Prediksi Leeds United VS Liverpool, 18 April 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leeds United VS Liverpool Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 18 April 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Beresiko menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya di bawah Jurgen Klopp, Liverpool melakukan perjalanan ke Elland Road untuk bertemu dengan Leeds United pada Senin malam.

Pasukan Javi Gracia dihancurkan 5-1 oleh Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka, sementara The Reds bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menahan Arsenal bermain imbang 2-2 di Anfield.

Leeds United

Upaya awal Patrick Bamford tidak akan menjadi pertanda akan datangnya Leeds ketika Palace berkunjung ke Elland Road akhir pekan lalu, saat tim Gracia kebobolan tepat sebelum jeda oleh upaya Marc Guehi, dan pintu air terbuka setelahnya untuk gol Roy Hodgson. -Elang bahagia.

Serangan gencar di babak kedua membuat Jordan Ayew mencetak dua gol di samping upaya dari Eberechi Eze dan Odsonne Edouard, dan Michael Olise telah menjadi sosok yang menonjol dalam mimpi buruk los blancos, membuka pertahanan Gracia yang dapat ditembus dengan mudah untuk mencatatkan tiga assist dari permainan terbuka dalam satu pertandingan – yang termuda dalam sejarah Liga Premier untuk melakukannya.

Dengan tidak ada Southampton, Leicester City atau Everton yang menang pada hari Sabtu, Leeds mempertahankan penyangga tipis atas tempat degradasi di posisi ke-16, meskipun hanya unggul dua poin dari Nottingham Forest, yang dapat melompati mereka dengan kemenangan mengejutkan atas Manchester United pada hari Minggu.

Kekalahan dari Eagles hanyalah kekalahan kedua Leeds dalam lima pertandingan liga terakhir mereka – dan hanya kekalahan kelima musim ini di kandang – tetapi barisan belakang los blancos telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tersebut dan memiliki keunggulan yang sama. -pertahanan paling lemah kedua di divisi ini, sejajar dengan Nottingham Forest dengan kebobolan 54 gol dan hanya lebih baik dari 57 gol Bournemouth.

Sementara mengakui cara kapitulasi timnya yang mengerikan melawan Palace, Gracia bersikeras bahwa timnya Leeds masih bisa mengalahkan “siapa pun” pada hari mereka, dan mendukung komentar berani itu dengan tanggapan langsung terhadap Liverpool akan membantu memenuhi tuntutan setia Elland Road.

Leeds United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-5 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Patrick Bamford (21′). Di sisi lain, Crystal Palace melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Marc Guéhi (45′), Jordan Ayew (53′, 77′), Eberechi Eze (55′) dan Odsonne Édouard (69′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Pertandingan yang melibatkan Leeds United akhir-akhir ini cenderung menjadi pertemuan yang menarik dengan banyak mencetak gol menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh Leeds United. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Liverpool

Hanya keunggulan akrobatik dari Aaron Ramsdale yang menggagalkan Liverpool meraih tiga poin dalam kebuntuan akhir pekan lalu dengan Arsenal, yang berada di jalur untuk mengakhiri kutukan Anfield mereka berkat serangan dari Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus di awal pertukaran.

Dapat dikatakan bahwa baik Liverpool maupun penonton tidak terbangun sebelum 10 menit terakhir babak pertama, tetapi upaya Mohamed Salah memberi The Reds secercah harapan sebelum musuh bebuyutan Arsenal, Roberto Firmino, menanduk bola di menit akhir dan benar-benar layak. equalizer.

Selama periode tanpa henti tekanan babak kedua dari The Reds, Salah gagal mengeksekusi penalti dan melihat upaya yang dibelokkan entah bagaimana dicegah oleh ujung jari Ramsdale, yang juga menyangkal Ibrahima Konate di tiang jauh dengan detik tersisa, dan Klopp dibiarkan menyesali apa yang bisa terjadi hanya satu jam setelah menyaksikan The Gunners membuka sisinya sesuka hati.

