Lazio 1-0 Venezia
W Cagliari 0-3 Lazio

D Torino 0-0 Milan
W Salernitana 0-1 Torino
L Genoa 1-0 Torino
D Torino 1-1 Internazionale
D Bologna 0-0 Torino

Kondisi Pemain

Lazio
Pedro (Masalah Betis) dan Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) tidak akan bermain untuk manajer Lazio Maurizio Sarri.

Torino
Bos Torino, Ivan Jurić, memiliki sejumlah pemain yang absen. Koffi Djidji (Cedera Hamstring), Simone Zaza (Masalah Lutut), Magnus Warming (Masalah Otot), Pietro Pellegri (Cedera Tangan), Rolando Mandragora (Masalah Otot), Antonio Sanabria (Cedera Betis), Dennis Praet (Fraktur Metatarsal) dan Mohamed Tarif (Cedera Cruciate Ligament) tidak dapat dimainkan.

Meskipun pemain sayap Spanyol Pedro absen dalam dua sesi latihan minggu ini karena kelelahan otot.

Maurizio Sarri dapat memiliki skuad Lazio yang sepenuhnya fit untuk dipilih mulai akhir pekan ini.

Bek tengah Luiz Felipe kembali ke lapangan setelah cedera dan Lucas Leiva juga diharapkan siap untuk kickoff Sabtu malam.

Yang pertama bisa menggantikan Patric bersama Francesco Acerbi di jantung empat bek tuan rumah.

Felipe Anderson akan menjadi starter sebagai bagian dari tiga pemain depan, setelah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan liga melawan Torino.

Itu termasuk tiga dalam tiga pertandingan terakhirnya di Olimpico.

Dia bergabung dengan pesaing Capocannoniere Ciro Immobile – saat ini memimpin Dusan Vlahovic dengan dua gol dalam perlombaan untuk dinobatkan sebagai top top Italia.

Ia telah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan Serie A melawan mantan timnya.

Berbeda dengan nomor lawannya, pelatih Torino Ivan Juric memiliki beberapa pemain yang absen akhir pekan ini.

Pietro Pellegri dan pemain pinjaman Lazio Mohamed Fares absen untuk sisa musim ini, dan striker Simone Zaza dan Antonio Sanabria keduanya absen hingga bulan depan.

Duo lini tengah Dennis Praet dan Rolando Mandragora juga akan absen, bergabung dengan bek Prancis Koffi Djidi di tribun.

Karena kurangnya nomor di ruang mesin, Samuele Ricci muda harus tampil lagi sebagai bagian dari pasangan sentral Juric dalam formasi 3-4-2-1 yang sudah dikenal.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Torino

Susunan pemain Lazio :

Strakosha; Lazzari, Acerbi, Patric, Marusic; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Susunan pemain Torino :

Berisha; Izzo, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Ricci, Vojvoda; Pobega, Brekalo; Belotti

Prediksi Skor Lazio vs Torino

Lazio menang 1-4 di laga tandang terakhir, melawan Genoa.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kekalahan selama peregangan ini datang melawan Roma, dan itu juga di jalan.

Perlu juga disebutkan bahwa mereka hanya kalah dua kali di venue ini dalam periode 12 bulan terakhir.

Di sisi lain, Torino ditahan imbang 0-0 pekan lalu oleh AC Milan.

Mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 12 dari 14 perjalanan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan superioritas h2h terakhir dari Lazio, mengharapkan kemenangan bagi mereka Sabtu ini.

Lazio 2-1 Torino

Bagikan

Also Read