Prediksi Southampton vs Arsenal 16 April, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Southampton vs Arsenal malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Gunners ada di rangkaian performa yang hebat cuma dua pekan kemarin, dan jadi favorite untuk amankan urutan ke-4 diakhir kampanye.

Dan untuk team yang sudah mangkir di Liga Champions lumayan lama, itu ialah dorongan keyakinan diri yang besar.

Tetapi, mereka saat ini sudah masuk masa hasil yang jelek, dan satu kali lagi jadi patah semangat.

Mereka ditaruh di urutan ke-5 sekarang ini, ketinggalan tiga point di bawah Tottenham yang ada di posisi ke-4, yang kebenaran ada dalam perform yang hebat.

Bagaimana juga, pasukan Mikel Arteta mempunyai permainan pada tangan, dan mereka mengharap untuk menguangkannya.

Akhir minggu ini, mereka diadu menantang Southampton yang berusaha. Bahkan juga, berdasar perform paling akhir,

The Saints dapat dikatakan sebagai team terjelek mutlak di kelas atas Inggris sekarang ini.

Mereka dalam periode panjang tanpa kemenangan, dan mayoritas laga ini usai dengan kekalahan.

Mereka kecolongan gol dengan jumlah besar, serta di kandang sendiri.

Disamping itu, mereka mempunyai rekor h2h yang jelek menantang lawan ini sepanjang tahun.

Untuk argumen itu, harap Arsenal yang berkemauan dan patah semangat untuk mendaftar kemenangan yang paling diperlukan Sabtu ini di Stadion St. Mary.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 3-0 untuk The Gunners.

Mereka sudah memenangi empat dari 6 laga PL paling akhir.

Laga paling akhir usai dengan kemenangan 1-3 untuk team tamu.

Telah 7 tahun semenjak tuan-rumah mencatat clean sheet di stadion ini dalam laga liga.

The Gunners sudah kehilangan satu laga liga di jalan semenjak minggu awal Desember.

Dalam pada itu, kemenangan paling akhir Southampton di kandang dalam laga PL terjadi di bulan Februari.

Head to head Southampton vs Arsenal

Southampton tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-6 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 29% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Marcos Alonso (8′), Mason Mount (16′, 54′), Timo Werner (22′, 49′) dan Kai Havertz (31′) mencetak gol untuk Chelsea.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Southampton berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Southampton telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 19 gol dalam perjalanan.

[ads1]

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion di kompetisi Liga Premier, Arsenal akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Martin degaard (89′). Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (28′) dan Enock Mwepu (66′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Arsenal asuhan Mikel Arteta memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Masuk ke yang satu ini, Arsenal tetap tak terkalahkan oleh Southampton dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/11/2019 memberi tahu kita bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Arsenal 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari The Saints dan 11 untuk The Gunners. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

2021-12-11 Liga Premier Arsenal 3-0 Southampton
2021-01-26 Liga Premier Southampton 1-3 Arsenal
2021-01-23 Piala FA Southampton 1-0 Arsenal
2020-12-16 Liga Inggris Arsenal 1-1 Southampton
2020-06-25 Liga Premier Southampton 0-2 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

L Southampton 0-6 Chelsea
D Leeds 1-1 Southampton
L Southampton 1-4 Manchester City
L Southampton 1-2 Watford
L Southampton 1-2 Newcastle United

L Arsenal 1-2 Brighton
L Crystal Palace 3-0 Arsenal
W Arsenal 4-1 Brentford B
W Aston Villa 0-1 Arsenal
L Arsenal 0-2 Liverpool

Kondisi Pemain

Southampton
Nathan Tella (Cedera Selangkangan) dan Alex McCarthy (Masalah Paha) tidak tersedia untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Arsenal

Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Takehiro Tomiyasu (Cedera Betis) dan Kieran Tierney (Operasi Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Striker Southampton Armando Broja akan kembali tepat waktu ke skuad setelah ia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induk Chelsea.

Ini akan membuat Adam Armstrong kembali ke bangku cadangan pada hari Sabtu.

Shane Long, Alex McCarthy dan Lyanco semuanya memiliki peluang untuk kembali dari masalah cedera mereka untuk membuat skuad akhir pekan ini.

Dan Hasenhuttl pasti akan mempertimbangkan perubahan setelah malu minggu lalu.

Oriol Romeu ditarik keluar setelah hanya 36 menit melawan The Blues dan sekarang bisa menyerahkan tempatnya di lini tengah kepada Ibrahima Diallo.

Dan Theo Walcott kemungkinan akan bermain di bangku cadangan melawan mantan klubnya.

Sementara itu, Arsenal sudah dipastikan tanpa Tierney selama sisa musim ini, sementara Partey juga masih berada di ruang medis.

Dan Tomiyasu tidak akan kembali berlatih tim sampai setelah pertandingan hari Sabtu.

Eksperimen bek kiri Granit Xhaka tidak berhasil sedikit pun melawan Brighton.

Jadi Arteta dapat memilih untuk membawa Nuno Tavares kembali ke pertahanan saat Xhaka kembali ke lini tengah bersama Albert Sambi Lokonga.

Alexandre Lacazette belum mencetak gol di Liga Premier dari permainan terbuka sejak pertandingan kandang melawan Southampton pada bulan Desember.

Dan juga absen dari pelatihan awal pekan ini karena alasan yang tidak ditentukan, jadi baik Gabriel Martinelli atau Eddie Nketiah dapat memimpin lini depan akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Southampton vs Arsenal

Susunan pemain Southampton:

Forster; Livramento, Salisu, Bednarek, Walker-Peters; S. Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Elyounoussi; Adams, Broja

Susunan pemain Arsenal  :

Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tavares; Xhaka, Lokonga; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

Prediksi Skor Southampton vs Arsenal

Southampton kalah 0-6 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Chelsea.

Mereka juga kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam lima pertandingan ini.

Perhatikan bahwa mereka juga mengalami empat kekalahan beruntun di kandang, dan telah kebobolan total 14 gol dalam prosesnya.

Di sisi lain, Arsenal memang kalah 1-2 di kandang pada pekan pertandingan terakhir, melawan Brighton.

Tetapi mereka telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga memenangkan tiga dari empat perjalanan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan statistik h2h terakhir, mengharapkan kemenangan untuk pasukan Arteta akhir pekan ini.

 Southampton 1-2 Arsenal

Exit mobile version