Liverpool memasuki pertempuran hari Senin masih bercokol di peringkat kedelapan dalam peringkat, dan dengan Brighton & Hove Albion dan Aston Villa sama-sama menang pada hari Sabtu, The Reds tidak dapat melompati rekan sesama penantang kontinental mereka apa pun yang terjadi pada hari Senin.

Sementara ada banyak hal positif yang bisa diambil dari penampilan babak kedua mereka melawan Arsenal, tim asuhan Klopp kini gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka – tidak sejak hari-hari Hodgson tahun 2010 mereka mengalami rentetan panjang tanpa kemenangan – dan mereka masih hanya memiliki tiga kemenangan tandang atas nama mereka di musim Liga Premier saat ini.

Selain itu, satu-satunya kekalahan kandang Liverpool di liga musim ini datang melawan Leeds secara dramatis pada bulan Oktober, tetapi los blancos gagal mengalahkan The Reds di Elland Road di Liga Premier sejak 2000-01, di mana Mark Viduka seorang diri menghancurkan Merseyside. klub dengan empat gol dalam 4-3 spektakuler.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool bermain imbang 2-2 pada pertandingan Premier League melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 59% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Mohamed Salah (42′) dan Roberto Firmino (87′). Arsenal melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gabriel Martinelli (8′) dan Gabriel Jesus (28′) mencetak gol untuk Arsenal.

Liverpool asuhan Jürgen Klopp telah berhasil memasukkan bola ke gawang 10 kali sepanjang sextet pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 8.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Liverpool: belum kalah dari Leeds United dalam pertandingan tandang selama 5 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar travelling sangat menikmati bentrokan ini.
tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari pertandingan head-to-head masa lalu mereka sejak 29/11/2016 menunjukkan bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari mereka & Liverpool 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 di antaranya dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 14 Premier League pada 29/10/2022 yang diakhiri dengan skor akhir Liverpool 1-2 Leeds United.

Pada hari itu, Liverpool memiliki 69% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mohamed Salah (14′).

Leeds United melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo (4′) dan Crysencio Summerville (89′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Michael Oliver.

29/10/2022
Liverpool1 – 2
(1 – 1)
Liga Inggris Leeds United
23/02/2022
Liverpool6 – 0
(3 – 0)
Liga Inggris Leeds United
12/09/2021
Leeds United0 – 3
(0 – 1)
EPL Liverpool
19/04/2021
Leeds United1 – 1
(0 – 1)
EPL Liverpool
12/09/2020
Liverpool4 – 3
(3 – 2)
Liga Inggris Leeds United
29/11/2016
Liverpool2 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Leeds United

5 Pertandingan Terakhir

09/04/2023
Leeds United1 – 5
(1 – 1)
EPL Crystal Palace
04/04/2023
Leeds United2 – 1
(2 – 1)
EPL Hutan Nottingham
01/04/2023
Arsenal4 – 1
(1 – 0)
Liga Inggris Leeds United
18/03/2023
Wolverhampton2 – 4
(0 – 1)
Liga Inggris Leeds United
11/03/2023
Leeds United2 – 2
(1 – 1)
EPL Brighton
04/03/2023
Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Leeds United

[quads id=3]

09/04/2023
Liverpool2 – 2
(1 – 2)
EPL Arsenal
04/04/2023
Chelsea0 – 0
(0 – 0)
EPL Liverpool
01/04/2023
Manchester City4 – 1
(1 – 1)
EPL Liverpool
15/03/2023
Real Madrid1 – 0
(0 – 0)
Liverpool UCL
11/03/2023
Bournemouth1 – 0
(1 – 0)
EPL Liverpool
05/03/2023
Liverpool7 – 0
(1 – 0)
EPL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Leeds United VS Liverpool

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Kristensen, Koch, Cooper, Firpo; McKennie, Roca; Harrison, Rodrigo, Gnonto; Bamford

Kemungkinan Susunan Pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Gakpo, Nunez

Kondisi Pemain

Leeds United

Baik Stuart Dallas maupun Tyler Adams belum akan kembali dari cedera paha untuk Leeds dulu, tetapi Maximilian Wober telah berlatih minggu ini dan akan diberikan setiap kesempatan untuk membuktikan kebugarannya.

