Prediksi Bola

Prediksi Udinese vs Empoli, 16 April Liga Italia

Tidak jarang akhir-akhir ini Udinese mampu bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Udinese telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Masuk ke kontes ini, Udinese tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

[ads1]

Terakhir kali keluar, Empoli bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Spezia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Empoli, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Azzurri sama dengan 0,5.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 03/02/2016 memberi tahu kita bahwa Udinese telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Empoli 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Bianconeri Friuliani dan 9 milik Azzurri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-16 pada 12/06/2021 ketika skor akhir adalah Empoli 3-1 Udinese.

Pada hari itu, Empoli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Petar Stojanovi (49′), Nedim Bajrami (59′) dan Andrea Pinamonti (78′).

Di ujung lain, Udinese membuat 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gerard Deulofeu (22′) mencetak gol.

2021-12-06 Serie A Empoli 3-1 Udinese
2021-08-07 Persahabatan Klub Udinese 1-0 Empoli
2019-04-07 Serie A Udinese 3-2 Empoli
2018-11-11 Serie A Empoli 2-1 Udinese
2017-01-22 Serie A Empoli 1-0 Udinese

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

W Venezia 1-2 Udinese
W Udinese 5-1 Cagliari
L Napoli 2-1 Udinese
D Udinese 1-1 Roma
W Udinese 2-1 Sampdoria

D Empoli 0-0 Spezia
L Fiorentina 1-0 Empoli
D Empoli 1-1 Hellas Verona
L Milan 1-0 Empoli
D Genoa 0-0 Empoli

Kondisi Pemain

Udinese
Beto (Cedera Otot), Antonio Santurro (Cedera Lutut) dan Destiny Udogie (Masalah Betis) tidak tersedia untuk manajer Udinese Gabriele Cioffi.

empoli
Bos Empoli Aurelio Andreazzoli saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui), Riccardo Marchizza (Cedera Ligamen Salib), Nicolas Haas (Ligamen Lutut Robek) dan Lorenzo Tonelli (Cedera Ligamen Salib) absen di sini. Szymon Zurkowski tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bila pembuat gol paling banyak dengan 11 gol, Beto melepas pukulan yang memberikan ancaman keterlibatannya di hari Sabtu, Udinese akan satu kali lagi memasang penyerang Portugal itu dengan Gerard Deulofeu, yang cetak gol kesepuluh liga musim ini minggu kemarin.

Striker Spanyol tak pernah cetak semakin banyak gol pada sebuah musim – mengurus 10 untuk Watford pada 2018-19 – dan ini ialah musim pertama kali dalam 5 tahun di mana dua pemain Udinese sudah capai angka double di Serie A.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Gabriele Cioffi diharap mempunyai scuad penuh yang ada sesudah kembalinya bekas pemain Watford yang lain, Roberto Pereyra, yang peluang akan gantikan Tolgay Arslan atau Jean-Victor Makengo di baris tengah.

Empoli, dalam pada itu, menyongsong kembalinya Sebastiano Luperto dari larangan satu laga, dan ia akan melawan Mattia Viti untuk memperoleh tempat di empat bek team tamu.

Pemain reguler baris tengah Szymon Zurkowski diskors karena penumpukan kartu kuning, jadi Leo Stulac atau Marco Benassi akan ditempatkan ke team. Baik Liam Henderson dan penyerang utang Patrick Cutrone menggerakkan untuk mengawali.

Prediksi Pemain Udinese vs Empoli

Udinese :Silvestri; Becao, Mari, Zeegelaar; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Udogie; Deulofeu, Beto

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Parisi; Stulac, Asllani, Bandinelli; Bajrami, Di Francesco; Pinamonti

Prediksi Skor Udinese vs Empoli

Pemikiran kami adalah bahwa Empoli cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Udinese ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Udinese tersedia untuk 1,75, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,7 & memilih tim pemenang untuk menjadi Empoli adalah 4,75. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Udinese vs Empoli: 1-1

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button