Prediksi Mainz vs Stuttgart, 16 April Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Jarang belakangan ini Mainz mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Mainz gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Mainz tanpa kemenangan melawan Stuttgart dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

[ads1]

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga 1, Stuttgart dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Julian Brandt (12′, 71′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Stuttgart telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Stuttgart tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 20/01/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Mainz memenangkan 3 dari pertandingan itu, Stuttgart 3 dan 0 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 21 gol dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 9 gol dari Mainz dan 12 gol milik Stuttgart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-13 pada 26/11/2021 ketika skor akhir adalah Stuttgart 2-1 Mainz.

Hari itu, Stuttgart memiliki 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Hiroki Ito (21′) dan Borna Sosa (51′).

Untuk lawan mereka, Mainz mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Hack (39′) menjadi pencetak gol.

2021-11-26 Bundesliga Stuttgart 2-1 Mainz
2021-01-29 Bundesliga Stuttgart 2-0 Mainz
2020-09-26 Bundesliga Mainz 1-4 Stuttgart
2020-08-19 Persahabatan Klub Mainz Stuttgart
2019-01-19 Bundesliga Stuttgart 2-3 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L FC Koln 3-2 Mainz
L Augsburg 2-1 Mainzo
D B. Monchengladbach 1-1 Mainz
W Mainz 4-0 Arminia Bielefeld
L Mainz 0-1 Dortmund

L Stuttgart 0-2 Dortmund
D Arminia Bielefeld 1-1 Stuttgart
L Stuttgart 2-3 Sandhausen
W Stuttgart 3-2 Augsburg
D Union Berlin 1-1 Stuttgart

Kondisi Pemain

mainzo
Jae-sung Lee (Knock), Delano Burgzorg (Kondisi Jantung) dan Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk bos Mainz Bo Svensson. Aarón Martín tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Stuttgart
Manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Wataru Endo (Virus Corona), Nikolas Nartey (Operasi Lutut), Daniel Didavi (Masalah Tendon Achilles), Naouirou Ahamada (Fraktur Jari Kaki), Silas Katompa Mvumpa (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak siap untuk seleksi. Atakan Karazor tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Mainz mempunyai daftar cidera yang perlu ditemui, karena Jeremiah St Juste, Alexander Hack, Lee Jae-sung dan Finn Dahmen siap untuk mangkir, sementara Niklas Tauer disangsikan.

Karim Onisiwo terus akan pimpin barisan mereka, sesudah cetak 5 gol dan memberi delapan assist di dalam 27 performa Bundesliga musim ini.

Ia bekerja yang baik dengan striker muda yang memikat Jonathan Burkardt, yang cetak gol liga kesepuluh musim ini akhir kali.

Pemain tengah Stuttgart Atakan Karazor diskors untuk laga Sabtu sesudah kartu kuning terakhir kalinya menantang Borussia Dortmund, sementara Nikolas Nartey dan Mohamed Sankoh tetap ada di ruangan perawatan bersama winger Silas.

Pemain utang muda Sporting Lisbon Tiago Tomas harus kembali mainkan peranan kunci dalam gempuran, sesudah cetak 3 gol dalam sembilan performa liga untuk Die Roten selama ini, sementara Omar Marmoush ialah teror lain di sayap kanan.

Tetapi, penyerang penting Sasa Kalajdzic mangkir dalam laga Borussia Dortmund dan tetap mangkir.

Prediksi Pemain Mainz vs Stuttgart

Mainz : Zentner; Nemeth, Bell, Niakhate; Widmer, Stach, Kohr, Caricol; Boetius, Onisiwo, Burkardt

Stuttgart : Muller; Stenzel, Mavropanos, Ito, Sosa; Endo, Mangala, Anton; Fuhrich, Tomas, Marmoush

Prediksi Skor Mainz vs Stuttgart

Saat mempertimbangkan segalanya, Stuttgart perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Mainz ini yang menurut kami cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Melihat pandangan para bandar terhadap permainan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Mainz tersedia untuk 2 orang, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,6 dan bertaruh pada kemenangan untuk Stuttgart adalah 3,75. Mereka adalah yang terbaik dari pengembalian yang ditawarkan saat ini.

Mainz vs Stuttgart: 1-1

Bagikan

Also Read