Gracia juga mengungkapkan bahwa beberapa anggota skuadnya yang tidak disebutkan namanya sedang merawat masalah fisik, dan sementara dia menolak untuk memberikan rincian spesifik, perubahan harus segera dilakukan setelah kelas bencana akhir pekan lalu.

Wilfried Gnonto pasti dapat menantikan penarikan kembali ke lini depan, sementara Rasmus Kristensen, Liam Cooper dan Rodrigo juga merupakan opsi realistis untuk perubahan Gracia.

Selama di Anfield, Klopp mengungkapkan kekhawatiran baru untuk Alisson Becker dan Ibrahima Konate – yang keduanya melewatkan beberapa sesi latihan minggu ini – tetapi kedua roda pertahanan integral harus menjalani langkah mereka selama akhir pekan dan diharapkan baik-baik saja untuk pertandingan tersebut .

Stuart Dallas (Fraktur Femoral) dan Maximilian Wöber (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Leeds United Javi Gracia.

Menurut kami los blancos mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 kali ini dengan Illan Meslier, Luke Ayling, Robin Koch, Pascal Struijk, Júnior Firpo, Weston McKennie, Marc Roca, Luis Sinisterra, Brenden Aaronson, Jack Harrison dan Patrick Bamford.

Liverpool

Pertandingan hari Senin juga akan menandai kembalinya Luis Diaz yang telah lama ditunggu-tunggu dari cedera lutut serius – tempat di bangku cadangan menunggu pemain Kolombia itu – tetapi semua Stefan Bajcetic (aduktor), Naby Keita (otot) dan Calvin Ramsay (lutut) akan dibatasi ke ruang medis.

Kontribusi penting Firmino melawan Arsenal sepertinya tidak akan cukup sebagai starter, tetapi Thiago Alcantara dan Darwin Nunez masing-masing siap untuk menggantikan Curtis Jones dan Diogo Jota.

Andy Robertson juga akan memulai setelah membersihkan udara dengan ofisial Constantine Hatzidakis atas dugaan siku dalam undian hari Minggu lalu – FA telah menganggap bahwa tidak ada tindakan yang diperlukan terhadap Hatzidakis, dan Robertson telah menerima permintaan maaf.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa kebugaran seperti Díaz (Cedera Lutut), Stefan Bajcetic (Robek pada otot penculik) dan Calvin Ramsay (Operasi Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, The Reds tampaknya akan memilih formasi 4-3-3, memilih Alisson, T. Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Cody Gakpo dan Darwin Núñez.

Prediksi Skor Leeds United VS Liverpool

[quads id=4]

Jika Liverpool bermain seperti yang mereka lakukan selama 35 menit pertama melawan Arsenal, penyerang Leeds bisa mendapatkan hari yang baik. Jika tim Klopp bersiap sejak peluit pertama, bek Leeds berada dalam perjalanan yang sulit.

Sepertiga penyerang bukanlah kelemahan Leeds, tetapi lini belakang mereka yang goyah harus diekspos oleh tim Liverpool yang memberikan keunggulan bagi pemimpin liga untuk uang mereka akhir pekan lalu, sementara kembalinya Diaz hanya akan menambah penalti The Reds- potensi kotak.

Dalam pertandingan ini, Leeds United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Liverpool di penghujung pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Leeds United dapat diperoleh dengan 4,44, hasil imbang adalah 4,2 & memilih kemenangan untuk Liverpool mendapat 1,73. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Leeds United VS Liverpool : 1 – 2

Bagikan

Also Read