Prediksi Real Sociedad vs Omonia, 15 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Real Sociedad vs Omonia, 15 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Real Sociedad vs Omonia Nicosia, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Sociedad akan usaha untuk mengeklaim kemenangan ke-2 beruntun Liga Europa mereka di Group E saat mereka menyongsong Omonia di Estadio Anoeta di hari Kamis malam WIB.

Team tamu, dalam pada itu, usaha menghindar kekalahan ke-3 beruntun di semua persaingan.

Lebih dari dua 1/2 tahun sesudah kalah 4-0 dalam dua leg dari Manchester United di set mekanisme luruh Liga Europa, Real Sociedad membalasnya sakit hati dengan kemenangan tipis 1-0 di Old Trafford dalam laga group pembuka mereka minggu kemarin.

Lisandro Martinez dijatuhi hukuman karena handball dalam tempat penalti susul gempuran dari bekas bintang Manchester City David Silva, dengan Brais Mendez mengkonversi dari jarak 12 yard saat sebelum satu jam untuk mengunci ke-3 point.

Tetapi, team bimbingan Imanol Alguacil tidak sanggup membuat kemenangan tengah minggu mereka, karena mereka menanggung derita kekalahan 2-1 di La Liga di Getafe, Minggu kemarin.

Mendez kembali cetak gol – gol ke-3 nya dalam empat laga di semua persaingan – tapi Erreala pada akhirnya dijatuhi hukuman dengan kekalahan ke-2 mereka di persaingan kelas atas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Ettifaq Vs Al Ahli Saudi: Ungkap Rahasia Kemenangan!

Mayoritas team akan menyongsong kembalinya ke kandang, tapi Real Sociedad sudah berusaha dalam laga Liga Europa belakangan ini di Estadio Anoeta karena mereka cuma memenangi dua dari 10 laga paling akhir mereka di kandang mereka sendiri.

Sociedad tidak pernah hadapi musuh Siprus dalam laga bersaing awalnya, tapi mereka percaya akan menaklukkan Omonia di hari Kamis dan menjaga awalnya 100% mereka di Group E.

Tidak seperti Real Sociedad, Omonia tidak bisa membuat awalnya kemenangan untuk kampanye Liga Europa mereka karena mereka menanggung derita kekalahan kandang 3-0 dari Sheriff Tiraspol minggu kemarin.

Dipanggil ‘The Queen’, team Siprus sekarang tidak berhasil memenangi salah satunya dari 7 laga tandang mereka di persaingan Eropa, sebelumnya setelah seri 3x dan kalah 3x dalam dua tahun akhir.

Juara Piala Siprus musim kemarin, yang dilatih oleh bekas bos Celtic Neil Lennon, semenjak itu menanggung derita kekalahan tandang 2-1 di Apollon Limassol Pekan kemarin, hasil yang membuat mereka terpeleset enam point ada di belakang pucuk Seksi Pertama, walau sesudah cuma tiga laga.

Omonia saat ini akan mengubah perhatian mereka ke laga Kamis di mana mereka akan hadapi oposisi Spanyol untuk pertamanya kali semenjak kalah kandang dan tandang dari Granada di sesi kualifikasi group Liga Europa 2 tahun kemarin.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Austria vs Turki: Rahasia Terungkap!

Head to Head Real Sociedad vs Omonia

Real Sociedad akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga terakhir kali dari Getafe.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad adalah Brais Méndez (50′). Di sisi lain, Getafe mendapatkan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Carles Aleña (48′) dan Enes nal (50′) mencetak gol untuk Getafe.

Real Sociedad tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 6 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 7.

5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 Getafe CF2 – 1
(1 – 0)
Real Sociedad Es108/09/22 Manchester United0 – 1
(0 – 0)
Real Sociedad UEL03/09/22 Real Sociedad1 – 1
(0 – 1)
Atlético Madrid Es127/08/22 Elche CF0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es121/08/22 Real Sociedad1 – 4
(1 – 1)
FC Barcelona

11/09/22 Apollon Limassol2 – 1
(0 – 1)
Omonia Nicosia Cy108/09/22 Omonia Nicosia0 – 3
(0 – 1)
Sheriff Tiraspol UEL03/09/22 Omonia Nicosia3 – 2
(1 – 0)
AEK Larnaka Cy129/08/22 Akritas1 – 0
(1 – 0)
Omonia Nicosia Cy125/08/22 Omonia Nicosia2 – 0
(2 – 0)
KAA Gento

Kondisi Pemain Real Sociedad versus Omonia

Penyerang Real Sociedad Umar Sadiq ialah nama terkini yang tergabung dengan daftar cidera mereka yang tetap semakin bertambah dan ia dapat hadapi sebulan mangkir sesudah lutut kanannya terkilir dalam kekalahan akhir minggu lalu dari Getafe.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Mikel Oyarzabal (ACL), Martin Merquelanz (lutut) dan Carlos Fernandez (hamstring) mangkir karena cidera sementara Robin Le Normand (ketukan) dan Diego Rico (hamstring) ke-2 nya disangsikan.

Mohamed-Ali Cho yang berumur delapan belas tahun ialah calon yang paling kemungkinan untuk gantikan Sadiq dan tergabung dengan Alexander Sorloth dalam gempuran, sementara Mendez dan Silva bisa diundang kembali dengan mempertaruhkan masing-masing Benat Turrientes dan Takefusa Kubo.

Adapun Omonia, perekrutan baru Gary Hooper ialah pemain cadangan yang tidak dipakai sepanjang akhir minggu tapi ia dapat lakukan kiprahnya di hari Kamis dan tergabung dengan Bruno Felipe dalam gempuran.

Lennon ditata untuk selalu dengan skema 3-5-2, dengan Nemanja Miletic, Adam Lang dan Nikolas Panayiotou trio yang paling kemungkinan untuk mengawali sebagai bek tengah, sementara Adam Matthews dan kapten Jan Lecjaks tetap sebagai bek sayap.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Omonia

Real Sociedad:

Remiro; Gorosabel, Elustondo, Pacheco, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino; D. Silva; Cho, Sorloth

Omonia:

Fabiano; Miletic, Lang, Panayiotou; Matthews, Diskerud, Cassama, Charalambous, Lecjaks; Hooper, Felipe

Prediksi Skor Real Sociedad vs Omonia Nocosia

Meski tanpa Sadiq, Real Sociedad masih memiliki banyak kualitas di sepertiga akhir dan mereka seharusnya tidak memiliki masalah dalam menembus lini belakang Omonia.

Para pengunjung akan tertarik untuk meningkatkan kinerja minggu lalu, tetapi kami berharap tuan rumah akan mendapatkan pemenang yang nyaman pada hari Kamis.

Real Sociedad 3-0 Omonia

Bagikan

Also Read